Travel Hack, Cara Agar Koper Keluar Pertama Dari Pesawat

JavaMifi – Ada banyak travel hack yang bisa kamu lakukan agar traveling kamu lebih praktis dan nyaman. Travel hack kali ini akan membahas agar bagasi atau koper bisa keluar pertama dari pesawat, jadi kamu tidak perlu lama-lama menunggu koper kamu datang.

Travel hack ini masih sedikit yang tahu, padahal ini sangat membantu. Sesampainya di bandara tujuan Setelah melakukan perjalanan panjang dan terkena jet lag, kamu masih harus menunggu datangnya koper dan barang bawaan yang cukup lama untuk ditunggu.

Tidak jarang kamu harus menunggu di conveyor belt hingga 45 menit bilamana barang bawaan atau koper kamu keluar terakhir. Untuk itu, kamu butuh mengetahui travel hack yang membuat koper keluar pertama dalam antrian conveyor belt.

Untuk trik ini, kunci utama ada pada waktu check-in. Proses check-in ini menjadi faktor utama dari kapan koper atau barang bawaan kamu keluar.

Jika kita check-in lebih awal, kemungkinan besar koper kita akan dimasukkan lebih dahulu ke pesawat. Ketika sampai di tempat tujuan, barang bawaan kita akan diturunkan lebih dahulu sehingga berada di tumpukan paling bawah keranjang.

Bila sudah begitu, besar kemungkinan barang bawaan yang kamu bawa akan ada pada antrian terakhir di conveyor belt.

Alternatif terbaik untuk mengakali hal tersebut adalah dengan menjadi penumpang terakhir yang melakukan check-in barang bawaan. Dengan begitu, kemungkinan besar barang bawaan yang kalian bawa akan keluar pertama kali.

Selain itu, travel hack terpenting adalah dengan selalu membawa JavaMifi kemanapun kamu berpergian. Karena hanya JavaMifi yang sudah menggunakan secure VPN sehingga kamu tidak perlu khawatir jaringan internet kamu disadap atau dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *