Jangan Salah, Ini Beda Flashpacker dan Backpacker

JavaMifi – Seiring naiknya tren traveling, mulai muncul istilah-istilah baru yang bisa bikin kamu bingung, flashpacker misalnya. Sering disamaratakan dengan backpacker, ternyata dua gaya traveling ini memiliki banyak perbedaan lho.

Memang istilah flashpacker dan backpacker ini cukup mirip. Untuk kamu yang belum tahu, istilah backpacker sendiri memang lahir dari gaya travel minim budget, hemat, dan ringkas. Banyak orang lebih suka menjadi backpacker karena memiliki keleluasaan memilih rute dan budget yang dikeluarkan.

Lambat laun, lahirlah istilah baru, yaitu flashpacker. Meskipun memilik kemiripan soal keleluasaan mengatur rute dan bujet perjalanan, backpacker biasanya dihubungkan dengan traveler dengan bujet dan destinasi yang relatif rendah.

Di sisi lain, orang yang memilih gaya flashpacker cenderung memiliki budget lebih besar. Sebagai contoh, ketika backpacker pergi ke Cappadocia, mereka biasanya hanya menikmati destinasi-destinasi yang gratis atau tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak.

 Sedangkan flashpacker, biasanya memilih untuk naik balon udara. Walaupun agak mahal, yang penting petualangan di negeri orang yang mereka lakukan seru dan tidak terlupakan. Selain cara menikmati perjalanan, pastinya barang-barang yang dibawa backpacker dan flashpacker juga berbeda.

Contohnya, backpacker bakal membawa gadget seadanya seperti smartphone atau paling mewah pocket camera. Sedangkan flashpacker cenderung membawa kamera dengan lensa terbaik, serta laptop demi tangkapan gambar yang lebih bagus.

Namun sebenarnya, apapun gaya travel yang dianut, selama kamu bisa menikmatinya, tidak ada perbedaan yang berarti. Karena itu, pastikan selalu membawa JavaMifi agar kamu bisa terus menikmati pengalaman di luar negeri dengan internet paling stabil dan kencang.

Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan stabil selama kamu melakukan traveling ke luar negeri. JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Jadi buat kamu yang mau melipir ke negara tetangga, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Tips & Trick, Update

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *