Hollywood Forever Cemetery tawarkan Nonton Bioskop di Kuburan Amerika

JavaMifi – Hollywood memang penuh dengan hal-hal sensasional, Globers. Baru-baru ini, muncul bioskop yang dinamakan Hollywood Forever Cemetery dimana kamu bisa menonton film di areal kuburan. Buat kamu yang ingin mendapatkan sensasi baru saat menonton film, mungkin menyambangi Hollywood Forever Cemetery ini adalah pilihan yang tepat.

Hollywood Forever Cemetery berada di salah satu kota di Amerika Serikat, yaitu Los Angeles. Bukan hanya mengemban nama Hollywood saja, tempat ini juga menjadi areal pemakaman beberapa artis Hollywood yang terkenal, sebut saja salah satunya Judy Garland.

Hollywood Forever Cemetery sendiri memang sudah dikenal sebagai tempat yang multiguna. Meskipun diperuntukkan untuk pemakaman, tetapi karena luasnya area ini dan venue yang cukup tertata, tidak jarang pemakaman ini dijadikan venue konser musik.

Baru-baru ini, bukan hanya sebagai konser Musik, Hollywood Forever Cemetry juga dijadikan tempat pemutaram film. Mungkin, tempat ini bisa jadi lokasi paling mendukung untuk kamu yang hobi nonton film horror. Bayangkan bila kamu datang ke sini untuk menonton pemutaran film IT 2, pengalaman ketegangannnya pasti lebih bisa didapatkan, Globers.

Sebuah perusahaan perfilman bernama Cinespia adalah salah satu yang kerap mempunyai program pemutaran film di Hollywood Forever Cemetery. Biasanya, Cinespia  mengambil konsep outdoor di Fairbanks Lawn yang masih berada di komplek kuburan.

Berhubung outdoor, para penonton disarankan untuk membawa alas duduk ataupun bangku pendek tanpa kaki. Sistemnya pun seperti layar tancap atau misbar, siapa yang datang pertama langsung dilayani dan bisa memilih tempat duduk terbaik.

Pengunjung pun diperbolehkan untuk membawa makanan dan minuman dari luar. Toilet pun juga telah disiapkan di lokasi. Di sela sebelum dan setelah film dimulai, juga telah disiapkan DJ untuk selingan.

Untuk kamu yang memang berjiwa traveler, sepertinya kurang lengkap kalau berkunjung ke Amerika Serikat tetapi tidak datang ke lokasi ini. Pasalnya, selain bisa menonton dengan pengalaman yang berbeda, kamu juga bisa foto-foto di areal pemakaman orang-orang terkenal di kancah Hollywood.

Namun ada baiknya untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu di situs Cinespia. Pasalnya, pemutaran film di areal pemakaman ini tidak dilakukan setiap hari. Karena itu, ada baiknya kamu mencocokkan jadwal itinerary kamu dengan jadwal pemutaran yang dimuat di situs Cinespia tersebut.

Biar kamu bisa enak melakukan riset dan pengecekan selama di Amerika Serikat, jangan lupa untuk sewa wifi rekomendasi Amerika Serikat, yaitu JavaMifi. Selain akses internetnya yang bisa diandalkan dan sudah mencakup lebih dari 160 negara, JavaMifi juga menyediakan paket traveling Wifi yang cukup murah dan dapat digunakan secara praktis.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran.

Untuk penyewaan sendiri, JavaMifi adalah satu-satunya travel wifi tanpa deposit yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Selain itu, karena ada layanan booth di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, kamu juga bisa booking last minute hanya dengan datang ke booth tersebut.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi. dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi ya.

Itinerary, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *