Internet Tanpa VPN di China? Ya hanya JavaMifi

JavaMifi – Dalam berinternet ria, kadang kita suka dibenturkan dengan regulasi setempat yang membuat kita tidak bebas menjelajah hal-hal yang ada di dunia digital. Untungnya, hal ini bisa ditangani dengan internet tanpa VPN JavaMifi.

Sebenarnya dalam berselancar di internet, kita memiliki banyak tools tambahan yang bisa memberikan kebebasan dalam eksplorasi konten-konten di internet, sebut aja diantaranya adalah dengan Proxy ataupun Virtual Private Network (VPN). Sayangnya, opsi-opsi ini biasanya membuat koneksi internet menjadi lebih lamban dalam mengakses situs yang diblokir.

Problematika dalam berinternet ini bisa diatasi dengan pocket WiFi bernama JavaMifi yang menyediakan fitur internet tanpa VPN di China. JavaMifi ini adalah pocket WiFi atau travel WiFi yang bisa dibawa kemana aja dengan mudah. Dengan perangkat ini, traveling menjadi lebih praktis dan tidak perlu takut terkendala dalam mengakses internet.

JavaMifi ini mampu mengakses internet tanpa VPN di China. Perlu diketahui, China adalah negara yang sangat ketat dalam regulasi memakai internet. Bahkan, negara tirai bambu tersebut memblokir layanan search engine paling populer, yaitu Google. Untuk bisa mengakses bebas internet disana, biasanya warga lokal atau wisatawan memanfaatkan VPN.

“Di Cina, regulasi pemerintahnya cukup sulit. Namun, bagi pengguna JavaMifi gak perlu lagi instal VPN. Ini satu-satunyanya brand lokal yang menyediakan fitur China no VPN,”  ungkap Andintya Maris, Founder dari JavaMifi.

Bukan cuma itu, pocket Wi-Fi merek dalam negeri ini juga memiliki fitur Virtual SIM. Jadi, lo bisa berpindah negara dengan bebas tanpa perlu menggantinya dengan SIM lokal negara setempat dan juga tanpa perlu mengaktifkan layanan international roaming yang tergolong mahal.

Kemudian, biaya rentalnya tergolong murah karena bisa dibeli secara urunan. Sebab, perangkat JavaMifi ini bisa terkoneksi dengan lima gadget sekaligus. Jadi, selain bisa internet tanpa VPN, kamu juga bisa patungan agar liburan di China kamu makin hemat.

Sampai sekarang, internet tanpa VPN di China masih sulit ditemui. Oleh karena itu, ada baiknya kamu membawa JavaMifi di China. Selain bisa membuka situs diblokir, bisa patungan, kamu juga bisa menyewa perangkat JavaMifi dengan tanpa deposit.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke negara lainnya, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog.javamifi.com

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *