Destinasi Wisata Paling Populer di Manchester Inggris

JavaMifi – Tak terbayangkan jika kalian diterima atau berkuliah di Universitas bergengsi Manchester-Inggris, pasti sangat bangga serta mendapat pengalaman belajar terbaik. Selain mempunyai Universitas bergengsi, ini destinasi populer di Manchester-Inggris.

Kota Manchester menjadi kawasan perkotaan terbesar ketiga di Britania Raya. Terkenal dengan arsitektur, budaya, musik, olahraga, ilmu pengetahuan dan teknik, serta dampak sosial. Yuk kita simak destinasi populer di Manchester-Inggris.

 

Town Hall

destinasi populer di Manchester-Inggris 2

Merupakan salah satu ikon landmark di kota Manchester. Bangunan dengan tema arsitektur Neo-Gothic di Britania Raya dan didesain pada abad ke 13 dengan gaya Gothic.

Terdapat beberapa karya seni patung pada eksterior di Town Hall, diantaranya patung dari Roman General Agricola, patung St. George, dan patung lainnya.

 

Etihad Stadion

destinasi populer di Manchester-Inggris 3Liburan kalian tak akan lengkap bila tidak mengunjungi Stadion Etihad yang merupakan rival utama dari tim sekota, Manchester United. Manchester merupakan markas dari tim sepak bola raksasa Inggris. 

 

Baca Juga:

Kunjungi 3 Wahana Atraksi Terbaru Disneyland

Wisata Kuliner Khas Jepang Ini Harus Dicoba, Favorit!

Jaipur, Destinasi Wisata Menarik di India

 

Heaton Park

destinasi populer di Manchester-Inggris 4

Kalian tahu nggak sih, kalau taman ini merupakan saingan dari Hyde Park di London. Taman yang berlokasi di Higher Blackley, Manchester memiliki luas 242 hektar dan pertama kali dibangun pada tahun 1902. Ternyata bangunan ini termasuk bangunan terbaik di Lanchester lho globers.

 

Old Trafford

destinasi populer di Manchester-Inggris 5

Pastinya sangat excited dengan tempat ini terutama bagi penggemar klub sepak bola MU, mengunjungi salah satu wisata terbaik di Manchester.

Sebuah stadion sepak bola yang berada di Old Trafford, Greater Manchester, Inggris. Stadion ini merupakan markas dari klub sepak bola Manchester United.

 

Portico Library & Gallery

destinasi populer di Manchester-Inggris 6

Bagi kalian yang senang menghabiskan waktu di perpustakaan, bisa mengunjungi perpustakaan Portico di Manchester. Perpustakaan ini didesain oleh Thomas Harrison dan dibangun diantara tahun 1802 dan 1806.

Tersedia berbagai koleksi buku yang luar biasa dari abad ke-19 dan diperkirakan jumlahnya sekitar 25.000 buku. Selain itu, anggota perpustakaan dapat meminjam buku dan makan siang di perpustakaan bersama tamu. Wah asyik banget kan globers ? Bisa sambil foto di spot yang instagramable.

Jangan lupa membawa JavaMifi agar bisa langsung update kegiatan liburan jalan-jalan ke Inggris. Dengan membawa JavaMifi, kamu bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *