Kunjungi 3 Wahana Atraksi Terbaru Disneyland

JavaMifi – Taman bermain Disnelyand tak pernah sepi pengunjung dari seluruh penjuru dunia. Banyak permainan dan atraksi seru yang ada di Disneyland ini. Nah pada tahun 2020 akan ada 3 atraksi baru Disneyland yang akan hadir. Nggak sabar pastinya kan, apa aja sih atraksi baru yang akan hadir tahun depan ?

Simak berikut 3 atraksi baru Disneyland terbaru hadir tahun 2020.

 

Remy’s and friends

Open : Epcot, Walt Disney in Summer 2020

Sukses akan kehadirannya di Disneyland Paris, Remy and friends akan membawa sensasi baru ke Paviliun Prancis Epcot dengan atraksi perjalanan gelap dan tanpa jejak. Menampilkan teknologi 4D, para pengunjung akan dibuat menyusut seperti ukuran Remy dan melakukan perjalanan ke Gusteau’s restaurant untuk melihat resep terbaru Remy.

 

Baca Juga:

Hemat dan Bebas, Cobain Tips Solo Backpacker Ala JavaMifi

Menjelajahi Pesona The Great Barrier Reef Australia

Destinasi Wisata Paling Rekomended di Singapura

 

Toy Story ( BBQ Rodeo)

Open : Hollywood Studios

Penggemar Woody dan Buzz di seluruh galaksi akan senang di restoran baru yang direncanakan untuk Toy Story Land di Hollywood Studios, tempat BBQ yang berwarna-warni bertema rodeo. Bertempat di arena rodeo yang Andy ciptakan secara kreatif dari 3 kotak kardus yang ditempel bersama, para pengunjung akan ikut terhanyut dalam dunia mainan dan playset yang lebih besar dari kehidupannya sambil menikmati hidangan BBQ yang lezat.

 

Beauty and the beast

Open : Tokyo Disneyland, April 2020

Sebuah atraksi yang dinanti-nantikan yang menceritakan kembali film animasi klasik 1993, Beauty and the beast akan dibuka pada bulan April 2020. Bertempat di dalam Beast’s Castle, perjalanan tanpa trek akan membawa para pengunjung dalam perjalanan yang mempesona melalui momen-momen musikal film yang paling berkesan sebelum meninggalkan mereka untuk menjelajahi daratan yang mendalam berdasarkan adegan-adegan dari film, termasuk adegan Princess Belle.

Sudah nggak sabar kan tahun depan untuk menyaksikan 3 atraksi Disneyland terbaru tahun 2020. Namun sebelumnya, jangan lupa untuk terus membawa JavaMifi. Karena hanya JavaMifi yang sudah terintegrasi dengan secure VPN dan kamu bebas melakukan aktivitas internet tanpa rasa khawatir.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi. dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi ya.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *