Inilah Fitur Iphone 11 Terbaru Bagi Traveler

JavaMifi – Saat ini iphone 11 sedang jadi pembicaraan oleh masyarakat, handphone dengan kamera seperti boba ini memiliki desain yang mewah. Satu kata untuk menggambarkan kehadiran ponsel dari Apple, “fenomenal”. Nah perlu diketahui nih beberapa fitur iphone 11 penunjang traveler.

Berikut kita akan bahas tentang beberapa fitur iphone 11 penunjang traveler.

 

Kamera

Iphone 11 menggunakan sistem multiple camera yang semuanya tersimpan dalam bidang berbentuk persegi di bagian kiri atas ponsel dan ketiga kamera dibekali dengan fitur-fitur baru seperti Night Mode, perekaman video dengan subject tracking, hingga fitur Portrait Lighting yang bisa mengatur efek bokeh. Cocok buat kamu yang suka mengabadikan momen liburan saat traveling dan resolusi gambar pun nggak kalah sama kamera professional.

 

Baterai

Untuk baterai pada iphone 11 lebih awet dibanding seri sebelumnya  yang berarti kamu bisa lebih lama traveling  tanpa butuh nge-charge. Dan untuk hp ini di support oleh wireless charging.

 

Baca Juga:

Menjelajahi Pesona The Great Barrier Reef Australia

Destinasi Wisata Paling Rekomended di Singapura

Fakta Menarik Onsen, Pemandian Air Panas di Jepang

 

Resolusi Layar

Iphone 11 hadir dengan layar yang disebut “Super Retina XDR”, pas untuk traveler yang suka menonton film saat bepergian. Itu karena Super Retina XDE mendukung HDR 10 dengan Dolby Vision, membuat setiap frame se-tajam mungkin.

Itulah beberapa fitur penunjang iphone 11 yang cocok untuk traveler. Jadi gimana menurutmu globers, apa kamu berencana bawa iphone 11 saat traveling atau fitur apa yang kamu andalkan di iphone 11 ? 

 

Travel Wifi

Selain fitur iphone 11 penunjang traveler, kamu juga bisa tenteng wifi sendiri. Kamu yang meremehkan keberadaan internet, harus berpikir ulang. Pasalnya, banyak informasi yang bisa didapat ketika liburan. Jadinya, kamu bisa browsing tentang restoran murah tapi enak, tips hemat liburan, hingga mengakses maps.

Apalagi, JavaMifi juga satu-satunya travel wifi tanpa deposit yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Jadinya kamu tidak perlu menyiapkan biaya besar walaupun nantinya akan dikembalikan juga.

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Nah itulah 5 hal saat traveling yang wajib dibawa. Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *