Pesona Quebec, Kota Tua ala Prancis di Kanada

Bagi kamu yang ingin liburan ke Kanada, Quebec City harus masuk dalam daftar kunjungan kalian ya globers. Di sana, wisatawan bisa melihat banyak bangunan cantik bernuansa Eropa layaknya Prancis. Pesona Quebec kota tua ala Prancis ini banyak memikat para traveler.

Yuk kita kenal lebih dekat Pesona Quebec kota tua ala Prancis ini.

 

Bahasa Utama

pesona quebec kota tua ala prancis 3

Di kota Quebec menggunakan bahasa Prancis karena dahulunya pernah cukup lama berada di bawah administrasi Prancis. Slogan pariwisata Québec City yaitu “So Close, So Europe” (Sangat Dekat, Sangat Eropa), menjadi ‘promosi’ utama yang ditawarkan kota ini kepada traveler.

 

Wisata    

pesona quebec kota tua ala prancis 4       

Banyak tempat wisata menarik yang harus kamu kunjungi salah satunya di Montreal yang merupakan Ibukota Quebec ini. Arsitektur yang indah ala Prancis yang masih terjaga era abad ke-17. Selain menjadi daya tarik wisata, kecantikan kota Québec juga menjadi daya tarik bagi para produser film untuk menjadikan kota ini lokasi dalam filmnya, seperti film (Catch Me If You Can yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Tom Hanks) , lalu serial drama Korea Selatan (Goblin) dan spot yang instagramable lho globers.

 

Kuliner

pesona quebec kota tua ala prancis 1

Selain dikenal sebagai kota tua yang memiliki banyak bangunan indah dan ternama, Quebec juga memiliki makanan yang favorit. Mulai dari sandwich, olahan keju, daging domba dan ayam. Salah satu makanan yang terkenal yaitu Poutine berasal dari potongan kentang goreng yang dicampur irisan keju dengan topping daging dan saus. Selain itu juga ada Bagel Montreal berupa roti yang berbentuk seperti donat. Kalian bisa eksplor kuliner khas Quebec lainnya globers selama liburan di sana.

Bagi kalian yang ingin liburan, wajib dating kesini untuk dapat menikmati pesona Quebec kota tua ala Prancis ini.

Agar bisa eksis di Quebec, lebih baik kamu membawa internet terbaik di sana, yaitu Modem Internasional JavaMifi. Dengan membawa JavaMifi, kamu bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *