Kamu Traveller Mania, Simak Tips Memilih Tas yang Sesuai

JavaMifi – Kalian suka jalan-jalan atau selalu bepergian ? Mesti tahu nih tas apa yang sesuai untuk dibawa ketika liburan. Disini kita akan bahas tentang tips memilih tas traveling yang sesuai dengan gaya liburanmu. Setiap orang memiliki pilihan tersendiri saat memilih tas traveling sesuai dengan tujuan dan berapa lama traveling dilakukan.

Kemanapun destinasi liburanmu, pastikan tas yang kamu pakai sesuai dan nyaman sehingga tidak mengganggu perjalanan ya globers. Berikut tips memilih tas traveling yang sesuai dengan tujuan liburanmu.

 

Ukuran Tas Sesuai Kebutuhan

tips memilih traveling 3

Kalau destinasi liburanmu ke tempat yang akan memakan waktu cukup lama misal ke luar negeri maka pilihlah koper atau ransel. Karena setiap orang memiliki barang bawaan yang berbeda. Ada yang cukup membawa ransel untuk traveling seminggu dan ada pula yang harus membawa koper.

 

Kualitas Tas Traveling

tips memilih traveling 4

Pilih bahan atau kualitas yang awet dan bisa dipakai bertahun-tahun. Biasanya tas yang berkualitas bagus dengan bahan polyester atau kulit asli. Kalian mungkin akan mengeluarkan uang yang cukup banyak, tapi akan terbayar dengan kualitas tasnya.

 

Kenyamanan

tips memilih traveling 1

Kita harus memilih tas yang sesuai dengan tubuh agar nyaman dipakai saat traveling. Begitu pula jika kita mebawa ransel harus sesuai dengan panjang tubuh dan pinggang demi kenyamanan kita.

Baca Juga:

Intip Waktu Terbaik Melihat Aurora di Iceland

Liburan ke Thailand, Cobain Kuliner Khas Negeri Gajah ini

Intip Pesona Bernuansa Eropa di Kota Quebec Kanada

 

Warna yang mudah terlihat

tips memilih traveling 2

Kamu bisa memilih  warna ransel yang mudah terlihat, semisal warna kuning, hijau tosca dan sebagainya. Pemilihan warna ransel untuk travelling lebih didasarkan pada keselamatan daripada kesukaan. Atau penggunaan warna yang mudah terlihat ini bertujuan untuk memudahkan ketika terjadi sesuatu hal.

Semoga tips memilih tas traveling ini bisa membantu kamu untuk membeli barang yang tepat dan sesuai dengan destinasi yang dituju.

Karena kamu akan berlibur ke negara orang, pastinya kamu membutuhkan segala informasi yang dibutuhkan. Untuk itu, kamu pastinya membutuhkan internet yang bisa diandalkan, yaitu yang stabil dan kencang.

Karena itu, ada baiknya kamu memakai internet dari JavaMifi. Pasalnya, dengan internet dari JavaMifi kamu tidak perlu lagi roaming yang bisa menguras budget kamu. Selain itu, JavaMifi sudah mencakup lebih dari 160 negara sehingga kamu lebih luwes dan fleksibel dalam menentukan destinasi yang ingin kamu tuju.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

 

 

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *