10 Rekomendasi Hotel Unik di Tokyo, Jepang

Tokyo merupakan ibu kota Jepang yang memiliki area luas dengan banyak pilihan hotel. Oleh sebab itu, tidak heran jika sebagian orang bingung menentukan hotel di Tokyo yang akan tepat. Agar tidak bingung mencari tempat yang tepat untuk menginap di Tokyo, ada baiknya mencari rekomendasi terlebih dulu.

Penginapan di Tokyo memiliki keunikan masing-masing dengan tarif yang cukup variatif. Salah satu tips mencari penginapan di Tokyo yakni dengan memilih penginapan yang dekat dengan transportasi umum atau destinasi wisata supaya tidak menghabiskan biaya terlalu banyak.

Rekomendasi Hotel di Tokyo

 

1. Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Keio Plaza Hotel Tokyo adalah hotel bintang lima yang berlokasi di Shinjuku, salah satu pusat bisnis dan hiburan di Tokyo. Hotel ini menawarkan kamar-kamar mewah dan luas dengan pemandangan kota yang indah. Fasilitas yang disediakan hotel ini antara lain adalah kolam renang, spa, gym, restoran, bar, lounge, dan ruang pertemuan. Hotel ini juga memiliki akses mudah ke stasiun kereta dan subway, sehingga praktis untuk kamu bisa menjelajahi Tokyo dengan. Untuk menginap di hotel ini kalian harus merogoh kocek sekitar Rp 2,2 – 5 jutaan per malamnya.

 

2. Hilton Tokyo

 

Hilton Tokyo yang juga berada di Shinjuku, hanya 300 meter dari stasiun subway Tochomae. Hotel ini memiliki interior modern yang super nyaman, dengan kamar-kamar yang dilengkapi dengan TV LCD, DVD player, dan kulkas. Hotel ini juga menyediakan shuttle bus gratis ke stasiun Shinjuku. kamu bisa menikmati berbagai fasilitas di hotel ini, seperti kolam renang indoor, spa, gym, lapangan tenis, restoran, bar, dan lounge. Harga per malam di hotel ini berkisar antara Rp 4,5 – 4,6 juta.

 

3. Oakwood Premier Tokyo

 

Jika kamu mencari akomodasi yang lebih privat dan homey, Oakwood Premier Tokyo bisa menjadi pilihan kamu. Hotel ini berjenis condo hotel, yang menyediakan apartemen-apartemen mewah dengan dapur lengkap, ruang tamu, ruang kerja, dan kamar tidur. Hotel ini berlokasi di Marunouchi, dekat dengan Istana Kekaisaran dan stasiun Tokyo. kamu juga bisa menikmati fasilitas seperti gym, lounge, dan layanan concierge. Untuk menginap disini kalian harus membayar sekitar Rp 8,8 – 10,8 juta per malam.

 

4. Hotel Gracery Shinjuku

 

Hotel Gracery Shinjuku adalah hotel bintang empat yang cocok untuk kamu yang ingin merasakan suasana khas Tokyo. Hotel ini terletak di atas gedung bioskop Toho Cinema di Shinjuku Kabukicho, salah satu kawasan hiburan malam terkenal di Tokyo. Di atap hotel ini, kamu bisa melihat patung Godzilla raksasa yang menjadi ikon hotel ini. Kamar-kamar di hotel ini memiliki desain modern dan minimalis, dengan fasilitas seperti TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan kulkas. Hotel ini menawarkan harga sekitar Rp 4,3 – 6,3 juta per malamnya

 

5. Millennium Mitsui Garden Hotel Tokyo

 

Millennium Mitsui Garden Hotel Tokyo adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Ginza, salah satu kawasan perbelanjaan mewah di Tokyo. Hotel ini memiliki desain elegan dan chic, dengan kamar-kamar yang dilengkapi dengan TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan mesin pembuat teh/kopi. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Jepang dan internasional. Dengan membayar sekitar Rp 4 – 5,9 juta kalian sudah bisa bermalam di hotel ini.

 

6. Century Southern Tower Hotel

 

Century Southern Tower Hotel adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Shibuya, salah satu kawasan paling trendi dan ramai di Tokyo. Hotel ini menempati lantai 19-35 gedung Southern Tower, sehingga menawarkan pemandangan kota yang spektakuler dari kamar-kamarnya. Fasilitas yang disediakan hotel ini antara lain adalah restoran, bar, gym, dan ruang pertemuan. Harga yang ditawarkan untuk menginap per malamnya di hotel ini berkisar antara Rp 3,9-5,4 juta. 

 

7. Shibuya Excel Hotel Tokyu

 

Shibuya Excel Hotel Tokyu adalah hotel bintang tiga yang berlokasi di Shibuya Mark City Building, tepat di atas stasiun Shibuya. Hotel ini memiliki akses langsung ke jalur kereta JR Yamanote Line dan subway Tokyo Metro Line. Kamar-kamar di hotel ini memiliki desain modern dan nyaman, dengan fasilitas seperti TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan minibar. Dengan tarif Rp 3,1-3,8 juta per malamnya kalian sudah bisa menginap di hotel ini.

 

8. Hotel Sunroute Plaza Shinjuku

 

Hotel Sunroute Plaza Shinjuku adalah hotel bintang tiga yang berlokasi di Shinjuku, hanya 400 meter dari stasiun Shinjuku. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang bersih dan nyaman, dengan fasilitas seperti TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan mesin pembuat teh/kopi. Hotel ini juga memiliki restoran, bar, dan layanan laundry. Kalian bisa bermalam disini dengan membayar biaya sebesar Rp 1,9-2,6 juta per malamnya.

 

9. Hotel Monterey Ginza

 

Hotel Monterey Ginza adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Ginza, hanya 1 menit berjalan kaki dari stasiun Ginza Itchome. Hotel ini memiliki desain bergaya Eropa yang elegan, dengan kamar-kamar yang dilengkapi dengan TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan kulkas. Hotel ini juga memiliki restoran Pronto yang menyajikan masakan Italia. Dengan hanya Rp 1,4-1,7 per malamnya kalian sudah bisa bermalam di hotel ini.

 

10. APA Hotel Asakusa Tawaramachi Ekimae

 

APA Hotel Asakusa Tawaramachi Ekimae adalah hotel bintang tiga yang berlokasi di Asakusa, salah satu kawasan bersejarah di Tokyo. Hotel ini hanya 500 meter dari Kuil Sensoji dan 4 km dari Tokyo Skytree. Kamar-kamar di hotel ini memiliki desain minimalis dan modern, dengan fasilitas seperti TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan microwave. Harga per malam dari hotel ini berkisar antara Rp 900 ribuan-Rp 1 jutaan.

 

Beberapa rekomendasi hotel di Tokyo yang telah diulas tersebut bisa kamu jadikan pertimbangan untuk menginap di Tokyo. Pilihlah salah satu hotel yang paling cocok bagi kamu maupun keluarga agar momen liburan kamu semakin berkesan. Tidak lupa untuk menggunakan layanan internet dari JavaMifi untuk mencari lebih banyak rekomendasi hotel atau tempat menarik lainnya.

 

Jepang, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *