List Negara Bebas Visa yang Memudahkan Rencana Travelingmu

JavaMifi – Siapa sih yang nggak suka traveling ? Dengan traveling hidup kita semakin berwarna, menemukan hal baru serta pengalaman tak terlupakan. Kalau masih bingung mau jalan-jalan kemana akhir tahun ini, kalian bisa mengunjungi Negara bebas visa yang membuat liburan semakin mudah.

Negara bebas visa tentunya selalu menjadi topik yang menarik bagi para traveller. Mendapatkan visa merupakan hal yang merepotkan demi mengunjungi negara tertentu. Selain merepotkan, ada kemungkinan juga aplikasi visa bisa ditolak oleh pihak kedutaan.

Bagi yang hobi traveling untuk para pemegang paspor Indonesia semakin dimudahkan. Pada kuartal 3 2023 dilansir dari databoks.katadata.co.id, databoks menampilkan informasi bahwa kekuatan paspor Indonesia telah mencapai posisi ke 70 dari 195 negara di dunia. 

Baca Juga:

Intip Waktu Terbaik Melihat Aurora di Iceland

Liburan ke Thailand, Cobain Kuliner Khas Negeri Gajah ini

Intip Pesona Bernuansa Eropa di Kota Quebec Kanada

 

Berikut daftar Negara bebas visa yang membuat traveling semakin mudah.

ASIA                    

  1. Brunei
  2. Hongkong
  3. Jepang
  4. Kamboja
  5. Kazakhstan
  6. Laos
  7. Makau
  8. Malaysia
  9. Myanmar
  10. Filipina
  11. Singapura
  12. Thailand
  13. Timor Leste
  14. Uzbekistan
  15. Vietnam
  16. Qatar
  17. Oman
  18. Tajikistan
  19. Turki

 

 EROPA

  1. Belarus
  2. Serbia

 

 AFRIKA

  1. Gambia
  2. Mali
  3. Maroko
  4. Namibia
  5. Rwanda

 

OSEANIA

  1.  Kepulauan Cook
  2.  Fiji
  3. Federasi Mikronesia
  4.  Niue

 

AMERIKA

  1. Barbados
  2. Bermuda
  3. Brasil
  4. Chile
  5. Dominika
  6. Kolombia
  7. Ekuador
  8. Guyana
  9. Peru
  10. Haiti
  11. Saint Vincent and The Grenadines
  12. Saint Kitts and Nevis

 

 

Globers, itulah daftar negara bebas visa yang bisa kamu kunjungi kapanpun dengan mudah. Mendapatkan visa bisa sangat merepotkan dan seringkali membutuhkan biaya yang mahal. Tentunya para traveler akan lebih mudah untuk berlibur dengan adanya negara bebas visa ini khususnya bisa dikunjungi oleh warga Indonesia. Semoga kedepannya semakin banyak negara yang bisa kita kunjungi tanpa perlu repot-repot untuk mendapatkan visa. Setuju globers ?

 

Travel Wifi Indonesia

Selagi kamu traveling ke Negara bebas visa, pastinya butuh internetan yang lancar agar selalu eksis dan membuat liburan makin seru. Untuk koneksi internet luar negeri, selain paket roaming, sewa travel wifi dari Indonesia merupakan salah satu yang dapat menghemat cost karena bisa patungan atau tethering sampai 5 gadget. JavaMifi bisa jadi alternatif solusi buat sewa wifi (negara) karena selain keuntungan di atas, baterainya juga awet sampai 15 jam. Untuk sewa bisa langsung ke www.javamifi.com.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

 

 

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *