Buat Liburan Semakin Mudah ke Negara Bebas Visa

Siapa sih yang nggak suka traveling ? Dengan traveling hidup kita semakin berwarna, menemukan hal baru serta pengalaman tak terlupakan. Kalau masih bingung mau jalan-jalan kemana akhir tahun ini, kalian bisa mengunjungi Negara bebas visa yang membuat liburan semakin mudah.

Negara bebas visa tentunya selalu menjadi topik yang menarik bagi para traveller. Mendapatkan visa merupakan hal yang merepotkan demi mengunjungi negara tertentu. Selain merepotkan, ada kemungkinan juga aplikasi visa bisa ditolak oleh pihak kedutaan.

Bagi yang hobi traveling untuk para pemegang paspor Indonesia semakin dimudahkan. Pada tanggal 1 Oktober dilansir dari henleypasporindex.com, The Henley Paspor Index menampilkan informasi bahwa kekuatan paspor Indonesia telah mencapai posisi ke 73 dari 107 negara di dunia. 

Berikut daftar Negara bebas visa yang membuat traveling semakin mudah.

 

ASIA

 – Brunei

– Kamboja

– Hong Kong

– Kyrgyzstan

– Laos

– Makau

 – Malaysia

– Maldives

– Myanmar

– Nepal

– Pakistan

– Filipina

– Singapore

– Sri Lanka

– Tajikistan

– Thailand

– Timor Leste

– Uzbekistan

– Vietnam EROPA

– Belarus

– Serbia

 

 AFRIKA

– Tanjung Verde

– Kepulauan Komoro

 – Gabon

– Gambia

– Guinea-Bissau

– Kenya

– Madagaskar

– Malawi

 – Mali

– Mauritania

– Mauritus

– Moroko

– Mozambik

– Namibia

– Rwanda

– Seychelles

– Sierra Leone

– Somalia

– Tanzania

– Togo

– Uganda

– Zimbabwe

 

OSEANIA

– Kepulauan Cook

– Fiji

– Kepulauan Marshall

– Federasi Mikronesia

– Niue

– Pulau Palau

– Papua Nugini

– Samoa

– Tuvalu

 

KARIBIA

– Dominika

– Haiti

– Saint Vincent dan Grenadines

 

AMERIKA

– Bermuda

– Bolivia

– Brazil

– Chili

– Kolombia

– Ekuador

– Guyana

– Nikaragua

– Peru

– Suriname

 

TIMUR TENGAH

– Armenia

– Azerbaijan

– Iran

– Yornadia

– Qatar

 

Globers, itulah daftar negara bebas visa yang bisa kamu kunjungi kapanpun dengan mudah. Mendapatkan visa bisa sangat merepotkan dan seringkali membutuhkan biaya yang mahal. Tentunya para traveler akan lebih mudah untuk berlibur dengan adanya negara bebas visa ini khusunya bisa dikunjungi oleh warga Indonesia. Semoga kedepannya semakin banyak negara yang bisa kita kunjungi tanpa perlu repot-repot untuk mendapatkan visa. Setuju globers ?

 

Travel Wifi Indonesia

Selagi kamu traveling ke Negara bebas visa, pastinya butuh internetan yang lancar agar selalu eksis dan membuat liburan makin seru. Untuk koneksi internet luar negeri, selain paket roaming, sewa travel wifi dari Indonesia merupakan salah satu yang dapat menghemat cost karena bisa patungan atau tethering sampai 5 gadget. JavaMifi bisa jadi alternatif solusi buat sewa wifi (negara) karena selain keuntungan di atas, baterainya juga awet sampai 15 jam. Untuk sewa bisa langsung ke www.javamifi.com.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *