Jangan lewatkan, 3 Atraksi Populer di London

London merupakan kota yang ramai di kunjungi oleh wisatawan, juga memiliki pusat budaya bersejarah dengan nilai tinggi. Banyak wisata dan atraksi populer yang sangat menarik untuk para traveler yang wajib dikunjungi. Di sini kita akan bahas mengenai 3 atraksi populer di london lho, globers.

Nah, apa aja sih tiga atraksi populer di london yang wajib dikunjungi ? Yuk, simak berikut ini globers.

 

The London Dungeon

atraksi populer di london 1

London Dungeon adalah atraksi unik di Inggris  yang mendebarkan membawa kalian kembali ke masa lalu ibukota yang paling berbahaya. Globers, kalian bisa melihat, mendengar, dan merasakan karakter mengerikan dari ‘masa lalu yang buruk’ dan dibawa kembali ke 10 abad yang lalu. Perjalanan dimulai melalui lanskap London yang dramatis kemudian kalian akan dipandu dengan jalan-jalan yang mengerikan. Di sana terdapat pertunjukan dan wahana baru yang lebih dramatis dan mengejutkan dari sebelumnya, mengunjungi atraksi ini merupakan momen seru dan tak terlupakan pastinya.

 

Warner Bros, Studio Tour London

atraksi populer di london 3

Studio Tour di London menampilkan bakat, imajinasi, dan kesenian Inggris yang menjadikan hal  mustahil menjadi kenyataan di layar. Kalian yang selalu mengikuti film Harry Potter akan menemukan keajaiban di balik efek khusus yang memukau dan menjelajahi rahasia behind the scene film ini.  Pengunjung akan menghidupkan kembali keajaiban melalui mata para pembuat film yang menghidupkan seri film Harry Potter.

 

Baca Juga:

8 Rekomendasi Hotel di Tokyo Jepang

Tips Aman Menikmati Liburan Bersama Anak

 

South Bank

atraksi populer di london 2

Tempat favorit traveler untuk sekedar jalan-jalan dan hang out. South Bank yang terletak di tepi sungai Thames dan menghadap ke kota Westminster. Tempat ini sering dijadikan untuk menghabiskan waktu mingguan oleh lokal, bertemu teman atau hanya untuk jalan jalan di sore hari lalu melihat sunset. Bukan hanya lokal saja namun ribuan turis selalu terlihat lalu lalang di sini. Globers, kalian bisa menemukan tempat tempat hiburan seperti teater, bioskop, permainan anak, pertunjukan jalanan, taman hijau, restoran, kafe yang menghadap ke sungai Thames. Ikon kota london yang paling terkenal di South Bank yaitu London Eye. Kalian wajib mengunjungi 3 atraksi populer di london ini ya globers. Bakal asyik dan seru banget deh.

Supaya liburan di London makin seru dan menyenangkan, pastinya butuh sewa travel wifi kan, Globers. Untuk koneksi internet luar negeri, selain paket roaming, sewa travel wifi dari Indonesia merupakan salah satu yang dapat menghemat cost karena bisa patungan atau tethering sampai 5 gadget. JavaMifi bisa jadi alternatif solusi buat sewa wifi (negara) karena selain keuntungan di atas, baterainya juga awet sampai 15 jam. Untuk sewa bisa langsung ke www.javamifi.com.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *