Persiapkan Hal Ini Sebelum Traveling Bersama Anak

Bagi yang sudah berkeluarga, merencanakan liburan ke suatu tempat adalah hal yang menyenangkan. Apalagi anak-anak senang diajak liburan dan bisa mengeksplore hal-hal baru yang belum diketahui. Agar perjalanan lancar, kalian harus mempersiapkan segala sesuatu saat traveling bersama anak.

 Nah globers, jangan lupa mempersiapkan hal ini sebelum traveling bersama anak.

Tentukan perjalanan

Sebelum traveling bersama anak, tentukanlah destinasi yang akan dikunjungi serta mengetahui akan situasi di kota atau negara tersebut. Kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Ajaklah ke tempat yang ramah dengan anak, bebas, dan mengatur segala keperluan yang harus dibawa selama perjalanan.

Perhatikan waktu makan dan tidur

Apabila kalian membawa anak atau bayi yang masih berusia beberapa bulan harus menyesuaikan jadwal makan dan tidurnya. Jangan mengganggu waktu yang biasanya anak-anak makan atau tidur agar mereka pun nyaman selama perjalanan dan usahakan membawa beberapa mainan. Pastikan kondisi kesehatan anak, bila perlu cek ke dokter untuk konsultasi soal apa saja vaksin atau vitamin yang akan didapatkan supaya tidak rentan terkenan penyakit. Apalagi kalau traveling kee luar negeri dengan 4 musim maka harus perhatikan betul kondisi kesehatannya dan selalu memberikan asupan makanan bergizi.

Fleksibel

Ketika traveling bersama anak tentunya harus lebih fleksibel misalnya jika anak terlihat mood nya sedang tidak baik atau bosan maka kegiatan bisa diubah segera, sementara jika lelah, mungkin ada kegiatan yang ditunda atau dibatalkan. Selain itu, manfaatkanlah momen traveling ini untuk bisa interaksi berkualitas dengan anak dan menjadikan liburan yang paling menyenangkan.

Yap Globers, itulah beberapa persiapan yang harus dilakukan sebelum traveling bersama anak. Mereka senang, liburan pun jadi nyaman.

Internetan

traveling bersama anak

Selama traveling bersama anak, kalian juga harus membawa travel wifi agar memudahkan dan hemat. Dengan JavaMifi internetan pasti lebih lancar, kamu tidak perlu lagi roaming yang bisa menguras budget kamu. JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara sehingga kamu lebih luwes dan fleksibel dalam menentukan destinasi yang ingin kamu tuju. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *