Colosseum, Destinasi Paling Populer di Italy

Apakah kamu tahu globers, sepanjang tahun 2019 ini ternyata Colosseum-Italia destinasi yang paling banyak dikunjungi. Colosseum-Italia jadi destinasi populer dan juga terdapat spot foto yang instagrammable. 

Travel ke Italia memang bisa sangat menyenangkan. Namun bila tanpa persiapan dan riset yang mendalam, travel ke Italia kamu bisa berantakan lho. Oleh karena itu, banyak hal yang harus kamu perhatikan ketika travel ke italia

Italia sendiri merupakan salah satu negara paling populer di Eropa selain Prancis ataupun Inggris. Tenarnya nama Negara matador ini dikarenakan ada beberapa destinasi populer yang menjadi incaran wisatawan internasional seperti Colosseum ataupun Menara Pisa. Wah memang kalau traveling ke Eropa itu menyenngkan, bukan ?

Dari TripAdvisor, salah satu situs perjalanan andalan traveler di seluruh dunia baru saja merilis daftar atraksi wisata yang paling banyak dipesan pada 2019. 

Baca Juga:

Tips Hemat Berlibur keliling Eropa

Fakta Unik dan Menarik Tentang Swiss

Tips Travel Photography Untuk Foto Estetik

Colosseum di Roma, Italia, sebagai destinasi populer yang paling banyak dikunjungi wisatawan di 2019 lho globers.

Bangunan berusia ribuan tahun yang pernah menjadi salah satu arena gladiator bertarung itu ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Bukan hanya struktur bangunannya yang unik, tetapi nilai-nilai sejarah yang sangat kental.

Nah itulah kenapa Colosseum-Italia jadi destinasi populer, objek wisata ini memiliki penamapakan yang sangat luas, sekiranya terdapat lebih dari 80 pintu masuk di sekitarnya.

Selain Colosseum-Italia jadi destinasi populer sepanjang tahun 2019, Museum Louvre juga menjadi destinasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Alasannya karena Museum Louvre menyimpan beberapa karya seni mengagumkan. Siapa yang tak suka akan kesenian ? Pasti semua orang akan menikmati suaru karya seni dan dibuat kagum olehnya.

Peringkat ketiga yang juga banyak dikunjungi oleh wisatawan yaitu Museum Vatikan sebagai atraksi wisata. Sama halnya seperti Museum Louvre, museum ini menyimpan koleksi karya seni bersejarah, seperti benda-benda koleksi yang telah dikumpulkan oleh para Paus selama ratusan tahun.

 

Travel Wifi

Agar liburanmu makin menyenangkan, tentunya kamu butuh travel wifi kan supaya tetep eksis dan lancar komunikasi dengan kerabat dekat. Selain itu, pastikan juga kamu membawa internet dari JavaMifi  kemanapun kamu berpergian. Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan stabil selama kamu di Italia.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke negara Eropa lainnya, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *