Jelajahi 3 Tempat Terindah Di Dunia

Jalan-jalan atau berpetualang ke tempat baru adalah hal yang paling menyenangkan karena selain banyak bertemu dengan hal baru juga pastinya menghilangkan rasa penat dari padatnya kesibukan di Ibu Kota. Nah ada 3 tempat di dunia yang bakal buatmu betah dan ingin tinggal disana.

Berikut kita akan bahas 3 tempat di dunia yang buatmu betah dan ingin tinggal disana.

 

Sicily – Italia

Pada tahun 2016, kota ini dinamai kota paling indah di Italia tetapi sepertinya itu tak cukup menjadi alasan untuk membuat penduduk tinggal di sana. Kota kecil Sambuca di Sicilia, sekitar satu jam perjalanan dari Ibukota Sisilia Palermo menjual rumah dengan harga yang murah. Penduduk disana yang berjumlah 6000 menurun dengan cepat karena pindah ke kota-kota besar. Wakil Walikota Sambuca, Giuseppe Cacioppo dan dewan wisata sedang berusaha mencegahnya dengan menempatkan rumah kosong di pasar seharga 1 euro.

 

Vermont – USA

Kalian pasti akan terkejut bahwa Vermont dengan danau, hutan dan warna musim gugur yang memerah, perlu memikat penduduk dengan uang tunai.  Negara berpenduduk terpadat kedua setelah Wyoming ini, berusaha meningkatkan tenaga kerjanya dengan skema relokasi yang diluncurkan Januari. Beroperasi atas datang pertama,dilayani pertama, pelamar yang berhasil memenuhi syarat untuk menerima hingga $5000 per tahun selama dua tahun tinggal disana untuk menutup biaya relokasi.

 

Baca Juga:

Tips Hemat Berlibur keliling Eropa

Fakta Unik dan Menarik Tentang Swiss

Tips Travel Photography Untuk Foto Estetik

 

Tulsa – Oklahoma

Kota kedua Oklahoma sedang mencari pekerja jarak jauh untuk berkemas dan pindah ke sana dengan program Tulsa Remote.  Seperti Vermont, Oklahoma memiliki masalah populasi tetapi tampaknya menjadi masalah penting di Tulsa. Jika kalian ingin melamar dan dapat pemotongan, kalian akan menerima pembayaran sebesar $ 10.000. Juga akan mendapatkan meja di 36 Degrees North, sebuah co-working space di Downtown Tulsa, serta uang saku perumahan gratis. Aplikasi terbuka untuk skema 2020.

Untuk bisa menikmati 3 tempat di dunia dengan lebih optimal. Pastikan kamu memiliki koneksi internet kapanpun dan dimanapun kamu berada.

Karena itu, ada baiknya kamu membawa traveling Wifi JavaMifi kemanapun kamu berpergian di ke luar negeri. Selain akses internetnya yang bisa diandalkan dan sudah mencakup lebih dari 160 negara, JavaMifi juga menyediakan paket traveling Wifi yang cukup murah dan dapat digunakan secara praktis.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

 

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *