Anti Ribet, Tips Mengemas Barang Saat Traveling

JavaMifi – Sering bepergian ke luar negeri tapi masih kerepotan dalam mengurusi barang bawaan, khususnya mengemas koper ? Jika ya, kita akan bahas mengenai tips mengemas barang saat traveling naik pesawat.

Traveler sebaiknya juga sudah menyeleksi lebih dulu mana barang bawaan dalam tas yang akan diletakkan bagasi dan mana yang akan diletakkan di kabin. Berikut tips mengemas barang saat traveling.

Menulis Daftar yang dibutuhkan

Banyak orang tergoda untuk melihat isi lemari pakaian dan mengeluarkan semua hal yang mungkin akan diperlukan, tetapi metode pengemasan ini lebih sering menghasilkan koper yang terlalu penuh.

Hal tersebut sangat baik untuk merencanakan barang apa saja yang harus dikemas dan berkomitmen pada apa yang telah ditulis dalam daftar yang telah dibuat.

Bawa Tas Jinjing

Yang perlu traveler perhatikan adalah membawa tas yang tidak terlalu besar untuk masuk ke kabin. Ini karena tempat penyimpanan tas di kabin pesawat punya ukuran terbatas. Jika kelewat besar, mau tidak mau harus diletakkan di bagasi.

Baca Juga:

Jaipur, Destinasi Wisata Menarik di India

Kunjungi 3 Wahana Atraksi Terbaru Disneyland

Makanan Halal yang Wajib Kamu Coba saat Liburan ke Filipina

Bawa jenis pakaian dalam jumlah tiga

Untuk meringankan barang bawaan, ada baiknya kamu mencuci pakaianmu selama di tempat tujuan nanti alih-alih membawa baju sebanyak hari kamu akan pergi. Atau bisa juga menggunakan jasa penatu jika tempat kamu menginap menyediakannya (tapi harus siap dengan biaya ekstra ya)

Lipat atau gulung pakaian untuk menghemat ruang di dalam tas

Percaya atau tidak kamu akan mendapatkan lebih banyak ruang ekstra di dalam tasmu dengan cara menggulung pakaianmu! Mungkin beberapa dari kamu tidak kepikiran untuk menggulung pakaian karena terbiasa dengan menumpuknya begitu saja. Melipat dan menggulung pakaian dapat membuat dimensi pakaianmu lebih kecil dan lebih mudah untuk ditata di dalam tas.

Mengandalkan Fasilitas Hotel

Jika ingin mengemas barang dengan cepat, kamu dapat mengandalkan perlengkapan yang akan didapatkan di hotel. Kamu bisa menggunakan perlengkapan mandi.

Nah itulah beberapa tips mengemas barang saat traveling. Usahakan bawa yang perlu saja ya globers.

Agak berbahaya bila kamu berpikiran untuk mengandalkan WiFi publik. Selain kamu harus mengetahui cara login-nya, ada bahaya peretasan yang dewasa ini makin sering terjadi. Oleh karena itu, ada baiknya kamu membawa travel WiFi JavaMifi.

Hanya JavaMifi yang sudah terintegrasi dengan secure VPN dan kamu bebas melakukan aktivitas internet tanpa rasa khawatir. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *