Tempat Wisata Menarik Saat Musim Semi Di Korea

Negeri Ginseng selalu punya hal yang menarik untuk dibahas, apalagi saat musim semi di Korea. Banyak tempat wisata menarik saat musim semi di Korea yang harus kalian kunjungi.

Berikut rekomendasi tempat wisata saat musim semi di Korea yang harus kalian kunjungi

 

Gunung Jirisan di Sandong-myeon

Pemandangan alamnya yang eksotis dengan suhu musim semi yang menyegarkan bisa membuat suasana jalan-jalan kamu menjadi  romantis. Kamu bisa pergi ke alam dengan menikmati suasana di Gunung Jirisan, Sandong-Myeon.

Apalagi setiap musim semi, kawasan ini selalu mengadakan festival bunga pertama yang bisa membuatmu makin berdecak kagum pada Korea Selatan, yaitu Festival Gurye Sansuyu yang menawarkan keindahan cornelian cherry (sakura kuning) yang bermekaran.

 

Yunjung-ro Road

Selain dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi ala Korea Selatan, selama musim semi Yeouido Road ini akan berhiaskan bunga sakura yang sangat menawan. Tidak heran tempat ini selalu ramai saat musim semi oleh penduduk lokal dan turis asing yang ingin menikmati keindahan bunga sakura di tengah kota Seoul.

 

The Jinhae Gunhangje Festival

Tempat yang tiap tahunnya selalu ramai oleh turis lokal dan mancanegara ini benar-benar tidak boleh dilewatkan saat musim semi. Kurang lebih 360000 pohon bunga sakura berdiri rapi di sepanjang area Yeojwacheon yang kalau sudah bermekaran membuat tempat ini menjadi sangat cantik dipenuhi bunga sakura.

 

Everland

Dikenal sebagai taman hiburan terbesar di Korea ini juga memiliki 4 Seasons Garden yang menyajikan berbagai macam bunga disepanjang tahunnya. Namun, festival bunga tulip sendiri akan diadakan diawal musim semi sekitar awal April. Everland yang dikenal sebagai taman hiburan terbesar di Korea.

 

Travel Wifi

Kamu yang meremehkan keberadaan internet, harus berpikir ulang. Pasalnya, banyak informasi yang bisa didapat ketika liburan melihat musim semi di Korea. Jadinya, kamu bisa browsing tentang restoran murah tapi enak, tips hemat liburan, hingga mengakses maps.

Apalagi, JavaMifi juga satu-satunya travel wifi tanpa deposit yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Jadinya kamu tidak perlu menyiapkan biaya besar walaupun nantinya akan dikembalikan juga. 

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *