Liburan Ke Hong Kong? Ini Rekomendasi Hotel di Hong Kong

Hong kong merupakan tujuan wisata recommended untuk kamu yang suka berbelanja barang-barang mewah. Selain surganya barang-barang mewah, Hotel di Hong Kong juga terkenal dengan keunikannya sehingga hal ini menjadi daya tarik bagi wisatawan dari seluruh penjuru dunia.

Hong kong merupakan daerah administrasi khusus negara Cina yang memiliki pemandangan alam dan arsitektur bangunan yang menawan. Sebagai kota yang cukup menarik, ada beberapa hotel di Hong kong yang letaknya dekat sekali dengan destinasi wisata favorit para turis. Berikut ini adalah daftar lengkapnya.

1.Hong kong Disneyland Hotel

Hongkong Disneyland Hotel
Hong kong Disneyland Hotel

Hong kong Disneyland Hotel terletak di bibir pantai laut Cina Selatan sehingga memiliki pemandangan laut yang memukau. Masuk dalam kategori hotel bintang 5, Hong kong Disneyland Hotel memiliki jarak hanya 13 km dari bandara internasional Hong kong dan 44 km dari bandara Shenzhen.

Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berwisata ke Disneyland Hong kong. Disneyland Hong kong sangat terkenal dengan beberapa permainan dengan tema Mystic Point, Fantasyland, Grizzly Gulch, Main Street, USA, Adventureland, Tomorrowland, hingga Toy Story Land.

Pada siang hari kamu bisa menikmati pertunjukan dengan tema Flight of Fantasy dan Disney in the Stars di malam harinya. Karena kepopulerannya Disneyland Hong kong biasanya dikunjungi oleh lebih dari 7 juta orang per tahunnya.

2.The Arca

The Arca
The Arca

The Arca merupakan hotel yang terletak sekitar 3,7 km dari Repulse Bay & Beaches. Dari bandara internasional Hong kong The Arca berjarak sekitar 26 km. Ada beberapa restoran populer di sekitar hotel seperti Komune, Susi Masa, IS Cafe hingga GCX Aberden.

The Arca adalah hotel paling tepat untuk menjadi pilihan kamu yang ingin menikmati suasana pantai Hong kong. Destinasi wisata yang satu ini memiliki pemandangan arsitektur tradisional China hingga arsitektur modern dengan gaya kolonial. Karakteristik pantai Repulse Bay & Beaches adalah ombak kecil dengan pasir pantai yang lembut sehingga cocok dijadikan untuk tempat bersantai bersama teman atau keluarga.

3.Mini Hotel Central Hong kong

Mini Hotel Central Hongkong

Mini Hotel Central Hongkong merupakan hotel yang dekat sekali dengan berbagai tempat populer seperti Mid-Levels Escalator dengan jarak 0,3 km atau Central yang berjarak 0,6 km yang bisa ditempuh dengan jalan kaki kurang lebih selama 5 menit saja. Dari bandara internasional Hongkong, Mini Hotel Central Hongkong hanya berjarak sekitar 24 km saja.

Salah satu destinasi wisata favorit terdekat bagi turis yang menyukai wisata malam adalah Lan Kwai Fong. Di sini kamu bisa mengunjungi lebih dari 90 bar dan restoran. Bahkan para seleb Hong kong juga sering menghabiskan waktu bersama teman-teman di tempat ini sehingga tidak menutup kemungkinan kamu bisa bertemu dengan orang populer ketika berkunjung ke Lan Kwai Fong.

4.Hong kong Ocean Park Marriott Hotel

Hongkong Ocean Park Marriott Hotel berjarak sekitar 27 km dari bandara internasional Hongkong dan 57 km dari bandara Shenzhen. Hotel ini memiliki pilihan kamar dengan pemandangan kolam renang, kamar dengan pemandangan gunung, hingga kamar dengan pemandangan kota yang cocok dijadikan untuk tempat menginap bagi kamu yang sedang liburan di Hongkong.

Destinasi wisata favorit yang paling dekat dengan hotel ini yaitu Hongkong Ocean Park. Hongkong Ocean Park merupakan taman hiburan yang menyediakan beberapa wahana. Alhasil, kamu bisa menikmati selama seharian seperti Grand aquarium, Hongkong Tua hingga menikmati beberapa satwa langka eksotis seperti Chinese Giant Salamander, Panda Merah dan Panda Raksasa.

Akuarium di tempat wisata ini merupakan akuarium berukuran besar karena memiliki diameter 5,5 M dengan lebih dari 400 spesies ikan di dalamnya.

5.The Royal Garden

The Royal Garden terletak sekitar 27 km dari bandara internasional Hongkong. Dari The Royal Garden ke Tsim Sha Tsui hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 7 menit.

The Royal Garden adalah pilihan terbaik untuk menginap karena mampu menawarkan suasana mewah dan fasilitas lengkap namun dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa menginap di sini dengan harga kamar per malamnya mulai sekitar 1,5 jutaan.

Avenue of Stars yang berada di kawasan Tsim Sha Tsui merupakan merupakan tempat penghargaan untuk para bintang seperti Bruce Lee dan dijadikan tempat wisata sejak tahun 2004. Bisa dikatakan Avenue of Stars hampir sama dengan Walk of Fame yang ada di Hollywood.

Di sini kamu bisa menikmati Symphony of Light yang merupakan pertunjukan musik dan lampu khas Hongkong. Kamu tidak akan kecewa menonton pertunjukan ini jika berlibur ke Hongkong karena Symphony of Light telah dinobatkan sebagai World’s Largest Permanent Light versi Guinness World Records.

6.Marcopolo Hongkong Hotel

Marcopolo Hotel di Hongkong
Marcopolo Hotel di Hong kong

Marcopolo Hongkong Hotel adalah hotel bintang 5 yang sangat dekat dengan pelabuhan Victoria.

Selain itu, hotel ini juga didukung dengan berbagai fasilitas mewah seperti layanan limo.

Ketika menginap disini kamu bisa menikmati berbagai hidangan lezat khas Asia di restoran terkenal seperti The Dim-Sum Specialists. Ada juga Matt 32, Tim Ho Wan, serta Ho Lee Fook yang lokasinya sangat dekat dengan hotel.

Baca juga: Ini Destinasi yang Wajib Kamu Kunjungi saat Liburan ke Hongkong

Di Marcopolo Hongkong Hotel kamu bisa menikmati kamar suite dengan pemandangan laut sehingga sangat cocok dijadikan untuk tempat bulan madu ataupun berlibur bersama sang kekasih tercinta. Saat menginap di Marcopolo Hongkong Hotel jangan lupa untuk mampir menikmati atraksi turis Star Ferry.

Kamu bisa naik Star Ferry dari Hong kong menuju Kowloon pada malam hari untuk menikmati keindahan pelabuhan terindah di dunia yang berada di Hong kong. Jika kamu menaiki Star Ferry di bawah jam 08.00 maka kemungkinan bisa menikmati pertunjukan Symphony of Light.

Itulah daftar rekomendasi hotel di Hong kong yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Memilih hotel ataupun lokasi menginap di tujuan wisata memang susah-susah gampang. Jadi sebaiknya kamu mencari sebanyak mungkin referensi agar tidak salah pilih lokasi.

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *