Haji Fast Track, Membuat Ibadah Lebih Menyenangkan

JavaMifi – Haji Fast Track adalah layanan dan fasilitas terbaru untuk memangkas proses birokrasi imigrasi calon Jemaah haji. Fasilitas ini merupakan proyek besar pemerintah Saudi dalam program ‘Makkah Route’ yang diberikan kepada 5 negara: Indonesia, Malaysia, Bangladesh, Pakistan, dan Tunisia. Dalam layanan Haji Fast Track ini, jemaat haji dari Indonesia tentu mendapat keuntungan yang cukup menyenangkan Globers.

Haji Fast Track ini membuat jemaat haji tidak perlu mengantre di Bandara Jeddah atau Madinah selama berjam-jam untuk memverifikasi. Sekarang, proses verifikasi dokumen dilakukan oleh petugas imigrasi Arab Saudi yang didatangkan ke Indonesia. Haji Fast Track ini tentu sangat membantu, apalagi untuk jemaat haji yang sudah renta dan tidak bisa lama-lama mengantre. Selain itu, kamu juga bisa mengoptimalkan waktu istirahat kamu di penginapan begitu sampai di Saudi.

Pada tahun ini, Indonesia menjadi penerima fasilitas Haji Fast Track terbanyak, yakni 70 ribu dari 225 ribu Jemaah yang disediakan untuk mengikuti layanan ini. Sayangnya, Haji Fast Track baru ada di Jakarta saja. Padahal, total embarkasi di seluruh tanah air jumlahnya ada 13. Besar kemungkinan, ke depannya embarkasi yang menyediakan layanan Haji Fast Track bukan hanya ada di embarkasi Jakarta, mengingat hubungan diplomasi Saudi dan Indonesia (SAUNESIA) sedang memasuki masa keemasannya pada era ini.

Fast Track, Fast Connection

Namun apa fasilitas fast track saja cukup untuk membuat ibadah kamu bukan hanya khusyuk tetapi juga menyenangkan? Belum tentu. Terpisah dari keluarga dan kerabat selama berminggu-minggu pasti bisa menimbulkan kegundahan juga. Oleh karena itu, kamu harus tetap bisa menjaga komunikasi dan interaksi dengan mereka yang ada di tanah air.

Untungnya teknologi sekarang sudah begitu canggih. Walaupun terpisah jarak, kamu tetap bisa berinteraksi dengan keluarga menggunakan internet. Dari banyaknya akses internet yang bisa kamu pilih, ada travel Wifi yang bukan hanya praktis, tetapi menawarkan banyak paket menarik yang bisa kamu nikmati, yaitu JavaMifi.

Dengan menggunakan JavaMifi, kamu tidak perlu takut terkena biaya roaming yang terbilang cukup mahal. Bukan hanya itu, travel Wifi JavaMifi juga bisa diakses sampai lima gadget sekaligus. Dengan begitu, bukan hanya menghemat tanpa roaming, kamu juga bisa menyewa travel Wifi ini secara urunan atau patungan.

Pentingnya membawa JavaMifi saat ibadah Haji

Buat kamu yang berpikir untuk mengandalkan wifi publik yang disediakan oleh hotel tempat kamu menginap, bisa saja nantinya kamu kecewa. Karena, beberapa penginapan hanya menyediakan akses Wifi di lobi dan tidak sampai ke dalam kamar. Walaupun sampai, karena kamu menggunakan wifi publik yang diakses oleh setiap orang di dalam hotel tersebut, bisa saja kecepatan internetnya menjadi lamban dan mudah terputus.

Untuk mendapatkan dan mengembalikan JavaMifi juga terbilang mudah. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan produk JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Bila ada kendala, ada pelayanan konsumen yang selalu siaga untuk membantu kamu selama 24 jam penuh dalam sehari.

Dengan mengikuti layanan Haji Fast Track dan membawa JavaMifi, bisa dipastikan kamu dapat beribadah dengan lebih menyenangkan Globers.

Update

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *