3 Taman Bermain di Korea Yang Harus Dikunjungi

Negeri Ginseng selalu punya hal yang menarik untuk dibahas, yaitu taman bermain di Korea. Banyak tempat wisata menarik di Korea yang harus kalian kunjungi.

Berikut rekomendasi taman bermain di Korea yang harus kalian kunjungi

 

Seoul Land

Taman yang satu ini menjadi salah satu favorite masyarakat Korea Selatan dan macanegara untuk bersenang-senang ketika liburan. Taman yang juga berlokasi di Gyeonggi-do seperti Everland, tepatnya di Gwacheon ini memiliki 40 wahana yang siap menyambut dan mengibur para pengunjung, seperti Black Hole 2000, Sky X, Columbia Double Loop Coaster, Crazy Mouse, Tikitoc Train, Tobot Train, dan masih banyak lainnya.

Seoul Land juga memiliki objek wisata lain, yaitu Pusat Seni Modern Nasional, Seoul Grand Park, dan Forest Bath Resort. 

 

Children’s Grand Park

Kabar gembira untuk kalian yang ingin jalan-jalan bersama keluarga dengan low budget karena untuk masuk ke taman ini tidak ada biaya alias gratis! Memang tidak sepenuhnya gratis, ada beberapa penggunaan fasilitas dan wahana yang dikenakan biaya.

Namun tenang saja, karena ada banyak sekali hiburan yang dapat dinikmati di sini, apalagi dengan adanya kebun binatang dan kebun raya, teman-teman bisa melihat berbagai macam binatang dan tumbuhan yang menarik. Tidak hanya itu, taman ini juga digunakan sebagai lokasi berbagai macam pertunjukkan. Jika beruntung, tentu kalian juga bisa menikmati pertunjukkan di sini.

 

Lotte World

Berlokasi di Shincheon-dong, Seoul, Korea Selatan ini merupakan salah satu taman rekreasi yang terbesar di dunia. Bisa dibilang, tempat ini adalah paket lengkap untuk berwisata. Ada ratusan wahana indoor maupun outdoor yang menanti pengunjung di sana, seperti Flume Ride, Giant Loop, Comet Express, Ghost House dan masih sangat banyak lagi.

Lotte World juga tempat yang tepat jika kalian adalah K-drama lovers. Full House, Stairway to Heaven, Hyde and Jekyll, Protect the Boss serta variety show Running Man berlokasi syuting di sini, lho!

 

Travel Wifi

Kamu yang meremehkan keberadaan internet, harus berpikir ulang. Pasalnya, banyak informasi yang bisa didapat ketika liburan di Korea. Jadinya, kamu bisa browsing tentang restoran murah tapi enak, tips hemat liburan, hingga mengakses maps.

Apalagi, JavaMifi juga satu-satunya travel wifi tanpa deposit yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Jadinya kamu tidak perlu menyiapkan biaya besar walaupun nantinya akan dikembalikan juga. 

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *