8 Rekomendasi Hotel di dekat Menara Eiffel yang Asyik Buat Liburan

Stress merupakan masalah yang kerap dialami masyarakat modern yang memiliki rutinitas padat di kantor atau bosan bekerja dari rumah saja. Tidak heran bila traveling selalu menjadi agenda wajib yang banyak diminati oleh kaum millenial. Tidak hanya liburan lokal saja, kamu juga bisa memilih liburan ke luar negeri. Dengan menyewa akomodasi hotel di Paris dekat dengan menara Eiffel, kamu bisa menikmati sensasi liburan ala bulan madu pasangan baru.

Buat kamu yang ingin menikmati waktu bersama pasangan atau mengajak si kecil pun, ada banyak rekomendasi akomodasi hotel terbaik di dekat menara Eiffel. Menikmati pemandangan romantis dari balkon bersama pasangan tercinta akan menjadi momen tidak terlupakan selamanya. Yakin tidak ingin pesan tiket dan rencanakan liburanmu dan pasangan ke Paris?

Rekomendasi Hotel di Paris yang Menyajikan Pemandangan Romantis

Ingin liburan seru dengan akomodasi penginapan terbaik di kota Paris, Perancis? Kamu wajib mempertimbangkan rekomendasi 8 hotel di dekat menara Eiffel berikut ini :

1.Hotel Le Relais Saint Charles

Hotel Le Relais Saint Charles
Hotel Le Relais Saint Charles

Kamu bisa memilih Hotel Le Relais Saint Charles yang memiliki pemandangan langsung Menara Eiffel yang eksotis. Kamu bisa mendapatkan fasilitas WiFi, penjemputan di bandara, resepsionis 24 jam, area parkir, restoran, dan lain-lain.

Dijamin kamu bakal betah menginap di hotel dengan desain kamar menarik, fasilitas bagus serta pelayanan staf yang ramah. Soal harga, hotel yang berada di 72 Bd de Grenelle menawarkan harga mulai 2 jutaan rupiah per malam.

2.Hotel Le Parisis Paris Tour Eiffel

Hotel Le Parisis Paris Tour Eiffel
Hotel Le Parisis Paris Tour Eiffel

Merupakan hotel terbaik di Paris yang berada di jantung kota atau alamat lengkapnya 102 Bd de Grenelle, Paris. Selain fasilitas gym, bar, sauna, WiFi, laundry, dan lain-lain, kamu bisa menikmati suasana yang elegan dan tidak bikin bosan. Ada tambahan sarapan gratis bila kamu memilih menginap di hotel dengan tarif kamar paling murah sekitar 2,3 jutaan rupiah per malam.

3.Hotel Relais Bosquet

Hotel Relais Bosquet
Hotel Relais Bosquet

Hotel vintage di Paris ini terletak di 19 Rue du Champ de Mars yang menjadi salah satu akomodasi favorit para turis untuk melepas penat. Eksterior hotel yang vintage sangat cocok untuk kamu yang suka model bangunan semacam ini, tapi fasilitas dalam kamar hotel benar-benar terasa homey.

Fasilitas hotel tidak kalah memuaskan mulai penjemputan di bandara, taman, restoran, perpustakaan, kafe, dan lain-lain yang bisa kamu nikmati sepuasnya. Tentu ada harga yang wajib dibayar dengan tarif per malam mencapai 2,9 jutaan rupiah.

4.Hotel Mercure Paris Center Tour Eiffel

Hotel Mercure Paris Center Tour Eiffel
Hotel Mercure Paris Center Tour Eiffel

Hotel yang berlokasi di 20 Rue Jean Rey, Paris memang memiliki tarif lebih mahal sekitar 3,4 juta per malam. Namun, kamu yang memilih hotel ini bakal menikmati fasilitas lengkap mulai restoran, ruang meeting, laundry, WiFi, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Memanjakan mata dengan melihat keindahan Menara Eiffel atau keramaian pusat kota Paris dari kamarmu sendiri, kenapa tidak? Jangan lupa untuk menikmati sensasi makanan Perancis di restoran hotel yang terkenal enak, ya!

5.Hotel La Comtesse

Hotel La Comtesse
Hotel La Comtesse

Membicarakan penginapan terbaik di dekat menara Eiffel memang tidak ada habisnya, salah satunya adalah Hotel La Comtesse. Hotel ini berlokasi di 29 Av. de Tourville ini menawarkan pemandangan indah dari jendela kamar, termasuk santai sejenak di balkon sembari melihat jalanan atau Menara Eiffel dari kejauhan. Dengan tarif Rp 3,9 juta per malam, kamu akan puas menikmati fasilitas tempat olahraga, restoran, perpustakaan, bar, WiFi, dan masih banyak fasilitas lain.

6.Hotel Pullman Paris Tour Eiffel

Hotel Pullman Paris Tour Eiffel
Hotel Pullman Paris Tour Eiffel

Merupakan hotel yang memiliki kesan megah dengan jarak paling dekat ke Menara Eiffel. Tidak heran bila hotel yang berada di 18 Avenue De Suffren, 22 Rue Jean Rey Entrée Au, Paris selalu penuh di-booking pengunjung. Fasilitas mewah mulai tempat rapat terbaik, restoran, WiFi, bar, pusat kebugaran, dan lain-lain siap memanjakan liburan kamu dan keluarga. Tentu tarif di hotel dengan pemandangan jendela menatap langsung Menara Eiffel ini dibanderol mulai 4,4 juta per malam.

7.Hotel Fraser Suites le Claridge Champs-Elysees

Hotel Fraser Suites le Claridge Champs-Elysees
Hotel Fraser Suites le Claridge Champs-Elysees

Adalah hotel yang memiliki suasana Perancis yang benar-benar autentik. Semua fasilitas tersedia di dalam kamar sehingga kamu akan betah berada di hotel ini dalam waktu lama. Tinggal buka jendela, pemandangan eksotis Paris langsung menyapa mata kamu.

Soal fasilitas, hotel dengan kualitas jempolan ini menawarkan restoran, bar, pusat kebugaran,taman, teras, penjemputan bandara hingga bisa membawa hewan peliharaan kamu, lho! Tentu ada harga mahal yang ditawarkan hotel yang beralamat di 74 Av. des Champs-Elysees sekitar Rp 7 jutaan per malamnya. Wah!

8.Hotel de Crillon A Rosewood Hotel

Hotel de Crillon A Rosewood Hotel
Hotel de Crillon A Rosewood Hotel

Kamu bisa memilih hotel ini yang punya pemandangan eksotis, termasuk tidak lama berjalan kaki menuju ke Menara Eiffel dan Grand Palais. Terletak di 10 Place de la Concorde, Champs-Elysees, kamu bisa menikmati pemandangan indah di kamar bergaya apartemen mewah dilengkapi seni dan dekorasi antik.

Ada fasilitas kolam renang bermotif emas yang dianggap kolam renang tercantik dan teromantis di Paris, lho! Kamu juga bisa menikmati fasilitas lengkap ala hotel di Paris lainnya di sini. Untuk harga kamar termurah deluxe room hanya 1,2-1,9 juta rupiah per malam yang cukup terjangkau, sedangkan kamar suites dengan fasilitas lebih bagus dibandrol dengan harga cukup mahal hingga 14 juta rupiah per malam.

Tentu masih ada banyak pilihan hotel di dekat Menara Eiffel yang bisa kamu jadikan akomodasi menginap bersama pasangan tercinta. Harga bisa berubah sewaktu-waktu atau tergantung dengan penawaran yang ada.

Kamu bisa menemukan harga kamar terbaik pada momen tepat atau penawaran diskon terbaik di situs pemesanan kamar online terkemuka. Mulai rencanakan liburan kamu dengan si dia ke kota paling romantis di Perancis, ya!

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *