Bandara Tempat Mengambil JavaMifi untuk ke Luar Negeri

Bagi Anda yang suka pergi ke luar negeri, harus tahu tempat mengambil JavaMifi di beberapa bandara besar Indonesia. Tentu saat bepergian ke luar negeri, Anda akan memikirkan bagaimana cara HP bisa tetap terkoneksi dengan internet agar bisa selalu online dengan mudah.

Memang beberapa provider di Indonesia sudah memberikan layanan berupa internet khusus untuk luar negeri. Namun ternyata hal ini tidak menjamin kelancaran saat internetan, karena belum tentu semua provider tersebut mampu menjangkau seluruh negara selain Indonesia.

Itu sebabnya Anda harus menggunakan rekomendasi wifi portable yang mudah dibawa ke mana saja seperti JavaMifi. Tempat mengambil JavaMifi kini sudah mulai diresmikan terutama untuk bandara – bandara internasional Indonesia agar memudahkan para pelanggan yang bepergian.

Jika Anda sedang ingin bepergian ke luar negeri dan membutuhkan wifi portable, maka JavaMifi solusinya. Jika tempat pengambilannya sudah tersedia di Bandara, maka Anda hanya perlu mengunjunginya dan langsung mengambil portable JavaMifi sesuai dengan pesanan. Anda juga bisa pick up dadakan ditiap booth yang tersedia.

3 Bandara Tempat Mengambil JavaMifi

Bandara merupakan tempat penerbangan yang menjadi tempat bagi orang – orang berangkat atau mendarat ke negara lain. Jika Anda berangkat dari Indonesia, tentu harus mengunjungi bandara terdekat dari lokasi rumah untuk bepergian ke luar negeri.

Beberapa bandara berikut ini sudah menyediakan layanan pengambilan JavaMifi. Jadi jika kebetulan Anda berangkat dari bandara ini, Anda bisa langsung mengambil portable wifi di terminal tempat mengambil JavaMifi untuk dibawa ke luar negeri.

1. Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Bandara Soekarno Hatta terletak di daerah Tangerang, Jakarta. Ada banyak orang datang dan berangkat melalui bandara Soekarno Hatta, karena merupakan tempat penerbangan di ibukota Indonesia. Jadi wajar saja jika banyak orang luar negeri yang mendarat di Soekarno Hatta.

Jika Anda berangkat dari Soekarno Hatta dan ingin menyewa wifi portable, Anda bisa langsung mendatangi terminal 3. Soekarno Hatta terminal 3 merupakan tempat mengambil JavaMifi. Cara sewanya mudah, hanya perlu memberitahu kapan berangkat dan kapan pulangnya.

Jadi pihak JavaMifi sudah tahu berapa lama waktu sewanya. Setelah membayar biayanya, Anda bisa langsung membawanya ke luar negeri untuk internetan dengan mudah.

2. Bandara Juanda Surabaya

Selain Tangerang, Jakarta, orang – orang juga banyak berangkat ke luar negeri melalui bandara Juanda di Surabaya. Bagi Anda yang berangkat dari Juanda, Surabaya, jangan khawatir tidak bisa mendapatkan wifi portable, karena Anda bisa langsung menyewanya di Juanda Terminal 2.

Juanda merupakan tempat mengambil JavaMifi yang baru saja diresmikan. Memang tempat pengambilan yang pertama kali diresmikan adalah Soekarno Hatta. Namun mengingat ada banyak pelanggan yang membutuhkan wifi portable dari Surabaya, jadi tempat ini diresmikan.

Tujuannya adalah memudahkan pelanggan mendapatkan kemudahan internetan di luar negeri, sehingga Anda tidak harus booking dulu jika memang tidak ingin. Apalagi biasanya orang – orang tidak langsung kepikiran membawa portable wifi ke luar negeri.

3. Bandara Ngurah Rai Bali

Kemudian Anda juga bisa mendapatkan portable wifi ini melalui salah satu tempat mengambil JavaMifi yaitu Bandara Ngurah Rai di Bali. Memang Bali adalah salah satu daerah paling banyak pengunjung baik dari luar atau dalam negeri, sehingga sudah seharusnya tersedia wifi portable.

Apalagi Bali merupakan daerah dengan banyak tempat wisata. Bagi orang – orang yang datang mendarat di Ngurah Rai dan ingin keliling di Bali tentu harus memiliki wifi portable. Begitu juga dengan Anda yang perlu ke luar negeri dan berangkat dari Bandara Ngurah Rai Bali.

Jika Anda tidak sempat booking atau pesan online wifi portable untuk ke luar negeri, pastikan langsung mampir ke Ngurah Rai terminal kedatangan internasional. Jangan sampai persiapan internetan ini tidak sempat dilakukan, karena tanpa internet pasti akan terasa bosan sekali.

Anda bisa langsung menyewa portable wifi sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan di tempat mengambil JavaMifi. Namun untuk berjaga – jaga, Anda juga bisa memesannya secara online jauh – jauh hari. Hal ini karena JavaMifi sudah menyediakan layanan booking yang mudah.

Layanan booking ini bagus digunakan ketika Anda mempersiapkan perjalanan ke luar negeri secara matang. Jadi selain mempersiapkan barang – barang bawaan dan dokumen yang diperlukan, pastikan juga sudah mempersiapkan kebutuhan internetan saat di luar negeri.

Cara Order JavaMifi yang Mudah

Order JavaMifi untuk bepergian ke luar negeri dapat dilakukan dengan booking jauh – jauh hari atau bisa juga dengan memesan langsung di hari keberangkatan. Kebanyakan orang menggunakan layanan booking jauh – jauh hari agar tidak lupa saat hari keberangkatan.

Terdapat 2 cara order yaitu dengan mengunjungi website JavaMifi atau langsung menelpon sales sesuai kota. Simak 2 cara order yang bisa dilakukan sesuai situasi kondisi ini.

1. Mengunjungi website JavaMifi

Cara pertama untuk booking jauh – jauh hari adalah dengan mengunjungi website JavaMifi. Di dalam website sudah terdapat pilihan negara tujuan, tanggal keberangkatan dan tanggal pulang. Anda hanya perlu mengisinya saja sesuai tujuan liburan dan berapa lama akan berlibur.

Masukkan juga jumlah wifi portable yang dibutuhkan. Sebaiknya gunakan 1 wifi portable untuk 1 orang agar internetannya semakin lancar. Setelah itu klik next untuk lanjut ke pembayaran. Kemudian akan ada delivery gratis yang langsung mengantar JavaMifi untuk Anda.

Jika Anda tidak ingin delivery, Anda bisa langsung mengambilnya di tempat mengambil JavaMifi. Namun hal ini hanya berlaku di beberapa bandara saja, karena sejauh ini layanannya masih terbuka di Jakarta, Bali dan Surabaya.

2. Menelpon langsung sales sesuai kota

Cara kedua untuk order secara langsung adalah menelpon sales sesuai daerah kota Anda. Sales ini bisa dihubungi lewat WA sehingga mudah untuk para pelanggan. Agar bisa mendapatkan nomornya, Anda juga harus mengunjungi website JavaMifi, lalu scroll webnya sampai bawah.

Di bagian paling bawah akan tersedia beberapa nama kota. Klik salah satu nama kota yang sesuai dengan lokasi Anda. Nanti dari web tersebut akan mengarahkan ke WA di laptop atau HP, lalu ketikkan pesan untuk order wifi portable. Sampaikan juga nama dan lama sewa JavaMifi.

Tunggu beberapa saat sampai sales menjawab. Cara pembayarannya juga akan disampaikan oleh sales, jadi Anda hanya perlu mengikuti saja. Kelebihan cara order dari sales adalah Anda tidak harus datang ke tempat mengambil JavaMifi.

Hal ini karena sales akan mengantarnya ke lokasi sesuai keinginan penyewa. Selain itu pengantarannya gratis.

Dengan adanya JavaMifi, internetan di luar negeri kini menjadi mudah. Anda tidak harus mencari lokasi yang sinyalnya lancar untuk internetan, karena portael wifi canggih ini sudah menjangkau semua wilayah. Bahkan sampai hampir 160 negara di dunia.

Tidak hanya itu, JavaMifi sudah menjadi andalan para artis saat liburan ke luar negeri. Anda juga bisa mencobanya untuk sosial media, menghubungi keluarga di Indonesia, dan lain sebagainya dengan mendatangi tempat mengambil JavaMifi di beberapa bandara internasional Indonesia.

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *