Contoh dari Itinerary Argentina Paling Direkomendasikan

Itinerary Argentina Anda hanya perlu beberapa hari untuk bisa mengunjungi berbagai tempat destinasi. Mulai dari tempat wisata Buenos Aires di kawasan anggur Mendoza, satwa liar Patagonia, dan lainnya.

Anda juga bisa langsung mengunjungi beberapa tempat hanya dalam sehari atau satu tempat saja. Informasi kali akan membahas beberapa rencana perjalanan ke Argentina.

Contoh dari Itinerary Argentina Paling Direkomendasikan

Ada beberapa rencana kegiatan dalam beberapa hari jika Anda berlibur di Argentina. Berikut ini sudah ada penjelasan terkait Itinerary Argentina, antara lain:

1. Kunjungan ke kebun anggur Mendoza

Bagi Anda yang suka berpetualang maka wajib singgah ke Buenos Aires, yang merupakan wilayah penghasil anggur Mendoza. Dimana pemandangan kota ini bisa dilihat dari barat laut Argentina.

● Hari 1: Tiba di kota Buenos Aires;

● Hari 2: Tur jalan Kaki ke Buenos Aires;

● Hari 3: Berangkat dari Buenos Aires ke Mendoza:

● Hari 4: Tur Seharian Penuh ke Gunung Tinggi Mendoza;

● Hari 5: Tur Seharian Penuh ke Kelas Memasak Mendoza;

● Hari 6: Bebas di Chacras de Coria

● Hari 7: Berangkat dari Mendoza ke Salta;

● Hari 8: Pergi ke Dataran Garam dan Quebrada de Humahuaca;

● Hari 9: Kembali Tur ke Salta;

● Hari 10: Berangkat dari Salta.

Anda bisa mulai Itinerary Argentina dari Buenos Aires, kemudian bisa mengambil foto di Plaza de Mayo. Lalu bisa minum kopi di lingkungan bersejarah San Telmo, dan jalan kaki di distrik Recoleta yang elegan.

Hal ini dilakukan sebelum Anda menikmati makan malam steak tradisional di parrilla atau menonton pertunjukan di malam hari. Selanjutnya, Anda berangkat ke Mendoza keesokan harinya, untuk mengunjungi beberapa perkebunan anggur lokal.

Anda bisa mencicipi dan menjelajah bukit tinggi Andes untuk melihat pemandangan Gunung Aconcagua. Selanjutnya, Anda bisa mengikuti kelas memasak di kawasan Luján de Cuyo.

Lalu menjelajahi kawasan Chacras de Coria yang dipenuhi dengan perkebunan anggur. Selanjutnya, Anda bisa terbang dari Mendoza ke Salta untuk mengelilingi pusat kolonial dan alun-alun.

Bahkan, menikmati museum luar yang ruangannya menawan sebelum melakukan perjalanan darat ke lanskap penuh warna di kota. Anda bisa menikmati dataran Garam Salinas Grandes sambil bermalam di Purmamarca.

Akhiri Itinerary Argentina dengan mencicipi anggur lokal selama perjalanan kembali ke Salta. Anda juga bisa membawanya anggur ini untuk oleh-oleh.

2. Kunjungan ke Buenos Aires

Anda bisa mulai liburan Argentina dengan mengunjungi kota-kota kolonial, lalu mencicipi anggur yang diproduksi dari kaki Andes. Kemudian, melihat air terjun yang menakjubkan dari perbatasan Brasil.

● Hari 1: Tiba di Buenos Aires;

● Hari 2: Tur Jalan Kaki ks Buenos Aires seharian penuh;

● Hari ke: terbang dari Buenos Aires que Puerto Iguazú;

● Hari 4: Menjelajahi Air Terjun Iguazú (Sisi Argentina);

● Hari 5: Terbang dari Iguazu ke Salta;

● Hari 6: Tur Cafayate dan Mencicipi Anggur;

● Hari 7: Berkumpul ke Provinsi Jujuy da Tamasya Great Salt Flats;

● Hari 8: Berwisata Quebrada de Humahuaca;

● Hari 9: Terbang dari Salta ke Buenos Aires;

● Hari 10: Berangkat dari Buenos Aires.

Setelah dua hari di Buenos Aires, Itinerary Argentina selanjutnya ini bisa melakukan penerbangan singkat ke Puerto Iguazú. Dimana ini merupakan titik akses ke Air Terjun Iguazú yang telah diakui UNESCO dan air terjun terbesar di dunia.

Anda bisa menghabiskan satu hari penuh dengan mendaki di sekitar air terjun. Lalu mengambil foto kupu-kupu dan monyet yang ada di taman nasional.

Selanjutnya, Anda bisa penerbangan ke kota barat laut Salta. Kemudian, bisa ke pusat koloninya dengan berjalan kaki. Keesokan harinya, Anda bisa langsung menuju ke Lembah Calchaquí untuk mengunjungi perkebunan anggur di Cafayate.

Anda bisa mencoba anggur lokal yaitu Torrontés dan anggur putih segar sangat setelah mendaki bukit yang berwarna-warni. Anda harus bisa memastikan baterai kamera sudah terisi dayanya.

Kemudian, dilanjutkan Dengan mengunjungi Salinas Grandes Salt Flats, di mana tempat ini bisa menciptakan foto yang menarik. Anda bisa melanjutkan menjelajahi Quebrada de Humahuaca yang penuh warna serta berhentilah di desa Purmamarca.

Desa ini terletak di dasar Cerro de Siete Colores dan berhentilah untuk melihat pegunungan berwarna cerah yang disebut sebagai La Paleta del Pintor. Anda bisa Terbang kembali ke Buenos Aires di akhir Itinerary Argentina.

3. Berkunjung ke pantai Atlantik Patagonia

Rencana perjalanan Argentina selanjutnya yang tidak kalah menyenangkan, Anda bisa melihat pertunjukan tango dan kelas memasak di Buenos Aires. Lalu menikmati pengalaman satwa liar di Patagonia, mulai dari mengamati ikan paus sampai melihat penguin di pantai.

● Hari 1: Tiba di Buenos Aires;

● Hari 2; Menikmati Kuliner Argentina di Buenos Aires;

● Hari 3: Tur Kota Setengah Hari dan Makan Malam serta melihat Pertunjukan Tango;

● Hari 4: Tamasya Sehari Penuh ke Tigre di Buenos Aires;

● Hari 5: Perjalanan dari Buenos Aires ke Puerto Madrys;

● Hari 6 Mengamati Paus di Península Valdés;

● Hari 7: Lihat Penguin di Punta Tombo Puerto Madrin;

● Hari 8: Melakukan Snorkeling dengan Singa Laut di Puerto Madryn;

● Hari 9 :Terbang dari Puerto Madryn menuju Buenos Aires;

● Hari 10 : Meninggalkan Buenos Aires.

Itinerary Argentina dimulai dari Buenos Aires, Anda bisa berkeliling kota terlebih dahulu. Kemudian, bisa belajar cara membuat panada dan memasak Malbec dengan menggunakan keju lokal.

Nantinya, kelas memasak yang Anda ikuti di The Argentine Experience. Sementara itu, pada malam harinya Anda bisa menyaksikan pertunjukan tango.

Dimana tempat ini akan menampilkan musik cerita rakyat tradisional. Pada hari yang keempat, lanjut perjalanan sampingan ke Delta Sungai Tigre..

Anda bisa tur dengan menggunakan perahu ke sistem kanal dan pulau yang unik di kawasan ini. Pada hari selanjutnya Itinerary Argentina, Anda bisa terbang ke Puerto Madryn di Patagonia.

Tempat ini merupakan pintu gerbang ke koloni penguin yang ada di Punta Tombo dan hot spot pengamatan paus di Puerto Pirámides. Keduanya bisa Anda dengan menggunakan pemandu tur.

Berikutnya Anda bisa istirahat dari satwa liar, kemudian lakukan perjalanan singkat ke pemukiman Welsh Gaiman. Hal ini agar bisa minum teh sore tradisional.

Pada hari selanjutnya, Anda bisa mengenakan pakaian selam untuk melakukan snorkeling bersama singa laut. Namun, sebelum melakukan snorkeling Anda bisa pemanasan terlebih dahulu dengan hidangan seafood yang nyaman di kota.

Kemudian Anda bisa naik untuk melakukan penerbangan kembali ke Buenos Aires. Hari terakhir Anda bisa langsung keliling kota dulu sebelum pulang ke tanah air.

Beberapa penjelasan diatas sebenarnya hanya contoh dari Itinerary Argentina selama 10 hari. Untuk Anda yang ingin liburan lebih dari 10 hari maka harus cari tahu lebih dulu informasi tempat apa saja yang ingin dikunjungi.

Hal ini dilakukan agar ketika sudah di Argentina Anda tidak bingung. Jadi bisa langsung bergerak untuk berjalan keliling kota, namun jangan lupa persiapkan budget lebih dulu.

Anda harus memperhitungkan berapa banyak biaya yang dikeluarkan selama liburan ke Argentina. Jangan sampai Itinerary Argentina berantakan karena budgetnya kurang.

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *