Contoh Itinerary Maldives yang Paling Menyenangkan

Itinerary Maldives menjadi salah satu impian banyak orang di dunia. Maldives sendiri terletak di Asia Selatan, yang menawarkan kecantikan alam dan mempesona.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Maldives namun masih bingung harus kemana tidak perlu khawatir. Dikarenakan informasi ini akan membahas tentang Negara Maldives.

Contoh dari Itinerary Maldives dan Tempat Wisata

Selain menawarkan keindahan alam, Maldives juga telah memberikan sensasi yang luar biasa. Tidak heran Maldives menjadi salah satu destinasi favorit bagi turis mancanegara.

Bagi Anda yang ingin liburan ke Maldives harus tahu membuat Itinerary Maldives. Berikut ini sudah ada beberapa rencana rencana perjalanan menuju ke Maldives.

1. Hari Pertama Tiba di Velana International Airport

Rencana perjalanan hari pertama, setelah tiba di Velana International Airport Anda dapat langsung menuju ke Pulau Maafushi. Anda bisa menuju ke hotel hanya dengan menggunakan speedboat kurang lebih 45 menit perjalanan.

Setelah itu, Anda bisa menitipkan barang dan rehat sejenak usai melakukan perjalanan yang cukup jauh tadi. Jika sudah selesai rehat sejenak, maka bisa langsung ekspor ke pantai di Pulau Maafushi yang mempesona.

Anda dapat langsung melakukan berbagai macam aktivitas seru serta menarik di sini. Misalnya saja seperti berenang di pinggir pantai, melakukan snorkeling atau menyelam, bermain jet ski, dan bersantai di pinggir pantai sambil menikmati sunset.

2. Nikmati Bawah Laut yang Eksotis di Banana Reef

Pada umumnya, Maldives dikenal dengan berbagai macam spot menyelam yang menarik salah satunya seperti Banana Reef. Di Itinerary Maldives hari kedua ini, tentunya Anda dapat langsung melakukan aktivitas seru bawah laut.

Misalnya saja seperti melakukan jet ski in the reef, snorkeling, scuba diving, dan wisata lainnya seperti Manta Point. Anda harus tahu jika Banana Reef ini letaknya di Male Atol Utara.

Male ini merupakan salah satu tempat menyelam paling terbaik yang ada di Maldives. Bahkan, banyak wisatawan mancanegara yang telah berdatangan ke sini.

Hal ini tentunya hanya untuk bisa menikmati pemandangan bawah lautnya yang cantik. Jadi Anda wajib sekali untuk berkunjung langsung ke tempat wisata ini.

3. Berkeliling Pulau Hulhumale

Itinerary Maldives pada hari ketiga ini, Anda dapat langsung berkeliling di Pulau Hulhumale. Di sini sudah ada banyak sekali destinasi yang bisa dikunjungi.

Misalnya saja Anda bisa langsung bersantai-santai di Pantai Hulhumale. Dimana pantai ini telah menyatu dengan alam di Hulhumale Central Park, atau bisa berbelanja ke Mall di Centro Mall.

Anda juga tidak boleh ketinggalan, untuk mengunjungi Hukuru Miskiy. Hukuru Miskiy atau ini sebenarnya juga dikenal dengan nama Old Friday Mosque.

Tempat ini merupakan salah satu masjid paling tua yang ada di kota Male. Bahkan, juga telah masuk ke dalam Situs Warisan Dunia UNESCO.

Masjid ini tentunya mempunyai desain arsitektur yang sangat unik. Bahkan, sangat berbeda dari masjid pada umumnya dan pastinya menarik untuk dikunjungi.

4. Berbelanja Oleh-Oleh di Majeedhee Magu Road

Anda pasti tidak pernah membayangkan bagaimana rasanya jalan-jalan dengan menggunakan kapal selam sambil melihat biota laut? Pada Itinerary Maldives hari terakhir tentunya Anda bisa langsung melihat kehidupan bawah laut bersama Whale Submarine.

Melalui tur bawah laut ini hanya perlu sekitar 45 menit saja. Anda dapat melihat berbagai jenis ikan-ikan lucu dan terumbu karang yang lebih eksotis. Jadi liburan Anda akan semakin seru dan tentunya tidak akan terlupakan.

Jika Anda sudah puas jalan-jalan dengan Whale Submarine, maka saatnya berbelanja oleh-oleh. Anda bisa berbelanja oleh-oleh di Majeedhee Magu Road.

Majeedhee Magu Road dikenal sebagai salah satu tempat yang paling terkenal di Maldives. Tempat ini menjadi lokasi pusat berbelanja yang cocok bagi para pecinta shopping.

Di tempat ini Anda akan langsung menemukan berbagai macam souvenir yang unik. Jadi bisa langsung berkunjung ke tempat ini, jangan lupa sesuaikan dengan budget.

5. Kunjungi Penginapan dengan View Cantik di Maldives

Itinerary Maldives sebenarnya akan kurang lengkap jika tidak bicara mengenai tempat penginapan. Pastinya Liburan di Maldives akan tampak lebih seru jika bisa menginap di hotel dengan pemandangan yang cantik.

Kini sudah ada beberapa rekomendasi penginapan dengan view yang cantik di Maldives. Jika Anda penasaran bisa langsung simak informasinya yang akan dijelaskan di bawah ini.

● Bermalam dengan Sea View di Arena Beach Hotel at Maafushi

Hotel ini berlokasi sekitar 30 menit hanya perlu menggunakan speedboat dari Velana International Airport. Hotel ini dikenal memiliki kamar dan pemandangan alam yang cantik.

Jadi tentunya akan sangat mempesona sekali. Anda juga dapat langsung memilih kamar dengan city view ataupun sea view.

Di tempat ini, Anda juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas seru, seperti akses ke jet ski, pantai pribadi, menyelam, memancing, pijat, snorkeling, dsn masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, hotel ini juga telah menawarkan kenyamanan serta keamanan saat Anda bermalam. Jadi, tidak perlu khawatir karena dijamin pastinya akan terasa seperti di rumah sendiri

Harga hotel ini mulai dari Rp1.404.732-an/kamar/malam. Alamatnya terletak di Ziyaara Magic Road, Maafushi 08090, Maldives. Untuk fasilitas tentunya sangat lengkap seperti Wi-Fi, kolam renang, karaoke, ruang game, dan lainnya.

● Menginap di Hotel Berkonsep Tropical, Kaani Village & Spa

Village & Spa bisa menjadi salah satu tempat penginapan yang cocok sekali untuk Anda yang ingin Itinerary Maldives. Hotel ini harganya sangat terjangkau dan fasilitas yang lengkap serta nyaman.

Jika berbicara soal kamar, maka setiap kamar di hotel ini mempunyai desain minimalis modern. Bahkan, fasilitasnya juga sangat lengkap cocok untuk yang sudah berkeluarga kesini.

Lokasinya terletak di Maafushi, bagi Anda yang ingin Itinerary Maldives bisa langsung melakukan berbagai macam aktivitas seru. Misalnya saja seperti aktivitas memancing, olahraga air, scuba diving, spa, dan masih banyak aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan.

Faktanya, hotel ini juga sangat dekat dengan Pantai Bodur Huraa yang hanya berjarak sekitar 4 menit. Anda bisa langsung melihat cantiknya sunset di Maldives.

Harga hotel ini mulai dari Rp1.572.624-an/kamar/malam. Untuk alamat lengkapnya Mirihi Magu, Maafushi, Maldives. Fasilitas yang dimiliki hotel ini berupa spa, kolam renang, restoran, billiard, bar dan lounge.

Itinerary Maldives sebenarnya memang tidak pernah mengecewakan. Anda akan merasakan sensasi seperti di pulau pribadi dan memanjakan mata dengan alamnya yang cantik.

Bahkan, juga dapat menikmati kuliner khas lokal di sana yang pastinya bisa mengisi liburan selama di Maldives. Namun, perlu diingat Anda harus bisa menyiapkan budget yang sesuai dengan jumlah hari Anda liburan.

Jangan sampai hanya karena budget tidak mencukupi liburan Anda malah sia-sia. Oleh karena itu, Anda sudah bisa mulai menabung saat ini agar bisa liburan ke Maldives.

Agar Liburan semakin menyenangkan Anda bisa langsung ajak keluarga. Itinerary Maldives Anda akan terasa lebih hangat.

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *