Mau Internet Lancar Selama Roadtrip? Ada JavaMifi Auto

Mau internet lancar selama roadtrip? Ada JavaMifi Auto yang bisa membantu Anda nyaman internetan selama di perjalanan. JavaMifi kini hadir tidak hanya untuk orang – orang yang ingin internetan selama di luar negeri, namun juga untuk liburan biasa menggunakan mobil.

Meskipun sedang berkendara di Indonesia, tidak jarang Anda akan menemukan daerah yang minim sinyal. Hal ini pasti memusingkan, apalagi jika sebenarnya Anda memiliki kepentingan yang berhubungan dengan internet, misalnya harus melakukan meeting online dan lainnya.

Itu sebabnya Anda harus mengantisipasi dengan wifi portable. Ingin internet lancar selama roadtrip? Ada JavaMifi Auto untuk mobil yang bisa menjadi solusinya. Jadi Anda tidak harus susah payah mencari tempat yang banyak sinyalnya.

Kapan saja ketika Anda akan pergi ke daerah – daerah minim sinyal, segera gunakan JavaMifi Auto agar mudah internetan. Inilah beberapa fungsi JavaMifi Auto.

Internet Lancar Selama Roadtrip? Ada JavaMifi Auto

Ketika mengendarai mobil bersama teman atau keluarga, tentu saja penumpang akan menganggur karena tidak harus menyetir. Agar tidak bosan seharusnya mereka bisa mengisi waktu dengan internetan sampai mobil yang dinaiki sampai di tujuan.

Inilah beberapa aktivitas internetan yang bisa Anda lakukan ketika sedang berkendara menggunakan mobil.

1. Meeting online

Wifi untuk mobil ini bisa dipakai untuk meeting online selama di perjalanan. Anda pasti pernah harus melakukan meeting online dadakan, namun kondisi masih di perjalanan untuk liburan. Hal ini pasti membuat panik karena takut koneksi internetnya tidak sebagus harapan.

Namun jangan khawatir, ingin internet lancar selama roadtrip? Ada JavaMifi Auto yang akan melancarkan meeting online meskipun Anda sedang berada di daerah minim sinyal. Pastinya hal ini sangat membantu Anda lancar meeting tanpa harus macet karena sinyalnya jelek.

2. Streaming

Jika Anda tidak menyetir atau menjadi penumpang, pasti rasanya bosan jika tidak mengisi waktu dengan bermain HP. Jika kebetulan berada di daerah minim sinyal, rasa bosannya pasti akan semakin menyiksa karena rasanya memiliki HP saat liburan menjadi tidak berguna.

Namun dengan JavaMifi Auto Anda bisa lancar nonton online atau melakukan streaming. Pasti rasa bosan akan mudah hilang selama streaming. Selain itu streaming di jalan saat akan liburan akan membantu Anda lupa dengan jarak dan waktu yang harus ditempuh.

Mau internet lancar selama roadtrip? Ada JavaMifi Auto untuk streaming anti macet, kelebihan ini cocok untuk menemani trip Anda selama liburan.

3. Bermain game

Pasti Anda juga pernah jalan – jalan membawa anak – anak menggunakan mobil. Saat perjalanan sudah berlangsung lama, anak – anak biasanya akan mudah bosan dan rewel. Namun Anda masih terlalu sibuk menyetir atau ngobrol dengan supir mobilnya.

Anda bisa memanfaatkan JavaMifi Auto untuk menyediakan internet lancar. Jadi anak – anak bisa bermain game sambil menunggu mobilnya sampai di tujuan. Main game menggunakan wifi portable ini pasti lancar di mana saja Anda berada, bahkan untuk game yang multiplayer.

4. Searching

Siapa tahu selama roadtrip, Anda ingin sering – sering searching untuk mencari tahu tempat wisata terdekat atau informasi lainnya. Searching di tempat minim sinyal memang biasanya menguras emosi, karena Anda harus menunggu lama untuk mendapatkan informasinya.

Anda ingin internet lancar selama roadtrip? Ada JavaMifi Auto untuk searching informasi apa saja yang diinginkan. Searching ini juga mudah dilakukan tanpa macet sama sekali, karena jenis jaringannya 4G. Jadi rasanya seperti sedang searching di daerah yang banyak sekali sinyalnya.

5. Sosial media

Saat liburan, melakukan perjalanan ke tempat wisata di daerah lain tentu harus dilakukan. Biasanya selama menunggu perjalanan, orang – orang akan main sosial media agar tidak bosan. Misalnya dengan menonton video, upload konten, atau melihat konten – konten orang lain.

Namun hal ini tidak akan bisa dilakukan jika Anda tidak memiliki sumber internet terbaik dan lancar. Jadi Anda harus menggunakan JavaMifi agar bisa melakukan aktivitas seperti main sosial media.

Umumnya tidak semua aktivitas menggunakan internet bisa dilakukan selama di perjalanan, apalagi jika memasuki daerah yang tidak ada tower sinyal. Ingin internet lancar selama roadtrip? Ada JavaMifi Auto, jadi Anda bisa tenang selama perjalanan untuk liburan.

Selain bisa digunakan untuk melakukan beberapa aktivitas tersebut, masih ada beberapa kelebihan lain dari JavaMifi Auto yang perlu diketahui.

Kelebihan JavaMifi Auto untuk Mobil

Kenyamanan internetan selama perjalanan liburan sudah menjadi kelebihan utama JavaMifi. Tentunya masih ada beberapa kelebihan lain yang memudahkan pelanggan untuk mendapat pengalaman internetan lebih baik selama liburan.

1. Bisa dipesan secara online

Kelebihan utamanya adalah bisa dipesan secara online. Anda hanya perlu membuka websitenya dan mengisi data yang diperlukan. Misalnya jumlah portable yang dibutuhkan dan berapa lama sewanya. Nanti akan ada sales yang akan langsung mengantarkannya pada Anda.

Pemesanan secara online ini juga bisa dilakukan jauh – jauh hari atau istilahnya booking dulu. Ketika melakukan perjalanan, Anda memang harus benar – benar melakukan persiapan matang. Jadi jika internet lancar selama roadtrip? Ada JavaMifi Auto yang menjadi solusinya.

Pesan online juga dipungut biaya apapun. Anda hanya perlu membayar biaya sewa portable wifi saja. Selain itu pengantaran atau delivery juga gratis. Jika sudah didapatkan, langsung saja pasang di mobil dan bawa selama perjalanan untuk berjaga – jaga jika internet tidak stabil.

2. Internetnya lancar di mana saja

Tidak hanya itu, kelebihan lain dari JavaMifi Auto adalah jaringan internet 4G benar – benar lancar di mana saja. Di seluruh Indonesia, jaringannya sudah dipastikan kuat jadi tidak perlu khawatir selama perjalanan. Jaringan ini juga kuat selama dipakai berkendara di luar negeri.

JavaMifi juga mengklaim internetnya lancar di 160 negara. Jika mengharapkan internet lancar selama roadtrip? Ada JavaMifi Auto untuk menemani Anda selama perjalanan berkendara dengan mobil, baik di Indonesia atau di luar negeri.

3. Tersedia layanan service 24 jam

Kelebihan lainnya adalah tersedia layanan service 24 jam. Kapan saja Anda merasa ada eror dengan wifinya, langsung saja hubungi contact person atau customer service. Perbaikannya akan dilakukan dengan cepat jadi tidak perlu menunggu lama untuk bisa internetan.

Layanan service selama 24 jam ini sangat membantu para pengguna. Internet lancar selama roadtrip? Ada JavaMifi Auto dengan layanan service cepat dan terbaik, jadi internetan selama di jalan tetap bisa dilakukan. Baik untuk Supir yang menyetir atau penumpang di dalam mobil.

Nomor customer service yang bisa melayani keluhan tentang JavaMifi Auto untuk mobil tersedia di website resminya. Anda akan mudah menemukan contact person ini jika mengunjungi web dan terus scroll ke bawah.

Beberapa kelebihan tersebut tentu akan membuat pelanggan merasa puas internetan memakai JavaMifi Auto untuk mobil. Mau internet lancar selama roadtrip? Ada JavaMifi Auto yang selalu bisa diandalkan.

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *