Info Rekomendasi Paket Internet Rumahan Favorit

JavaMifi – Adanya  Pandemi Corona yang terjadi saat ini membuat orang menjadi harus lebih banyak dirumah saja dan mengurangi aktivitas berkerumun serta mengunjungi tempat –tempat wisata. Oleh karena itu kebutuhan akan jaringan internet saat ini meningkat, karena salah satu kegiatan favorit untuk mengusir kejenuhan ketika dirumah saja adalah melihat berbagai macam informasi dan hiburan lewat media elektronik ataupun gadget.

Saat ini Indonesia Digital Home ( INDIHOME) merupakan salah satu solusi untuk membuat kamu betah berlama –lama dirumah. PT. Telkomsel adalah perusahaaan yang memproduksi Indihome dan paling direkomendasikan walaupun banyak provider internet yang berkembang ,membantu kamu- kamu dengan  layanan seperti, telepon rumah, internet dan layanan Televisi interaktif yang kemudian dikenal dengan tiga layanan dalam satu paket atau 3- in – 1 karena selain internet kamu sekaligus bisa mendapatkan fasilitas saluran telpon rumah aktif dan melihat berbagai macam hiburan di TV kabel /berbayar. Kamu juga bisa cek harga indihome di artikel ini.

Nah asyik kan….? Untuk Paket Harga Internet Indihome tentu saja bervariasi sesuai dengan layanan yang diberikan. Selain 3 layanan/triple play ( internet , telpon dan saluran TV berbayar)  PT. Telkomsel juga menyediakan paket Indihome 2 layanan /dual play ( internet dan saluran TV).

Baca Juga:

Destinasi Wisata Indonesia Populer di Dunia

Spot Terbaik Melihat Pemandangan Gunung Fuji

List Airport Termegah di Dunia versi JavaMifi

Kamu perlu tahu nih paket apa saja yang ditawarkan sehingga sesuai dengan budget dan kebutuhan mu, berikut tipe- tipe dan harga Indihome yang ditawarkan:

 

1. PAKET DUAL PLAY

Untuk paket dual play sendiri ada Streamix dan ada Phoenix ; Harga paket ditentukan seberapa kecepatan download /unduh(Mbps) untuk internet , berapa jumlah layanan  TV channel yang bisa kamu tonton.

  • Harga paket Streamix 10 Mbps dengan 92 channel TV, nonton sepuasnya IFLIX,CATCHPLAY dan HOOQ(layanan nonton film bioskop) serta bebas aplikasi USE TV GO harga Indihome nya Rp. 320.000/bulan. Harga berbeda hanya pada Mbps nya saja sedangkan untuk fasilitas TV channel dan bebas nonton serta aplikasi Use TV sama. 20 Mbps Rp.385.000/bulan,50 Mbps Rp. 615.000/bulan dan 100 Mbps Rp. 975.000/bulan
  • Indihome Paket Phoenix adalah juga layanan dual play tetapi fasilitas berbeda dengan Streamix di paket dual play phoenix menawarkan bebas nelpon 300 menit local/interlokal,Movin’Phone dan cloud storage 8 Gb untuk harga tentuk sesuai dengan Mbps nya ; 10 Mbps Rp.280.000/bulan, 20 Mbps Rp. 345.000/bulan, 50 Mbps Rp. 575.000/bulan dan 100 Mbps Rp. 935.000/bulan.

 

2. PAKET TRIPLE PLAY 

 

 Seperti paket dual play kecepatan internet menentukan harga sehingga bisa kamu pilih mana yang sesuai dengan kebutuhanmu dan budget, fasilitas nya antara lain; 92 channel TV, Bebas nonton IFLIX,CATCHPLAY_HOOQ, bebas 100 menit nelpon local-SLJJ, Movin’Phone dan Cloud storage. 10 Mbps Rp. 360.000/bulan, 20 Mbps Rp. 365.000/bulan dan 50 Mbps Rp. 625.000/bulan.

 

3. INDIHOME PAKET PRESTIGE

Paket internet supercepat dengan pilihan kecepatan sd 300 Mbps bisa kamu dapatkan serta bebas telpon dengan telpon rumah 1000 menit dan juga kamu bisa menikmati layanan nerupa TV interaktif terlengkap dengan bonus channel TV populer,IFLIX, CATCHPLAY dan HOOQ, tentu harga sesuai dengan kecepatan internet yang kamu pilih dibandrol antara Rp. 495.000 –Rp. 2.990.000/bulan

 

4. INDIHOME PAKET LEARNING FROM HOME

Paket ini diluncurkan oleh Telkom guna mendukung belajar dari rumah agar demi memutus rantai Covid-19.

 

5. INDIHOME PAKET KHUSUS GURU

Selain siswa ada juga paket untuk guru yang dapat dibeli oleh guru dari jenjang TK hingga SMA sederajat.

6. INDIHOME PAKET BERKAH DARI RUMAH

Paket ini periode aktiasinya hanya sampai dengan 31 Juni 2020.

 

7. INDIHOME PAKET GAMER

Itulah beberapa paket yang ditawarkan Indihome. Kamu bisa memilih paket sesuai kebutuhan.

 

Kalian juga bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi dengan jaminan Internet Tanpa Batas sehingga bakal ON terus.

Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *