Rekomendasi Travel Wifi Terbaik di Tahun 2022

Internet saat ini menjadi sebuah kebutuhan penting dan esensial bagi semua orang. Tanpa internet tentu akan sulit untuk melakukan komunikasi maupun browsing informasi. Apalagi saat kamu sedang pergi traveling ke luar negeri. Pastinya bakal butuh koneksi internet yang lancar dan stabil agar traveling terasa nyaman. Kali ini akan dibahas rekomendasi layanan travel wifi terbaik yang bisa diandalkan. 

Travel Wifi dari JavaMifi

Bagi kamu yang akan traveling ke luar negeri, sangat disarankan untuk mempersiapkan kebutuhan koneksi internet sebelum berangkat. Pasalnya, sesampainya di tempat tujuan, kamu pasti akan langsung butuh koneksi internet untuk buka aplikasi Google Maps atau pesan transportasi online. Oleh sebab itu akan sangat menguntungkan jika kamu sudah menyewa layanan travel wifi terlebih dahulu.

Salah satu layanan travel wifi terbaik yang bisa kamu gunakan saat ini adalah JavaMifi. JavaMifi sudah banyak dipercaya sebagai layanan penyedia koneksi internet terbaik selama traveling ke luar negeri. Tentu saja JavaMifi ini menawarkan begitu banyak kelebihan sehingga membuatnya semakin dipercaya oleh lebih banyak pengguna. 

Kelebihan JavaMifi

Sebelum menggunakan JavaMifi untuk traveling ke luar negeri, mari kenali dulu apa saja kelebihan yang ditawarkan. JavaMifi ini memang memiliki banyak keunggulan yang membuat para penggunanya selalu merasa puas. Berikut adalah beberapa keunggulan tersebut:

  • Tanpa Tanda Tangan Kontrak

kontrak
kontrak

JavaMifi memberikan layanan travel wifi bebas kontrak. Jadi, pengguna tidak harus melakukan tanda tangan kontrak terlebih dahulu untuk mulai menggunakan layanan ini. Kebijakan tersebut tentu saja sangat mempermudah pengguna karena semakin praktis ketika ingin sewa harian, mingguan, maupun bulanan.

  • Sangat Aman Digunakan

secure
secure

Travel wifi dari JavaMifi sangat aman digunakan oleh siapa saja selama traveling ke luar negeri. Kamu tidak perlu khawatir akan adanya pembobolan data oleh hacker. Sebenarnya sudah ada banyak kejadian pembobolan data melalui koneksi internet sehingga masyarakat memang harus sangat berhati-hati, apalagi ketika dalam posisi traveling di luar negeri.

Salah satu solusi terbaik untuk mencegah hal ini terjadi adalah dengan memakai JavaMifi. Modem JavaMifi ini sudah memiliki fitur WPA2 encrypted password sehingga jaringan internetnya terbilang aman dan tidak akan mudah diretas oleh pelaku tindak kejahatan cyber. Dengan begitu kamu bisa lebih nyaman mengakses hal-hal yang sifatnya pribadi seperti rekening bank dan media sosial. 

  • Tersedia Booth di Bandara

airport
airport

JavaMifi adalah layanan travel wifi yang sangat mudah untuk dijangkau. Layanan ini menyediakan booth di bandara sehingga akan mempermudah para penggunanya. Salah satunya adalah booth di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Oleh sebab itu akan sangat praktis dan fleksibel jika sewaktu-waktu membutuhkan layanan travel wifi yang berkualitas. 

Jika sudah selesai, kamu juga bisa mengembalikan perangkat ke lokasi drap-off JavaMifi terdekat. Bahkan, sekarang bisa juga melakukan pengembalian melalui 20, 000 drop-off point termasuk di Alfamart dan Indomaret.

  • Langsung Bisa Digunakan

rekomendasi travel wifi terbaik tahun 2022 by andyn
rekomendasi travel wifi terbaik tahun 2022

JavaMifi juga sangat praktis untuk dipakai. Pengguna bahkan bisa langsung menikmati koneksi internet begitu sampai di 160+ negara tujuan traveling. Lain halnya ketika memakai kartu SIM lokal di negara setempat. Biasanya butuh proses registrasi terlebih dahulu agar bisa terkoneksi dengan internet di sana. Lebih praktis pakai JavaMifi karena tak perlu buang waktu untuk registrasi. 

Begitu kamu sampai di negara tujuan, maka JavaMifi ini akan langsung menyediakan koneksi internet yang siap pakai. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir soal kuota data karena layanan JavaMifi memberikan unlimited quota dengan biaya flat. Sangat menarik bukan?

  • Tersedia Layanan 24 Jam

Kelebihan lain yang membuat JavaMifi sangat direkomendasikan adalah layanan konsumennya hadir selama 24 jam. Mudah sekali bagi kamu untuk menghubungi tim customer support karena available selama 24 jam. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan jika kamu pergi traveling ke negara yang memiliki perbedaan waktu cukup besar dengan Indonesia. 

Layanan konsumen yang responsif dan selalu tersedia 24 jam ini benar-benar akan semakin mempermudah pengguna karena kamu bisa langsung bertanya jika ada kendala pemakaian travel wifi. Dengan begitu kamu akan selalu merasa aman dan nyaman selama pergi jalan-jalan ke luar negeri dengan menggunakan travel wifi dari JavaMifi. 

 

Cara Sewa JavaMifi

Tertarik untuk menggunakan JavaMifi saat traveling ke luar negeri? Mudah saja! kamu bisa langsung menyewa produk JavaMifi melalui website. Pemesanan bisa dilakukan kapan saja via website resmi dari JavaMifi. Kemudian kamu bisa melakukan pembayaran melalui kartu kredit maupun kartu debit. 

Ketika melakukan pemesanan, nantinya kamu akan diminta untuk mengisi data keberangkatan traveling. Misalnya, kemana tujuan traveling termasuk tanggal keberangkatan agar waktu pengaktifan modem bisa disesuaikan. Selain itu kamu juga perlu memberikan data berapa lama waktu sewa travel wifi tersebut. Jika ada perubahan jadwal maka segera konsultasikan kepada layanan konsumen JavaMifi yang sangat responsif. 

Bagi kamu yang tidak punya rencana matang untuk traveling atau pergi secara terburu-buru, maka langsung saja sewa travel wifi di booth bandara. Adanya booth di bandara ini mempermudah untuk melakukan pick up kapan saja dibutuhkan. Sangat praktis dan mudah bagi orang yang memiliki rencana traveling ke luar negeri secara mendadak. 

JavaMifi benar-benar sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin traveling ke luar negeri dan butuh koneksi internet lancar. Layanan travel wifi JavaMifi akan memberikan konektivitas terbaik dan stabil. Kamu juga bisa mendapatkan dukungan penuh kapan saja dibutuhkan sehingga layanannya benar-benar sangat terjamin. 

Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *