Rekomendasi Sepeda lipat terbaik dan budget nya

Kegiatan bersepeda saat pandemic corona sekarang ini menjadi pilihan untuk berolahraga. Berbagai macam jenis sepeda ditawarkan untuk kamu yang gemar bersepeda atau baru akan mengikuti tren untuk bersepeda. Salah satu jenis sepeda yang sedang hits adalah jenis sepeda lipat. Banyak dipasaran sepeda ini maka agar kamu punya referensi untuk membeli bisa di simak dulu tulisan ini.

 

* Sepeda kelas Low end
Jika kamu cukup baru dengan dengan sepeda lipat, ada dua pilihan merek sepeda yang kamu kamu pilih. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak buat dapatkan sepeda lipat.

Merek Police Texas yang di bandrol pada rentang hargaRp 800.000 – Rp 3.404.500 termasuk murah tapi berkualitas wahid memiliki desain yang sporty.

Merk Pacific bisa kamu pilih untuk karena Frame besi yang dipasangkan pada sepeda ini dapat dilipat dengan mudah dan ditunjang sadelnya pun empuk akan membuat kamu nyaman ini dibandrol Rp 1.299.000 – Rp 1.950.000. Dan bila masih kurang lengkap ada tambahannya juga, kamu dapat menaiki sepeda lipat ini ambal memboncengkan kawan atau sekadar membawa barang ekstra.

 

* Sepeda kelas Medium
Pada kelas medium ada merk yang telah membumi di Indonesia dan memiliki harga yang masih terjangkau.

Merk Tern adalah merk sepeda kelas menengah yang dapat kamu pilih dengan harga yang lebih terjangkau Untuk sepeda lipat yang sudah jadi, kamu bisa mendapatkan Tern dengan harga mulai dari Rp6 jutaan maka sepeda ini siap mengantarkan kamu dengan kenyamanannya.


Merk Dahon
adalah merk sepeda yang cukup terkenal di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1982. Dahon masuk dihampir semua lini sepeda termasuk diantaranya sepeda lipat. Untuk kelas ini Dahon menampilkan rangka yang kokoh dan sudah cukup bagus. Biarpun sudah masuk kelas menengah namun sepeda ini memilik harga yang masih terjangkau yang bisa kamu dapatkan , dengan harga mulai dari Rp9 jutaan.

Merk Polygon yang sudah lama di kenal di Indonesia kurang lebih seharga Rp 2.283.750 – Rp 6.342.000 sudah terbilang bagus buat jadi pilihan kamu memiliki sepeda untuk menunjang aktifitasmu. Sepeda ini telah dikenal secara luas sebagai sepeda yang tangguh dan berkualitas jempolan. Kamu tetap dapat kualitas terbaik dari sebuah merek sepeda walapun harganya lebih rendah dibandingkan dua rekomendasi lainnya.

 

* Sepeda kelas High End

Sepeda merk Brompton pasti sudah sangat dikenal oleh masyarakat indoensia walaupun baru – baru ini. Selain itu Merek Brompton memang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Dengan punya bobot yang ringan dan lipatan yang sangat praktis. Sepeda ini cocok untuk kamu yang menginginkan style tinggal di perkotaan yang bisa kamu dapatkan seharga Rp 19.110.000 – Rp 74.880.000.


Bike Friday

Merek sepeda asal negeri paman sam Amerika ini namanya pernah amat dikenal para pencinta sepeda Tanah Air. Sebenarnya, Bike Friday dikenal dengan kebijakan ramah lingkungan dalam proses produksinya dan dibuat oleh Green Gear Cycling, Inc sejak 1992. Sebenarnya sepeda ini menawarkan beberapa varian sepeda lipat, dan jumlahnya melebihi Brompton. Sepeda dengan gaya yang cenderung ke gaya roadbike ini dijual dalam rentang harga antara Rp 27 juta hingga lebih dari Rp 40 juta.

Itulah beberapa merk sepeda lipat yang bisa kamu jadikan alternative untuk menentukan sepeda pilihan kamu dan harga yang terjangkau di kantong kamu.

 

Untuk kamu yang hobi bersepeda, asiknya bersepeda sambil mendengarkan musik online dari smartphone kesayangan. Kamu bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.. Koneksi internet nya dijamin lancar, stabil, sehingga bebas dengerin musik kapan saja dan di mana saja tanpa putus-putus.

JavaMifi sudah menjangkau ke seluruh pelosok Indonesia. Info lebih lanjut bisa kunjungi website nya JavaMifi.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi penting dan seru lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *