Tempat Wisata di Bangkok yang Murah Wajib Dikunjungi

Jika berbicara tentang tempat wisata di Bangkok tentunya akan banyak sekali memunculkan rekomendasi tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Ibu kota Thailand yang satu ini telah menjadi tujuan utama bagi para turis yang ingin berlibur.

Selain dikenal karena memiliki tempat wisata yang sangat bebas, Thailand dengan Kota Bangkok memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Oleh karena itu jika Anda ingin liburan ke luar negeri maka bisa pilih Bangkok untuk liburan.

Rekomendasi Tempat Wisata di Bangkok

Tidak seperti kebanyakan tempat wisata lain di Thailand, Bangkong memiliki harga wisata yang cukup terjangkau untuk dikunjungi setiap orang. Oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir akan terlalu makan biaya yang banyak jika berkunjung ke kota satu ini.

Tempat wisata di Bangkok banyak juga yang menawarkan harga murah tetapi akan membuat kesan jika sudah pernah mengunjunginya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang rekomendasi wisata Bangkok yang murah berikut.

1. Wat Pho

Wat Pho menjadi salah satu tujuan destinasi wisata Bangkok pertama yang akan kami bahas pertama kali. Jika Anda mengunjungi Bangkok maka bisa memilih tempat wisata yang satu ini untuk Anda kunjungi karena memiliki harga yang cukup terjangkau.

Biaya masuk sekitar 100 Baht (sekitar Rp. 45.000). Wat Pho adalah kuil terkenal di Bangkok yang terkenal dengan patung Buddha tidurnya yang besar dan indah. Selain itu, tempat ini juga memiliki area pijat tradisional Thai yang murah dan populer.

2. Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend Market adalah pasar terbesar di Thailand yang terkenal dengan berbagai macam barang, mulai dari pakaian, aksesoris, makanan, hingga tanaman dan yang lainnya memiliki harga barang yang sangat terjangkau dan tentu saja berkualitas.

Siapa saja boleh berkunjung ke tempat ini sehingga tidak ada pungutan biaya masuk sama sekali. Anda harus berkunjung ke Chatuchak Weekend Market di Bangkok ini karena menjadi pasar terbesar di Thailand dengan koleksi barang yang lengkap.

3. Grand Palace

Untuk biaya masuk ke tempat wisata di Bangkok Grand Place sekitar 500 Baht (sekitar Rp. 225.000). Grand Palace adalah istana kerajaan yang indah dan megah di Bangkok. Di sini, Anda dapat melihat berbagai bangunan bersejarah dan kuil-kuil yang cantik.

Tentu saja akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan apabila Anda mengunjungi tempat yang satu ini. Dengan arsitektur bangunan yang megah akan membuat Anda betah jika berkunjung ke Grand Place dalam jangka waktu yang lama.

4. Wat Arun

Biaya masuk Wat Arun sekitar 50 Baht (sekitar Rp. 22.500). Wat Arun adalah kuil yang terkenal dengan menara menariknya yang indah. Anda juga dapat menaiki tangga di menara tersebut dan menikmati pemandangan Bangkok dari atas.

Karena memiliki biaya masuk yang murah maka Anda tidak boleh melewatkan tempat wisata yang satu ini untuk dikunjungi. Karena tempat ini juga menjadi salah satu spot foto favorit banyak orang yang berkunjung ke Wat Arun karena pemandangannya bagus.

5. Khao San Road

Khao San Road adalah jalan terkenal di Bangkok yang dikenal dengan wisatawan backpacker dan gaya hidup malamnya yang ramai. Tempat wisata di Bangkok ini. Anda dapat menemukan berbagai restoran, bar, dan toko suvenir dengan harga terjangkau.

Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa mengunjungi kawasan yang satu ini. Paling Anda membutuhkan uang untuk membeli suvenir atau berburu kuliner yang ada di kawasan ini karena ada banyak hal menarik yang bisa Anda beli di tempat satu ini.

Dan itulah beberapa tempat wisata di Bangkok dengan harga murah dan terjangkau yang bisa Anda kunjungi. Selain tempat tersebut tentu saja ada banyak wisata Bangkok menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu libur yang Anda miliki.

Setelah mengetahui tempat wisata murah apa saja yang ada di Bangkok maka Anda juga harus mengetahui oleh-oleh apa saja yang khas dari ibu kota Thailand tersebut. Oleh karena itu di bawah ini akan kami bahas satu persatu seperti berikut ini.

Oleh-Oleh Khas Bangkong Thailand yang Cocok Dibawah Pulang

Setelah puas berkeliling tempat wisata di Bangkok Thailand maka jangan lupa untuk membawa oleh-oleh untuk dibawa pulang. Kami akan rekomendasi beberapa macam oleh-oleh dari Bangkok Thailand yang cocok untuk dibawa pulang seperti berikut ini.

1. Tom Yum Paste

Pasta tomyum adalah campuran rempah-rempah yang digunakan dalam masakan tomyum yang terkenal di Thailand. Pasta ini dapat digunakan untuk membuat masakan tomyum sendiri di rumah sehingga sangat praktis untuk cara membuatnya.

2. Bunga Melati

Bunga melati yang harum adalah oleh-oleh tempat wisata di Bangkok. Bunga ini sering digunakan dalam upacara keagamaan dan pernikahan di Thailand. Sehingga bagi Anda yang ingin memilikinya maka bisa membelinya karena bisa didapatkan dengan mudah.

3. Thai Silk

Sutra Thailand terkenal di seluruh dunia karena keindahannya dan kualitasnya. Terdapat banyak toko sutra di Bangkok yang menawarkan kain sutra dan produk siap pakai dengan harga yang murah dan tentunya berkualitas.

4. Kerajinan Tangan

Terdapat banyak kerajinan tangan yang dijual di pasar dan toko-toko di Bangkok, seperti keramik, ukiran kayu, dan patung-patung dengan gaya khas dari kebudayaan yang ada di Thailand.

5. Durian Chips

Thailand terkenal dengan buah durian, dan kini terdapat durian chips yang praktis untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Durian chips memiliki cita rasa yang lezat dan pastinya semua orang menyukainya.

6. Thai Tea

teh Thailand terkenal dengan rasa yang manis dan creamy. Thai tea dapat dibeli dalam bentuk sachet atau teh celup di toko-toko makanan atau pasar. Tentu saja Thai tea asli Thailand memiliki rasa yang berbeda.

7. Singha Beer

Singha adalah bir lokal yang terkenal di Thailand. Bir ini dapat dibeli di toko-toko alkohol atau di bar dan restoran. Singha Beer menjadi oleh-oleh yang sangat cocok dibawa pulang setelah mengunjungi tempat wisata di Bangkok karena cukup langka.

8. Khao San Road T-Shirt

Khao San Road adalah sebuah jalan di Bangkok yang terkenal sebagai tempat berkumpul para backpacker. T-Shirt dengan gambar Khao San Road dapat dibeli sebagai oleh-oleh sebagai kenang-kenangan dari tempat wisata di Bangkok.

9. Kopi Thailand

Kopi Thailand terkenal dengan rasa yang kuat dan aroma yang harum. Biji kopi Thailand dapat dibeli di toko-toko kopi atau pasar. Bagi Anda para pecinta kopi maka tidak boleh melewatkan untuk membeli kopi khas dari Thailand tersebut.

Jadi itulah informasi mengenai wisata menarik yang ada di Bangkok Thailand. Tempat yang menjadi ibu kota negara Thailand tersebut memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang menjadi pilihan banyak orang untuk berlibur.

Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas Bangkok Thailand setelah puas mengunjungi tempat wisata di Bangkok Thailand tersebut dan menggunakan JavaMifi sebagai penyedia internet anda selama berada di Thailand untuk mencari rekomendasi tempat gratis lainnya.

Thailand, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *