5 Game Online Seru Buat Mabar Di Rumah

JavaMifi – Di saat physical distancing seperti ini, jika kamu bosan kita ada rekomendasi 5 game online yang bakal temenin kamu selama #dirumahaja. Nah apa aja sih 5 game online yang seru dan bisa nemenin kamu selama #dirumahaja , yuk simak berikut ini.

 

The Forest

memungkinkan bermain game survival horor bersama teman-teman. Dari eksplorasi hingga berkreasi membangun basecamp.

Dalam The Forest, dikisahkan player menjadi korban selamat dari kecelakaan pesawat terbang di sebuah pulau yang penuh misteri dan kanibal.

 

Mobile Legend Bang-Bang

Game yang mulai dirilis pada 2016 cukup banyak diminati di kalangan anak muda. Game online yang sering dikenal dengan sebuatan ML ini tak banyak menyita ruangan di memori gadget.

Mobile Legends Profesional League bisa menjadi tontonan sekaligus motivasi pemain untuk bertarung di Lane of Dawn.

Konsep utama permainan game ini adalah untuk menghancurkan turret utama tim lawan.

 

Baca Juga:

8 Rekomendasi Hotel di Tokyo Jepang

Tips Hemat Berlibur keliling Eropa

Top Destinasi Terbaik Berwisata ke Italia

 

Garena Free Fire

Game online satu ini juga mengincar aksi saling bunuh dengan pemenangnya yang berhasil bertahan hidup di akhir.

Sejak pertama dirilis 2018, game ini sudah diunduh oleh lebih dari 500 juta pecinta game.

 

Clash of Clans

Permainan ini menuntut kecerdasan dari player dalam menentukan strategi yang tepat untuk penyerangan.Game ini menjadi salah satu game terbaik di genrenya, strategy games. Konsep utama dari game ini bukanlah membangun desa melainkan untuk mengalahkan goblin.

 

HAGO

Game online lainnya yang bisa temani kamu bermain saat social distancing adalah HAGO. Tidak terlalu serius seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile, game ini ringan dan dijamin seru.

Permainan ini juga menyediakan beragam macam permainan yang bisa kamu pilih, salah satunya seperti adu otak, lempar pisau dan masih banyak lagi. Kamu bisa ajak saudara dan teman kamu untuk menjadi pemain HAGO dan berduel.

Itulah rekomendasi 5 game online yang bakal temenin kamu selama dirumah. Nah agar kegiatan internet sehari-hari lancar, kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Dan pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri ngga lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi. Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *