Perlengkapan yang Wajib Dibawa Saat Traveling

JavaMifi – Liburan telah tiba globers ! Tak terasa ya sebentar lagi akhir tahun. Liburan akhir tahun memang momen yang dinanti-nanti untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat. Nah buat kalian yang sudah siap berlibur, jangan lupa bawa 5 hal saat traveling. Liburan akan terasa makin nyaman dan bahagia.

Berikut 5 hal saat traveling yang wajib dibawa.

 

Travel Bag

Untuk para wanita nih pasti ingin selalu terlihat cantik kan ? Foto dan berselfie ria itu suatu keharusan apalagi jika tempatnya bagus dan instagrammable, penampilan harus kece dong ! Agar semua kosmetik tertata rapi dan lebih aman, siapkan travel bag cosmetic yang punya beberapa ruang penyimpanan. Pilih juga sesuai warna favorit ya globers.

 

Power Bank

Aduh pasti nggak asyik banget kan, tiba-tiba baterai low saat lagi urgent atau kehilangan kesempatan buat foto ? Untuk itu kamu harus membawa power bank. Saat ini, maskapai penerbangan memperbolehkan untuk membawa power bank ke dalam kabin dengan kapasitas hingga 20.000 mAh. Harus dipersiapkan ya.

 

Bantal leher (Neck Pillow)

Bantal leher (neck pillow) ini perlu juga dibawa baik perjalanan melalui darat, laut dan udara.  Apalagi jika perjalanan tersebut memakan waktu sampai berjam-jam. Neck pillow juga mudah dibawa, Anda hanya perlu mengantungkan saja pada pegangan koper.

 

Baca Juga:

Oleh-oleh Khas Malaysia untuk Teman dan Keluarga

Liburan ke Thailand, Cobain Kuliner Khas Negeri Gajah ini

Minim Budget, Tips Hemat Liburan Backpacker ke Korea

 

Travel Kit

Untuk tempat produk kosmetik dan parfum seringkali tersedia dalam ukuran besar dan kurang nyaman dibawa. Nah, travel kit set bisa membantu kalian agar tetap membawa kosmetik, parfum dan personal care yang dibutuhkan. Travel kit set ini menyediakan berbagai botol dengan ukuran variatif.

 

Travel Wifi

Kamu yang meremehkan keberadaan internet, harus berpikir ulang. Pasalnya, banyak informasi yang bisa didapat ketika liburan. Jadinya, kamu bisa browsing tentang restoran murah tapi enak, tips hemat liburan, hingga mengakses maps.

Apalagi, JavaMifi juga satu-satunya travel wifi tanpa deposit yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Jadinya kamu tidak perlu menyiapkan biaya besar walaupun nantinya akan dikembalikan juga. 

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Nah itulah 5 hal saat traveling yang wajib dibawa. Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *