5 Negara Paling Rekomended Untuk Liburan Hemat Budget

JavaMifi – Dapat bepergian ke luar negeri merupakan salah satu yang sangat di impikan semua orang, bukan begitu globers ? Sering kali untuk pergi ke luar negeri timbul rasa cemas, terutama tentang masalah biaya. Kali ini kita akan bahas 5 negara dengan budget terhemat.

Penasaran ? Yuk kita bahas 5 negara dengan budget terhemat berikut ini.

 

Thailand

Thailand menjadi pilihan terbaik untuk pelancong yang ingin liburan khusus backpacker. Masyarakat lokal begitu bersahabat dan ramah terhadap turis. Selain itu, pemandangan pulau tropisnya sangat menakjubkan.

Kalian bisa menikmati kuliner negara Thailand karena memang rata-rata street food yang ada di Thailand lezat dan yang paling penting sangat murah.

 

Malaysia

Jika kalian ingin berlibur ke Malaysia hanya perlu mempersiapkan uang sekitar 2-3 jutaan lho globers. Hal itu sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi sekitar Rp 1 juta, paspor Rp350 ribu serta penginapan yang berkisar Rp150 ribu.

 

Baca Juga:

Destinasi Wisata Favorit di Shirakawago Jepang

3 Rekomendasi Kafe Unik Bertema Anime di Jepang

Oleh-oleh Khas Malaysia untuk Teman dan Keluarga

 

Kamboja

Tarif penginapan seperti hostel di Kamboja berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 250.000 per orang. Sementara itu biaya makan, rata-rata di sana bisa menghabiskan Rp 13.000-Rp50.000 untuk sekali makan.

memiliki tabungan berkisar 4 juta rupiah maka Kamboja sudah dapat untuk di kunjungi. Dengan biaya hostel serta harga tiket pesawat pulang pergi yang relatif murah, tak mustahil kamu bisa mengunjungi negara yang telah cukup dikenal dengan peninggalan sejarahnya ini.

 

Singapura

Masalah biaya kamu cukup mempersiapkan uang sekitar 3 juta rupiah saja itu sudah termasuk semua dari tiket pesawat serta penginapan.

Di kenal memiliki destinasi liburan yang menarik selain itu hal yang dapat dilakukan ketika berada di Singapura yakni seperti belanja, melihat sejarah, festival, kuliner dan masih banyak lainnya.

 

Hongaria

Biaya penginapan dan makanan di Hongaria memang lebih murah jika dibandingkan dengan Negara-negara lainnya yang ada di Eropa. Jika mengunjungi Budapest, ibu Kota Hongaria. Anda bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp 200.000 untuk penginapan murah per malamnya.

Negara Hongaria yang merupakan kota bersejarah yang ada di Eropa. Kalian bisa mengunjungi Danau Balaton yang berada di Transdanubia, di Hongaria Barat.

Nah itulah 5 negara dengan budget terhemat globers, dan kalian juga harus membawa wifi sendiri.

Kamu yang meremehkan keberadaan internet, harus berpikir ulang. Pasalnya, banyak informasi yang bisa menghemat budget liburan ketika traveling. Jadinya, kamu bisa browsing tentang restoran murah tapi enak, tips hemat liburan, hingga mengakses maps.

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. 

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers !

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *