JavaMifi, Pilihan Travel Wifi Terbaik ke Luar Negeri

JavaMifi – Liburan ke luar negeri hampa rasanya tanpa ada internetan karena nggak bisa eksis dan komunikasi dengan keluarga. Saat berlibur ke luar negeri, jaringan internet menjadi salah satu kebutuhan utama. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan hadirnya JavaMifi, travel wifi praktis dan hemat.

JavaMifi sebagai travel wifi praktis dan hemat di luar negeri dan paling banyak kelebihannya lho, Globers.

Praktis dan Hemat

Jika kalian membeli SIM Card Luar Negeri kemungkinan akan membuat kalian tak nyaman seperti :

*Antri beli SIM Card yang lama

*Bayar dengan mata uang lokal

*Di banyak negara, harus registrasi menggunakan foto

*Cari lokasi yang pas untuk pasang sim card baru

*Cari atau pinjem pin buat buka sim tray ejector

*Harus matikan data Handphone terlebih dahulu

*Ganti kartu sim indonesia dengan kartu lokal luar negeri

*Simpan kartu sim ditempat yang aman

*Nyalakan data Handphone

*Aktivasi kartu

*Setting APN

*Connect

Baca Juga:

Kunjungi 3 Wahana Atraksi Terbaru Disneyland

Makanan Halal yang Wajib Kamu Coba saat Liburan ke Filipina

Inilah Fitur Iphone 11 Terbaru Bagi Traveler

 

JavaMifi : Nyalakan, masukkan Password, langsung Connect.

Sewa Wifi ya JavaMifi, travel wifi praktis dan hemat. Kelebihan ini sangat membantu begitu kamu sampai di negara tujuan kamu. Apabila kamu roaming atau memakai sim card lokal, kamu perlu melakukan registrasi yang cukup memakan waktu. Jika kamu memakai JavaMifi, begitu kamu menginjakkan kaki di negara tujuan, kamu bisa langsung menggunakan internet.

Jika tidak bisa langsung connect, JavaMifi siap mengganti 100% biaya pembayaran untuk hari pertama tersebut. Meskipun setelahnya masalah telah diperbaiki, kamu tetap dapat mengklaim biaya tersebut atau bisa dibilang, pemakaian kamu di hari itu dianggap gratis.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan free reschedule dan cancellation apabila kamu mengalami perubahan jadwal mendadak yang tidak terelakkan lagi. JavaMifi menjamin tidak akan ada penalti selama modem belum dikirim dan diaktivasi.

JavaMifi di luar negeri bisa langsung ditanggapi oleh tim technical support yang terus siaga selama 24 jam penuh. Jadi kamu tidak perlu segan dengan perbedaan waktu negara yang kamu kunjungi dengan Indonesia. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik. 

Selain itu kamu juga bisa memiliki modem Javamifi. Dengan memiliki modem Javamifi kamu bisa mendapatkan akses internet yang lebih hemat dengan kualitas jaringan internet stabil. Kamu juga bisa membeli modem Javamifi langsung di web javamifi

Jika sudah membeli kamu tidak perlu lagi mengembalikan dan menunggu kiriman modem. Sampai di negara tujuan akan langsung connect. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *