Kereta Kilat dari Amsterdam Paris Ini Menyediakan Fasilitas Nyaman

JavaMifi – Transportasi di negara Eropa memang bagus dan memudahkan para traveler untuk berkunjung dari suatu negara Eropa ke negara Eropa lainnya.  Termasuk perjalanan darat. Bila berkesempatan berkunjung ke Paris, Prancis, nggak ada salahnya kalian mencoba kereta kilat dari Amsterdam. Nah kita akan kasih info mengenai kereta kilat dari Amsterdam-Paris.

Dengan kereta kilat dari dari Amsterdam-Paris, globers bisa menikmati pemandangan yang mempesona, juga dimanjakan dengan layanan full internet gratis selama perjalanan.

Kereta Thalys

Kereta kilat dengan rute Amsterdam, Brussels, Paris dan Cologne dan mempunyai kecepatan 300 km/jam, jarak antara kota Amsterdam dan Paris dapat ditempuh dalam waktu tiga jam saja. Seperti kilat bukan ? Nggak kalah deh sama pesawat terbang, karena kereta ini dilengkapi dengan fasilitas  yang nyaman dengan harga jauh lebih murah ketimbang pesawat terbang.

Sepanjang perjalanan dengan kereta kilat dari Amsterdam-Paris, penumpang juga bisa menikmati pemandangan indah nan mempesona. Kereta berkecepatan 157 KM/jam melewati sejumlah kota di Belanda dan Belgia. Rute yang ditempuh adalah Amsterdam-Rotterdam-Antwerp-Brussels-Paris. Sebenarnya kereta ini bisa dipacu dengan kecepatan maksimal 300 KM/jam.

Baca Juga:

3 Rekomendasi Kafe Unik Bertema Anime di Jepang

Oleh-oleh Khas Malaysia untuk Teman dan Keluarga

Panduan Trip ke Negeri Seribu Candi Myanmar

Terdapat fasilitas berupa wifi gratis, USB charger dan toilet di semua kelas kereta. Kemudian gerbong tertentu juga terdapat fasilitas ruang ganti untuk bayi. Kereta makan terletak di antara gerbong kelas satu dan kelas dua. Jika masih bingung, di pintu masuk gerbong terdapat petunjuk gambar yang menandakan ketersediaan fasilitas.

Nah, untuk para traveler yang berencana menggunakan kereta ini dari Amsterdam, pastikan untuk mengabadikan momen di depan Amsterdam Central Station. Tak hanya bangunan tuanya yang keren, Amsterdam Central Station merupakan stasiun terbesar di Amsterdam. Tidak jauh dari stasiun, juga terdapat rumah-rumah tradisional yang berjajar di pinggir kanal. Boleh juga jadi spot foto yang instagramable lho globers.

Internetan

Supaya liburan di Amsterdam dan Paris makin seru dan menyenangkan, pastinya butuh sewa travel wifi kan, Globers. Untuk koneksi internet luar negeri, selain paket roaming, sewa travel wifi dari Indonesia merupakan salah satu yang dapat menghemat cost karena bisa patungan atau tethering sampai 5 gadget. JavaMifi bisa jadi alternatif solusi buat sewa wifi (negara) karena selain keuntungan di atas, baterainya juga awet sampai 15 jam. Untuk sewa bisa langsung ke www.javamifi.com.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *