5 Destinasi Wisata Terdekat di Hong Kong

JavaMifi – Hong Kong adalah tempat yang sangat mengasikkan, ada banyak destinasi wisata Hong Kong yang harus dikunjungi bila kamu pergi ke negara yang dikenal sebagai negara dengan harga rumah termahal di dunia ini. Namun, kalau kamu hanya punya waktu sebentar mengunjungi Hongkong, JavaMifi punya 5 destinasi wisata Hong Kong yang bisa kamu kunjungi dalam sehari nih, Globers.

Berapa uang yang kamu habiskan untuk mengunjungi 5 destinasi wisata Hong Kong yang akan JavaMifi sebutkan ini? Tidak mahal, kamu cukup merogoh kocek kisaran 150 dolar Hongkong atau sekitar Rp 180 ribu – Rp 250 ribu untuk menggunakan MTR ataupun subway yang tersedia di bagian negara Tiongkok ini. Untuk lebih jelasnya, simak paparan ini, Globers.

 

  1. Ladies Market

Ladies Market ini bisa dibilang seperti Tanah Abangnya Hongkong. Berbagai barang murah bisa kamu dapatkan disini. Dengan memiliki skill tawar menawar yang cukup kejam, bahkan kamu bisa mendapatkan aneka barang seperti pakaian, tas, ataupun souvenir dengan harga cukup miring. Tidak heran kalau pusat perbelanjaan yang ada di jalan Kowloon ini dijuluki surganya shopping di Hongkong untuk para turis.

  1. Hong Kong Disneyland

Rasanya akan sangat sia-sia kalau kamu pergi ke Hong Kong tetapi tidak mengunjungi Disneyland. Untuk kamu yang berjiwa muda dan ingin memanjakan jiwa kekanak-kanakan, Hong Kong Disneyland seperti wahana impian yang membuat kita merasa dekat dengan berbagai macam karakter dan cerita dongeng yang Disney miliki.

Berbagai wahana seru bisa kamu kunjungi disini, contohnya saja: Snow White Grotto, Disney on Parade, sampai Sleeping Beauty Castle. Untuk kamu yang pergi dengan pasangan, bisa mengambil bundling harga untuk mengunjungi Disneyland sekaligus menginap disini dengan harga kisaran 2.900 dolar Hong Kong atau setara Rp 5,5 jutaan untuk berdua.

  1. Ocean Park Hong Kong

Theme Park ini cukup populer, bukan hanya untuk kalangan turis, bahkan juga warga lokal Hong Kong. Ocean Park benar-benar bisa menyingkirkan kejenuhan kamu dari rutinitas sehari-hari yang biasa kamu dapatkan di tanah air. Dengan membayar kisaran 438 dolar Hong Kong atau berkisar Rp 750 ribu untuk dewasa dan 219 dolar Hong Kong atau sekitar Rp 370 ribu untuk anak-anak, berbagai wahana bisa kamu nikmati disini.

Buat kamu yang suka memacu adrenalin, JavaMifi sarankan kamu mencoba wahana yang disebut The Abyss Turbo Drop dan Flash. Ingat, untuk anda yang memiliki masalah dengan jantung, jangan coba-coba menaiki wahana-wahana ini. Pasalnya, wahana ini bisa membuat jantung kita seperti melonjak-lonjak dan tertinggal di atas wahana.

Untuk Globers yang jantungan jangan khawatir. Kamu masih bisa menikmati wahana Giant Panda Habitat yang bisa dibilang salah satu wahana kebanggaan orang Hong Kong. Disini, kamu bisa melihat panda-panda lucu yang didatangkan langsung dari negeri tirai Bambu, China.

  1. Madame Tussaud

Berlokasi di The Peak, Madame Tussaud salah satu tempat yang mudah dan sangat menarik untuk dikunjungi Globers. Tempat ini adalah jaringan dari museum lilin yang dibentuk oleh Marie Tussaud dari Prancis. Jaringan museum ini sangat besar, karena selain ada di Hong Kong, museum Madame Tussaud juga ada di Jepang, China, Singapore, Inggris, Belanda, sampai Amerika.

Mengapa museum ini sangat terkenal? Karena di dalamnya ada lilin yang dibentuk menjadi figure manusia yang begitu populer keberadaannya di dunia ini. Mulai dari idl k-pop Suzy, pesepak bola David Becham, sampai tokoh-tokoh terkenal di Indonesia juga ada, sebut saja Presiden Joko Widodo, Bapak Proklamator Soekarno, Anggun, sampai pemain andalan bulu tangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Untuk masuk ke tempat ini, kamu hanya dibebankan biaya 225 dolar Hong Kong atau setara Rp 386 ribu. Sekedar saran, jangan lupa untuk membawa kamera saat mengunjungi museum ini. Karena, pastinya kamu tidak mau  melewatkan kesempatan emas untuk berfoto dengan tokoh-tokoh terkenal tersebut.

  1. Sky100 Observation Deck

Setelah asik mengunjungi berbagai tempat tersebut, malamnya anda bisa pergi ke Sky100 Observation Deck yang berlokasi pada lantai 100 International Commerce Center (ICC) ini, Globers. Pemandangan kota Hongkong pada malam hari terlalu indah untuk dilewatkan. Maka itu, pastikan tempat ini masuk ke itinerary kamu ya.

Untuk dapat mengunjungi Sky100 ini, kamu hanya perlu membayar 168 dolar Hong Kong atau setara Rp 290 ribu. Ada baiknya, kamu pergi ke tempat  ini di bawah jam 10 malam waktu setempat. Karena, Sky100 hanya buka sampai jam 9 malam untuk hari biasa dan sampai jam 10 malam untuk hari libur.

Agar kamu tidak tersesat dan kelewatan saat ingin mengunjungi kelima tempat di atas dalam satu hari, pastikan kamu memiliki internet yang bisa kamu pakai untuk membuka maps. Selain itu, dengan adanya internet, komunikasi kamu dengan keluarga, teman, ataupun kolega kerja juga tetap bisa berjalan dengan lancar.

Untuk itu, ada baiknya kamu membawa traveling Wifi JavaMifi kemanapun kamu berpergian di Hong Kong. Selain akses internetnya yang bisa diandalkan dan sudah mencakup lebih dari 160 negara, JavaMifi juga menyediakan paket traveling Wifi yang cukup murah dan dapat digunakan secara praktis.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *