Wisata Kuliner Halal Di London Yang Harus Dicoba

London merupakan Negara yang punya banyak daya tarik tersendiri bagi traveler, terutama kulinernya. Ada beberapa rekomendasi wisata kuliner Halal di London bagi beragama Islam.

Bagi yang beragama Islam, tentunya tidak sembarangan membeli makanan di negeri orang. Apalagi jika negeri tersebut Islamnya minoritas. Maka dari itu berikut rekomendasi wisata kuliner halal di London yang wajib dicoba.

 

Rasa Sayang

Restoran ini menyediakan perpaduan menu antara Singapura dan Malaysia. Pemiliknya adalah seorang muslim, yang pastinya membuat Rasa Sayang seperti jarum dalam tumpukan jerami di Chinatown ini. Bagi kamu yang kangen dengan masakan tradisional Melayu, kami sarankan untuk memesan ikan asam pedas dengan nasi putih. Sebagai penutup, kamu bisa memesan es teh tarik atau pun teh tarik panas.

 

The Banc

Tempat makan yang satu ini terkenal dengan steak dan burger yang enak dan disajikan dengan baik. Makanan di The Banc terkenal lezat dan memiliki cita rasa dengan resep rahasia yang sangat nikmat. Salah satu tempat makan di London yang berasal dari Turki dan Mediteranian yang bisa kalian kunjungi.

Tempat ini cocok untuk makan malam. Tidak perlu was was untuk makan di sana karena The Banc sudah memiliki sertifikasi halal yang terakreditasi dan sudah bekerja sama dengan peternakan yang halal.

 

Fish & Chips

Sesuai namanya, makanan ini terbuat dari daging ikan fillet yang dilapisi tepung panir (tepung roti) kemudian digoreng. Sedangkan kentangnya dipotong tipis memanjang, dan digoreng dengan metode deep frying.

 

The Boiler House Food Hall

Setiap akhir pekan, Old Truman Brewery akan dipenuhi oleh turis dari seluruh duni. Pujasera ini menyediakan beragam jenis makanan, termasuk makanan halal dari Asia hingga Mediterania! Para penjualnya berganti dari waktu-waktu, tapi masih cukup mudah untuk mencari makanan halal di sini.

Kalau ingin menghindari keramaian saat makan siang di sana, sebaiknya kamu datang lebih awal karena mulai jam makan siang, tempatnya sangat penuh.

Nah globers itulah beberapa wisata kuliner halal di London yang wajib kamu coba saat liburan. Supaya liburanmu makin seru dan menyenangkan, pastinya kamu butuh sewa travel wifi kan, Globers. Untuk koneksi internet luar negeri, selain paket roaming, sewa travel wifi dari Indonesia merupakan salah satu yang dapat menghemat cost karena bisa patungan atau tethering sampai 5 gadget.

JavaMifi bisa jadi alternatif solusi buat sewa wifi (negara) karena selain keuntungan di atas, baterainya juga awet sampai 15 jam.

Untuk sewa bisa langsung ke www.javamifi.com . Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi.

Cullinary, Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *