Yuk Intip, 5 Tips Liburan ke Negeri Jiran Malaysia

Bagi yang baru pertama kali liburan ke Malaysia nggak perlu khawatir, kita akan kasih tips dan trick untuk first traveler. Kuala Lumpur termasuk tujuan yang mudah untuk liburan. Bahasa yang digunakan hampir sama dengan Bahasa Indonesia.  Apa aja sih yang harus dipersiapkan ? Nah berikut lima Tips Liburan ke Negeri Jiran Malaysia.

Passport dan Tiket

tips liburan ke malaysia 0

Siapkan passport untuk liburan ke Malaysia, jangan sampai ketika ingin terbang masa berlaku passport mu dibawah 6 bulan. Jika kamu ingin cari tiket promo ke Malaysia, rajinlah mengecek aplikasi online atau salah satu maskapai penerbangan yang sering memberi promo. Pasti banyak deh, Globers.

Informasi tentang Malaysia

tips liburan ke malaysia 0

Cari tahu informasi sebanyak mungkin tentang Malaysia, agar kamu mengerti dan paham situasi disana seperti apa. Mulai dari rute perjalanan, transportasi, kota tujuan dan susunlah itinerary selama liburan ke Malaysia.

Transportasi

tips liburan ke malaysia 0

Untuk transportasi umum di Kuala Lumpur sudah modern, dari KL Monorail hingga taksi konvensional yang siap mengantarmu berkeliling kota. Pilihan tepat untuk hemat yaitu dengan menggunakan transportasi umum seperti Go-KL, MRT, LRT atau KL Monorail. Tersedia berbagai layanan untuk memperoleh tiket, jangan lupa membawa kartu debit visa/master card ya globers.

Penginapan

tips liburan ke malaysia 0

Untuk tempat menginap di Malaysia dengan budget mulai dari 100 ribuan lho globers. Disana banyak sekali hotel-hotel murah yang sesuai dengan kantong kamu. Apalagi untuk solo traveler, udah pasti nyaman deh.

Wisata dan Kuliner

tips liburan ke malaysia 0

Ada beragam wisata favorit ketika liburan ke Malaysia yang harus  dikunjungi seperti Menara Kembar Petronas, Batu Caves, Langkawi Cable Car, Legoland Malaysia, dan masih banyak lagi. Untuk kuliner disana, kamu juga harus mencoba makanan khasnya yang recommended seperti nasi lemak, nasi kandar, palak paneer, dan asam laksa penang. Itulah beberapa tips liburan ke Malaysia

Berdasarkan hal tersebut, kamu tentunya butuh internet yang kencang, stabil, dan bagus untuk mengunggah. Kebutuhan kamu itu bisa terjawab dengan kehadiran travel wifi JavaMifi. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi spot-spot foto terbaik di dunia bisa kamu datangi tanpa perlu khawatir soal koneksi internet.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia. Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

 

Itinerary, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *