Bukan Hanya Sekali, Tenteng JavaMifi Untungnya Berkali-kali

JavaMifi – Untuk kamu yang masih bingung memilih layanan sewa modem ke luar negeri, ada baiknya kamu membawa JavaMifi. Karena, JavaMifi untungnya bisa berkali-kali bagi kamu yang ingin ke luar negeri. Untuk lebih jelasnya, simak keuntungan bawa JavaMifi sebagai berikut ini.

Tanpa Deposit

View this post on Instagram

Cara Pesan Travel WiFi Tanpa Deposit . – Pastikan kamu memesan JavaMifi, Karena hanya JavaMifi satu-satunya Travel WiFi tanpa deposit di Indonesia – Tentukan tanggal keberangkatan dan kepulanganmu – Pesan JavaMifi via website – Lakukan pembayaran dengan kartu kredit tipe apapun dan debit (selama itu Visa & Master Card) . Bila semua kamu lakukan dengan benar, selain tanpa deposit, kamu juga bisa pergi ke luar negeri dengan internet yang kencang dan stabil di negara manapun kamu berada. Karena hanya JavaMifi yang sudah mencakup lebih dari 160 negara. . Kamu sendiri udah pernah nikmatin JavaMifi tanpa deposit belum, Globers? . #UntungBawaJavaMifi #SimplyConnectedAbroad #JavaMifi #MoreToExplore

A post shared by JavaMifi – Global Travel Wifi (@javamifi) on

Salah satu Keuntungan membawa JavaMifi adalah kamu tidak perlu risau soal dana deposit yang ditaruh di penyedia layanan sewa modem ke luar negeri. Di Indonesia, yang berani menawarkan keuntungan ini baru JavaMifi seorang. Jadi kamu bisa traveling dengan tenang tanpa perlu memikirkan uang kamu yang tertahan ataupun repot-repot mengurus pengembalian deposit.

Mencakup lebih dari 160 Negara

View this post on Instagram

Halo Globers, Karena keunikan geografis, historis, budaya dan alam, banyak negara-negara yang menjadi unik dibandingkan dengan negara-negara lainnya. Buat kamu yang bosan liburan di negara-negara populer, bisa cobain dateng ke banyak negara yang bisa memberikan kamu pengalaman baru😁 . Myanmar . Negara ini sebelumnya adalah negara yang tertutup. Sebagai salah satu negara termiskin di Asia, Myanmar akhirnya berani membuka negaranya ke dunia. Dengan mengunjungi Myanmar, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang jauh dari nuansa urban. Apa lagi, ada banyak peluang kamu bisa menemukan destinasi baru. Karena negara ini sangat jarang tereksplor oleh turis mancanegara. . Vatikan . Kota Vatikan terkenal dengan bangunan-bangunan megah di dalamnya. Kebanyakan bangunan itu telah dibuat berabad lalu oleh seniman-seniman hebat waktu itu. Uniknya, secara geografis sebenarnya Vatican berada di dalam negara Italia. Jadi bisa dibilang, negara tempat pemimpin tertinggi katolik ini berada adalah negara di dalam negara. . Kongo . Negara yang terletak di benua Afrika ini masih kental dengan nuansa kemagisan. Dipercaya masih banyak orang yang meninggal karena diguna-guna di negara ini. Selain itu, datang ke Kongo juga bisa melatih kepekaan sosial kamu. Sebagai salah satu negara termiskin, banyak aksi sosial yang bisa dilakukan di negara ini. . Tertarik mengunjungi ketiga negara tersebut? Jangan lupa untuk membawa JavaMifi. JavaMifi adalah satu dari sedikitnya travel wifi yang bisa menjamah ketiga destinasi tersebut. Karena, hanya JavaMifi yang bisa mencakup lebih dari 160 negara dengan dukungan 300 operator terbaik di dunia. . Banyaknya negara yang tercakup oleh JavaMifi membuat kamu bisa lebih fleksibel dalam menentukan pilihan negara yang akan kamu kunjungi. Karena kemanapun kamu berada, internet JavaMifi siap untuk memberikan pengalaman internet terbaik di tiap negara. . Btw, negara unik mana sih yang lagi pengen banget kamu datengin?😊 . #UntungBawaJavaMifi #SimplyConnectedAbroad #JavaMifi #MoreToExplore

A post shared by JavaMifi – Global Travel Wifi (@javamifi) on

JavaMifi untungnya berkali-kali juga tercermin melalui cakupan negara yang dijangkau oleh JavaMifi. Baru JavaMif yang bisa mencakup hingga 160 negara dengan sinyal yang stabil dan kencang. Hal tersebut dapat terjadi karena JavaMifi telah didukung oleh 300 operator terbaik di dunia. Sehingga dimanapun kamu akan traveling, JavaMifi siap sediakan internet terbaiknya.

Keuntungan membawa JavaMifi ini membuat kamu bisa lebih leluasa dan fleksibel dalam menentukan negara yang kamu tuju untuk traveling. Selain itu, JavaMifi juga bisa dipakai untuk pindah-pindah negara dan benua tanpa harus gunta-ganti kartu ataupun berulang kali aktivasi modem.

Baterai 15-20 jam

View this post on Instagram

Buat kamu yang belum tau seberapa asik membawa travel WiFi setiap kali keluar negeri, nih mimin kasih tau:⠀ .⠀ 1. Router JavaMifi bisa digunakan 5 devices⠀ .⠀ Travel bareng teman atau keluarga lebih asik dan praktis. Membawa satu router JavaMifi sudah bisa digunakan 5 gadget sekaligus. Jadinya, kamu tidak perlu ribet tethering atau memakai SIM Card yang jatuhnya bisa lebih mahal.⠀ .⠀ 2. Jarak Penggunaan hingga 15 Meter⠀ .⠀ Buat kamu yang masih suka nempel-nempel kayak anak bebek ke orang yang membawa modem biar dapat sinyal bagus, itu salah Globers. ⠀ .⠀ Sinyal modem JavaMifi bisa mencakup hingga 15 Meter. Pastinya jarak ini lebih jauh dibanding sinyal tethering smartphone yang hanya berjarak sekitar 8 Meter⠀ .⠀ 3. kuat hingga 15 Jam⠀ Dengan baterai berkapasitas hingga 5.000 mAh, kamu bisa menikmati modem JavaMifi dari pagi hingga ketemu malam. ⠀ .⠀ Dengan membawa router, baterai kamu juga bisa lebih hemat karena tidak dipaksa mencari sinyal terus menerus.⠀ .⠀ JavaMifi sendiri sudah menjangkau lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Kamu sendiri punya pengalaman seru dan bikin ketagihan ketika bawa JavaMifi ke luar negeri? Coba share sama mimin di komentar

A post shared by JavaMifi – Global Travel Wifi (@javamifi) on

Tidak membutuhkan powerbank, modem JavaMifi bisa tahan 15 sampai 20 jam tergantung pemakaian. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai untuk berinternetan atau repot-repot membawa charger untuk melakukan pengisian daya modem wifi di tengah perjalanan.

Keuntungan membawa JavaMifi ini membuat liburan kamu lebih optimal dengan kemampuan mengakses internet seharian. Jangan takut, walaupun daya tahan JavaMifi bisa 15-20 jam, untuk pengisian sendiri hanya membutuhkan waktu empat jam dalam keadaan kosong ataupun mati.

Layanan 24 Jam

View this post on Instagram

Serba-serbi 24 Jam di JavaMifi . 24 Jam booth bandara di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Globers bisa melakukan pick-up meskipun kamu ke booth JavaMifi saat dini hari. Karena, booth Javamifi buka selama 24 jam penuh lho, Globers. . 24 Jam technical support, Gak perlu khawatir jika ada kendala ketika di luar negeri, technical support kami siap membantu kapanpun tanpa terbatas dengan perbedaan waktu. . 24 Jam customer service, Globers bisa menanyakan perihal modem, deposit, pengembalian dan informasi lainnya di customer service JavaMifi 24 jam melalui link bit.ly/javamifics . Mimin juga siap sedia buat ngobrol-ngobrol bareng kamu seputar JavaMifi 😁. Ngomong-ngomong, menurut kamu diantara banyaknya fitur 24 jam di JavaMifi, mana yang paling ngebantu kamu nih, Globers? . #UntungBawaJavaMifi #SimplyConnectedAbroad #JavaMifi #MoreToExplore

A post shared by JavaMifi – Global Travel Wifi (@javamifi) on

Ada kendala pemakaian JavaMifi di luar negeri bisa langsung ditanggapi oleh tim technical support yang terus siaga selama 24 jam penuh. Jadi kamu tidak perlu segan dengan perbedaan waktu negara yang kamu kunjungi dengan Indonesia. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi.

Selain technical support, customer service dan live chat dari JavaMifi juga terus siaga untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kamu seputar JavaMifi. Dengan begitu, kamu tidak perlu menunggu lama-lama untuk mendapatkan informasi yang kamu butuhkan.

JavaMifi untungnya berkali-kali ini memang menjadi pilihan terbaik untuk sewa wifi luar negeri. Untuk mendapatkan informasi JavaMifi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi situs JavaMifi. Jangan lupa untuk terus mengecek blog JavaMifi agar kamu bisa dapat update seru tentang traveling ya, Globers.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *