5 Destinasi Wisata Tersembunyi di Paris yang Wajib Kamu Explore

Kota romantis yang selalu jadi tujuan wisata paling populer di dunia, Paris tidak akan pernah kekurangan atraksi seperti Louvre, Menara Eiffel, Arc de Triomphe. Kamu pasti belum tahu kan globers, tempat tersembunyi di Paris yang wajib ditelusuri.

Kunjungi beberapa tempat tersembunyi di Paris ini yang nggak kalah indahnya dari Menara Eiffel.

 

Le Louxor

tempat tersembunyi di paris

Gedung yang memiliki arsitektur unik dengan gaya Mesir kuno ini punya banyak fungsi. Bagian bawah biasanya digunakan untuk pertunjukan dan pemutaran film, sementara lantai atas merupakan bar. Tak hanya tampak luarnya yang indah, desain interiornya pun memanjakan mata. 

 

Rue Mouffetard

tempat tersembunyi di paris 4

Restoran ini terletak di Latin Quarter di sisi kiri Sungai Seine,  pasar jalanan tertua di Paris, sebuah jalan tua yang telah dilestarikan sejak zaman Romawi. Daerah Latin Quarter berdekatan dengan daerah universitas jadi ada banyak restoran dan cemilan khas yang bisa menghemat biaya, banyak pelajar suka makan di sini. Di salah satu ujung jalan adalah Place de la Contrescarpe sangat hidup di malam hari.

 

Baca Juga:

Menjelajahi Pesona The Great Barrier Reef Australia

Fakta Menarik Onsen, Pemandian Air Panas di Jepang

Destinasi Wisata Paling Rekomended di Singapura

 

Rue Cremieux

tempat tersembunyi di paris 1

Jalan penuh warna ini terletak persis di sebelah stasiun Lyon di Paris yang mengingatkan Anda ke pulau Burano dekat Venesia. Setiap rumah di jalan ini memamerkan bangunan dan dekorasi berwarna-warni yang membuat kalian lupa waktu karena sibuk memotret. Beberapa rumah memiliki tanda larangan untuk difoto, jadi berhati-hatilah.

 

59 Rivoli

tempat tersembunyi di paris 2

Paris memang kota seniman, namun orang lebih sering ke museum-museum megah yang jelas berbayar. Padahal, ada satu museum yang memang dikhususkan sebagai studio untuk para seniman indie. Namanya 59 Rivolli yang dari luar saja sudah terlihat stand out dan artsy. Tiket masuknya tentu jauh lebih murah dari museum seni lain di Paris. 

Grande Mosquee Paris

tempat tersembunyi di paris 3

 

Masjid Grande Paris ini punya desain yang sangat indah dengan luas bangunan yang cukup besar. Sayangnya, tak banyak yang tahu letak persisnya, bahkan orang Paris asli sekalipun. Sudah banyak turis yang mengincar masjid ini untuk jadi destinasi.

Agar perjalanan liburanmu menyenangkan pastinya kamu butuh travel wifi kan ? Dengan JavaMifi internetan di Paris lebih lancar, menjalin komunikasi dengan keluarga atau kerabat pun jadi lebih mudah.

Selain itu, dengan internet dari JavaMifi kamu tidak perlu lagi roaming yang bisa menguras budget kamu. JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara sehingga kamu lebih luwes dan fleksibel dalam menentukan destinasi yang ingin kamu tuju.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *