JavaMifi Pro, Pilihan Hemat Buat Kamu yang Sering Ke Luar Negeri

Javamifi – JavaMifi Pro adalah produk yang dimiliki oleh JavaMifi selain modem internasional JavaMifi dan juga JavaSIM. Sedikit berbeda dengan modem internasional JavaMifi yang disewa berdasarkan hari, JavaMifi Pro bisa disewa secara bulanan.

Karena bisa disewa secara bulanan ini, menjadikan JavaMifi Pro menjadi pilihan hemat untuk kamu yang rajin pergi ke luar negeri. Dengan menggunakan layanan berlangganan ini, kamu bisa mendapatkan kemudahan pembayaran bulanan atau pascabayar.

“Layanan kami menyasar frequent traveler atau individu yang sering bepergian dan rutin setiap bulan, seperti travel blogger, pengusaha, kru perusahaan penerbangan, dan sebagainya,” Jelas Suhartanto Raharjo, Founder JavaMifi.

Suhartanto juga menjelaskan tiga poin kelebihan dari produk JavaMifi terbaru ini adalah lebih mudah digunakan, lebih hemat, dan juga lebih efisien untuk kamu yang memang sering bulak-balik ke luar negeri seperti pembisnis jasa titip atau travel worker lainnya yang mengharuskan kamu sering berpergian ke luar negeri. 

 

Layanan

Lebih lanjut, layanan JavaMifi Pro memiliki biaya pemakaian tetap selama sebulan, tidak tergantung volume pemakaian, sehingga lebih hemat daripada prabayar.

Saat ini, layanan anyar ini memiliki tiga paket layanan, yakni Pro Go (pay as you go), Pro Asia, dan Pro Global. Ketiga layanan ini sendiri tentunya memiliki biaya yang berbeda-beda.

Misalnya, biaya berlangganan Pro Asia Rp 899 ribu per bulan, yang bisa digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara Asia jangkauan JavaMifi. Untuk yang termurah, kamu bisa berlangganan Pro Go senilai Rp 299 ribu/bulan.

Untuk menikmati layanan JavaMifi Pro ini, calon pengguna harus berkomitmen berlangganan selama tiga bulan pertama. Setelah itu, baru bisa diperpanjang sesuai kebutuhan.

Kemudian, pelanggan tidak perlu repot mengembalikan perangkat pocket WiFi setelah pemakaian. Karena perangkat tersebut bisa disimpan oleh pelanggan selama berlangganan. Dan jangan lupa, layanan ini bisa digunakan untuk lima perangkat sekaligus.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi. dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi ya. 

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *