Perlu Tahu, Berbagai Festival Musim Dingin di Eropa

Liburan ke Eropa apalagi saat musim dingin merupakan musim yang menyenangkan selain musim semi. Nah mungkin kebanyakan orang berpikir jika musim dingin paling asik melakukan permainan ski. Ternyata selain permainan ski ada berbagai Festival musim dingin di Eropa.

Mau tahu apa aja festival musim dingin di eropa ? Simak pembahasannya berikut ini.

 

Festival Mangalica

Merupakan jenis babi yang unik untuk Hongaria dan padahal yang sebenarnya terancam punah. Oleh karena itu, pemerintah setempat akan melindungi dengan ketat terhadap pembibitannya dan memastikan dengan hasil yang terbaik dari hewan-hewan tersebut.

Dan festival musim dingin ini akan menjadi yang paling menarik dengan produk-produk dari mangalic. Selain itu mereka juga menyediakan konser musik yang keren dan langsung diadakan pada tempat tersebut.

 

Amsterdam Light Festival

Tema yang ada di Amsterdam Light Festival ini adalah Building with Light. Festival ini biasanya mengubah gedung-gedung lama yang di beri cahaya dan warna oleh seniman bertaraf internasional. Sehingga membuat wisatawan takjub dengan karyanya. Selain itu di Amsterdam Light Festival juga menarik, yaitu kalian bisa melihat festival dengan menggunakan perahu yang tersedia sekitar 40 perahu.

 

Festival Fete dy Citron

Sebuah perayaan untuk merayakan panen lemon dan buah jeruk di Perancis. Festival ini setiap tahunnya akan mengusung tema yang berbeda. Biasanya dimeriahkan dengan berbagai patung bergerak dipenuhi dengan jeruk, serta berbagai atraksi menarik dan pawai gerobak.

 

Festival Natal – Granada

Kota di selatan Spanyol ini menjadi pilihan terbaik dan menjadi salah satu destinasi Natal yang Cerah. Granada menawarkan beberapa Festival Natal yang penuh dengan spesialisasi local seperti ‘Pan Cadiz’ atau ‘Polvoron de Jijona’.

Seru bukan globers ? Kamu tinggal menentukan Negara mana yang akan kamu kunjungi untuk melihat festival musim dingin di Eropa.

Agar perjalanan liburanmu menyenangkan pastinya kamu butuh travel wifi kan ? Dengan JavaMifi internetan di Eropa lebih lancar, menjalin komunikasi dengan keluarga atau kerabat pun jadi lebih mudah.

Selain itu, dengan internet dari JavaMifi kamu tidak perlu lagi roaming yang bisa menguras budget kamu. JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara sehingga kamu lebih luwes dan fleksibel dalam menentukan destinasi yang ingin kamu tuju.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *