Intip Gaya Liburan ke New Zealand Ala Ringgo Agus Rahman

JavaMifi – Liburan selebritis emang seru-seru ya Globers. Baru-baru ini Ringgo Agus Rahman liburan ke New Zealand dengan mengandalkan campervan. Bukan hanya campervan, ada rahasia lain yang bikin liburan Ringgo dengan campervan tetep bisa seru-seruan terus lho, Globers.

Liburan ke New Zealand dipilih menjadi negara tujuan wisata Ringgo Agus Rahman beserta istrinya, Sabai Morscheck dan putra semata wayang Bjorka Dieter Morscheck. Kali ini, Ringgo Agus Rahman memilih liburan yang cukup unik dan seru sekali, Globers.

Ringgo Agus Rahman beserta keluarga memilih liburan naik campervan untuk menjelajahi tempat wisata menakjubkan di New Zealand. Dengan menggunakan campervan, gaya liburan Ringgo lebih nomaden dibanding gaya liburan pada umumnya.

Pasalnya, dengan menggunakan campervan, Ringgo tidak perlu lagi mencari tempat penginapan. Karena, selain jadi moda transportasi, campervan juga bisa menjadi tempat tidur dan beristirahat. Selain itu, Ringgo juga bisa mengunjungi tempat dipelosok New Zealand tanpa tergantung dengan venue-venue yang dekat dengan penginapan.

Ringgo Agus Rahman mengaku kalau liburan ke New Zealand ini sebagai bukti kasihnya untuk Sabai yang baru-baru ini berulang tahun. Bukan hanya memberi hadiah yang ‘biasa’, Ringgo ingin memberikan hadiah yang tidak bisa terlupakan untuk istrinya tersebut.

Diketahui juga, Ringgo pergi dengan selebritis tanah air lainnya seperti Ayudia Bing Slamet, Ditto, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Ketiga pasangan selebritis ini juga membawa buah hati mereka, yaitu Bjorka, Kala, dan Kalea. Untuk bersenang-senang, mereka juga membawa sepeda agar anak-anak mereka bisa menikmati liburan ke New Zealand lebih seru.

Namun, tahukah kamu kalau Ringgo dan teman-teman selebritis lainnya memiliki rahasia agar liburan mereka bisa terus menyenangkan? Rahasia ini yang membuat Ringgo, Sabai, Ayudia, Tarra, beserta Gya bisa terus eksis di media sosial sehingga kamu bisa mengintip gaya liburan unik ini.

Internet JavaMifi di New Zealand

Betul! Rahasia eksis mereka adalah menggunakan JavaMifi selama liburan ke New Zealand. Dengan begitu, mereka bisa selalu membagikan update mereka di New Zealand. Walaupun di campervan yang tertutup dan terus bergerak, Ringgo CS terbukti tetap bisa berinternet ria dengan kecepatan yang kencang dan stabil.

Buat kamu yang ingin liburan ke New Zealand, jangan lupa untuk terus membawa javaMifi ya. Ringgo CS aja udah buktiiin kehebatan javaMifi, kamu kapan? Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers.

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *