Cara Beli eSIM JavaMifi, Solusi Praktis Koneksi Internet Saat ke Luar Negeri

Koneksi internet merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat traveling ke luar negeri. Berbekal koneksi internet yang stabil maka kamu bisa lebih leluasa saat melihat petunjuk arah, melakukan komunikasi dengan keluarga dan update postingan di sosial media.

Sayangnya para traveller seringkali terhambat dengan urusan akses internet. Penyebabnya karena mereka kerepotan ketika harus melepas pasang SIM card saat sampai di negara tujuan. Kartu yang digunakan juga harus disesuaikan dengan provider lokal negara tersebut.

Sekarang tak perlu khawatir lagi, berkat teknologi bernama eSIM kamu tidak perlu kerepotan harus melepas pasang SIM card saat berkunjung ke luar negeri. Ada banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan eSIM? Apa saja sih, yuk simak ulasan berikut ini.

Apa itu eSIM?

eSIM merupakan sebuah kartu virtual yang memiliki fungsi layaknya SIM card pada umumnya. Hanya saja eSIM tidak memiliki bentuk fisik dan sudah tertanam di dalam smartphone sejak pertama kali kamu melakukan pembelian.
Cara mengaktifkannya juga terbilang cukup mudah, kamu hanya perlu scan QR kode dari provider eSIM yang dipilih. Setelah itu jangan lupa simpan profil eSIM dalam smartphone agar bisa digunakan.

Tak heran jika eSIM sering menjadi pilihan bagi mereka yang hendak bepergian ke luar negeri. Para penggunanya tidak perlu lagi lepas pasang SIM card dan hanya tinggal menghasilkan eSIM yang sudah terdaftar di negara tersebut saja untuk bisa mengakses internet.

Meski memiliki banyak sekali kelebihan, namun sayangnya teknologi yang masih terbilang baru dan belum bisa digunakan pada semua perangkat smartphone. Jadi sebelum memutuskan menggunakannya pastikan dulu jika ponsel kamu sudah didukung dengan fitur eSIM.

Apa Saja Sih Kelebihan dari eSIM?

cara menggunakan esim
cara menggunakan esim

Terlepas dari berbagai kelebihan yang bisa kamu dapatkan, dari masa ke masa penggunaan eSIM terus meningkat. Tak hanya bisa digunakan untuk mengakses internet saat berada di luar negeri saja, ini dia beberapa kelebihan lain dari eSIM.

1.Jadi Lebih Praktis Tanpa Kartu Fisik

Ya sesuai dengan namanya embedded SIM atau eSIM bukan merupakan kartu SIM seperti SIM card konvensional pada umumnya. eSIM berbentuk modul yang sudah ditanam dalam perangkat seluler dan bisa menyimpan berbagai informasi yang dibutuhkan.

Tak heran jika penggunaan eSIM juga terbilang lebih praktis dan efisien. Pasalnya, para penggunanya tidak akan merasa takut lagi kehilangan kontak ketika ganti smartphone atau lupa meletakkan SIM card fisik saat tidak digunakan.

2.Memiliki Sistem Keamanan yang Jauh Lebih Baik

Di era yang serba digital ini keamanan merupakan salah satu faktor penting yang harus dipertimbangkan. Kamu tentu tidak ingin data pribadi jatuh ke tangan yang salah, bukan?

Menariknya fitur eSIM sudah memiliki tingkat keamanan yang jauh lebih baik.
Dengan teknologi eSIM maka para provider bisa lebih leluasa dalam meningkatkan sistem keamanan data para penggunanya. Baik itu keamanan enkripsi agar data tidak bisa dibaca oleh pihak lain maupun keamanan data kredensial.

3.Sudah Mendukung Dual SIM

Kelebihan lain yang ditawarkan dari fitur eSIM adalah memungkinkan para pengguna smartphone flagship seperti iPhone agar bisa menggunakan dual SIM. Melalui fitur dual SIM kini para pengguna iPhone tidak perlu kerepotan lepas pasang kartu lagi.

Belakangan ini banyak sekali orang yang membutuhkan fitur dual SIM pada ponsel guna menunjang berbagai kebutuhan. Jika kamu merupakan salah satu orang yang perlu fitur ini, maka eSIM merupakan pilihan tepat yang bisa kamu coba saat travelling ke luar negeri.

JavaMifi eSIM Travelling ke Luar Negeri Pertama di Indonesia

cara beli eSIM javaSIM
cara beli eSIM javaSIM

Apakah kamu memiliki rencana untuk travelling ke luar negeri dalam waktu dekat ini? Jika iya, kamu bisa mencoba layanan eSIM dari JavaMifi untuk membantu memenuhi kebutuhan akses internet selama berada di luar negeri.
Sekarang kamu tak perlu merasa khawatir lagi, sebab eSIM akan memberikan banyak sekali keuntungan. Teknologi eSIM memungkinkan para penggunanya untuk bisa tetap menggunakan smartphone dengan nomor tanpa harus memasukkan SIM card fisik.

Cara kerja eSIM JavaMifi juga terbilang cukup mudah, kamu hanya perlu scan QR kode khusus yang sudah diberikan. Jangan lupa untuk menyimpan profile eSIM pada ponsel agar tetap bisa digunakan. Bagaimana? cukup praktis bukan? Jadi kamu tak perlu repot bongkar pasang SIM card lagi.

Tak hanya itu saja, menariknya eSIM dari JavaMifi juga dibuat khusus untuk mengakomodir kebutuhan internet para traveler yang ingin bepergian ke luar negeri. Tujuannya untuk memudahkan perjalanan tanpa harus gonta-ganti kartu SIM ketika sampai di negara tujuan.

Apa sih Kelebihan dari eSIM JavaMifi

javasim
javasim

Jika sudah tahu apa itu eSIM dan manfaat menggunakan eSIM, kurang lengkap rasanya jika tidak mengetahui apa kelebihan eSIM JavaMifi. Sebagai eSIM untuk travelling ke luar negeri pertama di Indonesia, apa saja sih kelebihan dari eSIM JavaMifi?

  • Simpel dan praktis
  • Tanpa SIM card fisik
  • Lebih kekinian
  • Kuota unlimited
  • Langsung aktif
  • eSIM travelling pertama di Indonesia
  • eSIM khusus untuk luar negeri
  • Bisa connect 100+ negara

eSIM traveling dari JavaMifi bisa dengan mudah kamu pesan melalui website resmi javamifi atau melalui official shop di berbagai marketplace yang ada. eSIM traveling dari JavaMifi siap jadi teman liburanmu agar semakin menyenangkan.

Secara keseluruhan eSIM merupakan teknologi baru yang bertujuan untuk memudahkan para traveler ketika berlibur ke luar negeri. Bagaimana, Apa kamu juga tertarik menggunakan eSIM saat berlibur ke luar negeri? Kamu bisa memesan layanan eSIM tersebut di website JavaMifi.

Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *