Kunjungi Pasar Natal Paling Populer di Eropa

JavaMifi – Tidak lama lagi natal akan segera tiba. Ngga terasa ya globers, sudah mendekati akhir tahun dan orang-orang bersiap untuk liburan. Nah perlu kamu tahu nih pasar natal di Eropa yang bisa jadi destinasi liburanmu.

Ini dia beberapa list pasar Natal di Eropa yang harus kamu kunjungi.

 

Christmas Market – Inggris

Liburan ke Inggris ? Kamu bisa mengunjungi Christmas Market di Manchester yang buka mulai dari tanggal 10 November – 21 Desember. Acara yang diselenggarakan pertama kali pada tahun 1999 tersebut kini didatangi oleh lebih dari 9 juta pengunjung setiap tahunnya. Ada 300 kios diisi oleh berbagai macam makanan dan pernak pernik Natal dengan latar pemandangan Manchester Cathedral dan National Football Museum. Wah bakalan seru banget kan globers ?!

 

Pasar Natal Basilica, Budapest-Hongaria

Nah kalau kamu jalan-jalan ke Budapest-Hongaria, jangan lupa untuk mengunjungi pasar ini, yang terkenal akan salah satu pertunjukan lukisan cahaya 3D terbesar di Eropa, di mana pengunjung dapat menjadi bagian dari narasi yang diproyeksikan di façade Basilika Santo Stefanus. Terdapat arena seluncur es gratis untuk anak-anak di bawah usia 14 tahun dan wisata kuliner yang khas Hungaria.

 

Gendarmenmmarkt – Berlin

Pasar natal ini digelar pada tanggal 26 November hingga 31 December di sekitar dua bangunan bersejarah, yaitu Deutscher Dom dan Französischer Dom. Kalian juga dapat berwisata kuliner yang menawarkan hidangan Jerman, Austria, dan Bavaria sambil mendengarkan beragam konser setiap malam, mulai dari paduan suara lagu-lagu Natal hingga lagu-lagu jazz terkenal.

 

Baca Juga:

Tips Hemat Liburan ke Maldives

Hemat dan Bebas, Cobain Tips Solo Backpacker Ala JavaMifi

Menjelajahi Pesona The Great Barrier Reef Australia

 

Alun-alun Wenceslas, Praha-Ceko

Pasar Natal ini merupakan salah satu pasar paling indah dengan banyak tarian dan pertunjukan paduan suara untuk menghibur pengunjung. Kalian juga bisa menikmati hidangan tradisional seperti sosis, kue Natal Ceko, dan bir lokal. Menjaga tubuh agar tetap hangat dengan minuman panas seperti anggur madu, minuman beralkohol dan cokelat panas.

Itulah list pasar natal di Eropa yang bisa kamu kunjungi ketika liburan akhir tahun bersama keluarga.

Pastinya kamu butuh travel wifi kan selama liburan di Eropa. Dengan JavaMifi internetan di Denmark Negara paling menyenangkan ini lebih lancar, menjalin komunikasi dengan keluarga pun jadi lebih mudah.

Selain itu, dengan internet dari JavaMifi kamu tidak perlu lagi roaming yang bisa menguras budget kamu. JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara sehingga kamu lebih luwes dan fleksibel dalam menentukan destinasi yang ingin kamu tuju.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers.

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *