5 Destinasi Wisata Menarik yang Tersembunyi di Osaka

JavaMifi – Bagi kalian yang ingin berlibur ke Jepang, maka wajib untuk mengunjungi Osaka. Ada beberapa rekomendasi destinasi wisata di Osaka yang populer dan jarang dikunjungi.

Osaka terletak di pulau Honshu di mulut Sungai Yodo menghadap teluk Osaka. Meskipun Jepang saat ini Negara yang modern, yang mengkagumkan adalah nilai budaya leluhur masih terpelihara.

Kawasan ini memiliki keindahan alam, dan merupakan pusat perbelanjaan di Jepang dengan kualitas dan harga yang dijamin murah.

Berikut beberapa destinasi wisata di Osaka yang harus kamu kunjungi

 

Abeno Harukas

destinasi wisata di osaka 2

Gedung ini adalah gedung tertinggi di Jepang yang menawarkan wisata anti mainstream. Abe no Harukasu adalah gedung bertingkat dimana, lantai 1-12 adalah pusat perbelanjaan.

 

Kuromon Market

destinasi wisata di osaka 4

Di Osaka juga punya pasar tradisional layaknya di Indonesia. Kawasan ini merupakan tempat paling terkenal di Osaka. Menjadi serbuan warga jepang dan luar jepang bila berkunjung ke sini. Saking terkenalnya, tempat ini seperti di penuhi oleh lautan manusia yang doyan berbelanja dengan harga murah.

 

Baca Juga:

3 Rekomendasi Kafe Unik Bertema Anime di Jepang

Oleh-oleh Khas Malaysia untuk Teman dan Keluarga

Panduan Trip ke Negeri Seribu Candi Myanmar

 

Dotonbori

destinasi wisata di osaka 1

Dotonbori adalah kawasan kuliner terkenal di Osaka. Billboard Glico Man atau display kepiting besar yang bergerak-gerak merupakan ikon tersendiri untuk Dotonbori. Di Dotunbori inipun Kamu bisa menikmati pancake khas Jepang Okonomiyaki dan tokoyaki, kedua jenis makanan street food paling lezat di Osaka

 

Osaka Castle

destinasi wisata di osaka (2)

Sejarah mencatat kastil ini di bangun pada tahun 1583 oleh Hideoshi toyotomi. Salah satu tokoh pemersatu jepang pada waktu itu. Walaupun sudah di renovasi, kastil ini tetap di bangun sesuai dengan bentuk aslinya. Sehingga, wisatawan bisa menikmati bangunan penuh sejarah di Osaka ini. setiap sudutnya bisa di bilang sangat foto genik.

 

Minoo Falls

destinasi wisata di osaka 5

Alam Osaka yang asri akan tercerminkan di taman Mino dari pusat kota akan ditempuh selama 30 menit dengan kereta api. Tiba di sana selama 40 menit Kamu akan mendaki gunung dengan kedua sisinya dialiri sungai. Dan kamu akan menyaksikan air terjun raksasa dengan panorama terbaik pada saat musim gugur.

Itulah beberapa destinasi wisata di Osaka yang wajib kalian kunjungi. Bagi kalian yang akan merencanakan trip ke Osaka jangan lupa untuk bawa travel wifi sendiri yaitu JavaMifi.

Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan stabil selama kamu di Osaka-Jepang.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke Osaka, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Itinerary, Jepang, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *