Destinasi Wisata Merayakan Wedding Anniversary

Anda membutuhkan informasi tentang destinasi wisata merayakan wedding anniversary. Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu saja ada keinginan untuk merayakan ulang tahu pernikahan setiap tahunnya, misalnya dengan bersantai bersama pasangan dan ke luar negeri.

Bagi beberapa orang, merayakan hari ulang tahun pernikahan memiliki makna yang mendalam. Anda bersama pasangan bisa mengingat masa – masa baru pertama menikah dan apa saja yang sudah dilalui bersama hingga menjadi pasangan.

Dalam merayakannya, tentu Anda bisa menikmati beberapa destinasi wisata merayakan wedding anniversary hanya berdua dengan pasangan, atau bisa juga dengan keluarga jika sudah memiliki anak.

Jika Anda ingin merayakannya bersama pasangan, namun masih bingung harus pergi ke mana, sebaiknya pahami beberapa tempat wisata berikut ini yang sangat cocok untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan.

10 Destinasi Wisata Merayakan Wedding Anniversary

destinasi wisata merayakan wedding

Bepergian ke luar negeri saat hari jadi pernikahan memang sangat menyentuh dan menyenangkan. Di luar negeri, ada beberapa tempat wisata yang tidak kalah menarik dan sangat cocok dengan suasana romantic. Berikut beberapa tempat wisata dan daya tariknya.

1. Destinasi wisata merayakan wedding anniversary di Pantai Virginia

Pantai Virginia adalah salah satu destinasi terbaik untuk Anda yang ingin liburan dengan pasangan. Pantai Virginia terletak di negara Amerika Serikat dan terdiri dari beberapa pantai. Namun semuanya sangat layak dikunjungi dan dinikmati pemandangannya.

Pantai Virginia hanya membutuhkan biaya parkir saja jika Anda berkunjung ke sana. Bersama pasangan, nikmati pemandangan sunset dan ombak pantai. Lebih baik lagi jika Anda mau menginap di salah satu penginapan yang dekat dengan kumpulan pantai Virginia.

Berlibur ke destinasi wisata merayakan wedding anniversary ini pasti akan menjadi hadiah perayaan terbaik untuk Anda dan pasangan.

2. Kota New York

Kota New York juga menjadi salah satu tujuan berwisata bersama pasangan yang cukup bagus. New York merupakan kota indah dengan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di dalamnya. Pemandangan New York saat malam juga sangat memukau dan membuat pengunjung betah.

Bersama pasangan, Anda bisa menikmati kuliner modern di New York, karena ada berbagai jenis restoran mewah yang sangat cocok untuk pasangan. Kemudian ada tempat untuk bersantai dan minum seperti kafe, serta pusat belanja besar yang menjual berbagai barang.

3. Cabo San Lucas

Kemudian, destinasi wisata merayakan wedding anniversary menarik lainnya adalah Cabo San Lucas, yaitu sebuah kota di Meksiko yang terkenal dengan keindahan pantai dan bebatuan besar dekat pantai. Pemandangannya sangat menakjubkan baik saat pagi atau sore hari.

Cabo San Lucas juga memiliki suasana romantic, tidak hanya karena pemandangan alam dan laut, namun juga karena kebiasaan masyarakat lokal di sana untuk menari, menyanyi dan memainkan musik. Anda dan pasangan juga bisa turut bergabung tanpa harus membayar.

4. Peru

Peru juga menjadi salah satu destinasi wisata merayakan wedding anniversary terbaik. Bahkan Peru juga menjadi tempat orang – orang jalan – jalan untuk bulan madu. Peru sendiri terletak di benua Amerika dengan banyak keindahan alam, seperti pegunungan, bukit dan lain sebagainya.

Jika Anda dan pasangan suka wisata alam, jangan sampai melewati kunjungan ke Peru. Ada banyak aktivitas seperti melihat pemandangan gunung, menyusuri hutan terlindungi, dan yang tidak kalah menarik adalah menginap di salah satu hotel bernuansa alam.

Hotel tersebut bernama Inkaterra Reserva Amazonica. Dilihat dari Namanya saja, sudah bisa terlihat bahwa hotelnya menyatu dengan alam. Jadi, dari dalam hotel, Anda akan disuguhkan pemandangan alam hutan karena sebagian besar hotelnya terbuat dari kaca.

5. Massachusetts

Masih ada destinasi wisata merayakan wedding anniversary lainnya yaitu Massachusetts di negara Amerika Serikat. Mungkin Anda pernah mendengar nama ibu kota Boston, Massachusetts ini adalah bagian negara yang ibu kotanya adalah Boston.

Berkunjung ke Massachusetts bagaikan kemewahan tiada tara untuk pasangan yang sudah menikah. Berbagai aktivitas romantic tentu saja bisa dilakukan di sana, mulai dari makan malam bersama di restoran mewah, belanja bersama, serta naik kapal untuk menyusuri sungai besar.

6. Napa California sebagai destinasi wisata merayakan wedding anniversary

Napa merupakan sebuah kota di California dengan banyak sungai indah. Suasana di Napa juga sangat tenang, membuat pengunjung merasa tentram selama berada di sana. Anda juga bisa merayakan hari jadi pernikahan dengan cara berkunjung ke Napa di California ini.

Selama berada di Napa, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti menikmati suasana pagi dan sore di restoran dekat sungai indah. Bisa juga dengan menaiki kapal untuk menikmati keindahan sungai jernih, serta beristirahat di penginapan bagus tanpa merasa terganggu.

7. The Bahamas

The Bahamas merupakan sebutan untuk negara kepulauan yaitu Bahama. Tempat ini akan menjadi destinasi wisata merayakan wedding anniversary terbaik yang pernah Anda kunjungi. Uniknya, The Bahamas adalah sebuah negara kecil, maju namun terletak di tengah pulau.

Jadi Anda bisa menikmati kemewahan kota – kota di Bahama dan menikmati keindahan pulau menakjubkan di sana. The Bahamas juga menyediakan banyak penginapan dekat bibir pulau, sehingga bisa menciptakan suasana romantic bagi pasangan yang mau berlibur ke sana.

8. Maldives

Maldives adalah sebuah pulau dengan banyak sekali pengunjung, kebanyakan pengunjung adalah pasangan. Keindahan pulau Maldives sendiri sudah terkenal ke berbagai belahan dunia, sehingga banyak pengunjung yang sangat ingin datang untuk melakukan berbagai aktivitas air.

Jika Anda sedang merayakan hari jadi pernikahan, coba saja datang ke destinasi wisata merayakan wedding anniversary ini dan menginap di sana. Air laut Maldives sangat bening dan tenang, kemudian ada banyak rumah sederhana yang bagus untuk penginapan.

9. Koh Samui

Jika tidak ingin jauh – jauh, Anda juga bisa mendatangi Koh Samui di negara Thailand. Koh Samui adalah sebuah pulau yang cocok untuk pasangan. Di Koh Samui, ada beberapa aktivitas air seperti naik kapal, menyelam, berenang, berselancar dan lain sebagainya.

Koh Samui tentu menjadi salah destinasi wisata merayakan wedding anniversary yang banyak diinginkan oleh orang – orang. Di sana, Anda juga bisa menginap di dekat pulau agar lebih dekat jika ingin menikmati pemandangan matahari atau melakukan aktivitas air bersama pasangan.

10. Mount Juliet

Mount Juliet merupakan sebuah kota di Irlandia yang sangat romantic. Suasana di sana juga menenangkan karena dihiasi dengan pemandangan alam. Selain itu, ada aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama pasangan, seperti berkuda, memancing, memanah dan lain sebagainya.

Anda bisa meluangkan waktu dan melupakan masalah – masalah sejenak dengan merayakan hari jadi pernikahan ini. Namun saat bepergian ke luar negeri, jangan sampai lupa membawa perangkat wifi terbaik, yaitu JavaMifi.

JavaMifi merupakan salah satu brand perangkat wifi yang terpercaya dapat memberikan kemudahan koneksi internet pada Anda. JavaMifi juga dapat digunakan di berbagai negara, seperti beberapa rekomendasi destinasi wisata merayakan wedding anniversary tersebut.

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *