Booth JavaMifi Kini Ada di Juanda International Airport

JavaMifi – Buat kalian arek-arek Suroboyo dan sekitarnya yang ingin traveling ke luar negeri tapi belum sempat untuk sewa JavaMifi via website, sekarang kalian gak perlu khawatir lagi. Karena JavaMifi hadir di Juanda International Airport, Terminal 2.

Pada tanggal 7 Januari 2020, JavaMifi resmi launching booth baru di Juanda International Airport Surabaya, Terminal 2. Karena sekarang kalian bisa sewa langsung JavaMifi melalui booth kami yang ada di terminal 2 Bandara Internasional Juanda.

Nggak ada lagi kan alasan untuk yang belum sempat order di website JavaMifi, karena kalian bisa langsung sewa di Airport Surabaya. Pastinya untuk warga Suroboyo bisa lebih praktis, karena JavaMifi hadir di Juanda International Airport.

Untuk memeriahkan launching booth di Airport Surabaya, saat ini JavaMifi sedang mengadakan Kuis Capture Challenge : JavaMifi Airport Surabaya dengan hadiah voucher MAP gratis buat 2 orang pemenang dan periode kuis tanggal 8 Januari – 22 Januari 2020. Tunggu apalagi, yuk ikutan kuisnya globers dan langsung cek Instagram @javamifi .

Baca Juga:

Mau Tahu ? Ini Jenis Permen Populer Di Dunia

Destinasi Wisata Favorit di Shirakawago Jepang

Fakta Unik dan Menarik Tentang Swiss

Saat ini menggunakan travel wifi seringkali dielu-elukan sebagai solusi terbaik internet di luar negeri. Selain ekonomis, perangkat travel JavaMifi juga bisa dihubungkan hingga 5 gadget sekaligus. Dan pastinya, travel wifi tanpa deposit ini juga telah mencakup banyak negara. 

Dan juga tercermin melalui cakupan negara yang dijangkau oleh JavaMifi. Baru JavaMifi yang bisa mencakup hingga 160 negara dengan sinyal yang stabil dan kencang. Hal tersebut dapat terjadi karena JavaMifi telah didukung oleh 300 operator terbaik di dunia.

Sehingga dimanapun kamu akan traveling, JavaMifi siap sediakan internet terbaiknya dan keuntungan membawa JavaMifi ini membuat kamu bisa lebih leluasa dan fleksibel dalam menentukan negara yang kamu tuju untuk traveling. Karena Javamifi hadir di International Juanda Airport, jadi kalian nggak perlu khawatir ya dan bisa langsung sewa disana.

 

Promo Voucher Garuda

Kamu tahu bahwa ada promo voucher disc 15% khusus customer Garuda Indonesia Surabaya dengan pembelian tiket rute Internasional. Periode program ini mulai dari 16 Desember 2019 – 29 Februari 2020. Untuk lebih detail bisa cek di promo Garuda Surabaya

Traveling ke luar negeri pastinya lebih asik dan hemat bawa wifi sendiri. Dan jika ada kendala pemakaian JavaMifi di luar negeri bisa langsung ditanggapi oleh tim technical support yang terus siaga selama 24 jam penuh. Jadi kamu tidak perlu segan dengan perbedaan waktu negara yang kamu kunjungi dengan Indonesia. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi.

Lalu kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *