Yuk Buruan Nikmati Promo Kolaborasi JavaMifi dan Bank Commonwealth!

Promo JavaMifi akan bertambah lagi selaras dengan kolaborasi antara JavaMifi dan Bank Commonwealth. Promo JavaMifi ini adalah bentuk komitmen dari JavaMifi untuk terus menghadirkan kemudahan untuk pengguna dan juga memberikan pengalaman terbaik saat kamu berpergian ke luar negeri.

Salah satu bank terbesar di Australia, Bank CommonWealth resmi bekerjasama dengan JavaMifi untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam memesan produk JavaMifi. Kolaborasi ini lalu menelurkan promo JavaMifi yang cukup menggiurkan untuk kamu yang mau traveling lebih seru dan hemat. Promosi ini sendiri bisa didapatkan bila kamu melakukan transaksi dengan kartu debit mastercard Bank CommonWealth pada situs JavaMifi.

Promo JavaMifi yang bisa kamu dapatkan adalah sebagai berikut:

  • Potongan Rp 50.000 dengan minimal transaksi Rp 350.000 dengan memasukkan kode: Commxjavamifi50
  • Potongan Rp 100.000 dengan minimal transaksi Rp 700.000 dengan memasukkan kode: Commxjavamifi100

Baca juga:

Ini Destinasi yang Wajib Kamu Kunjungi saat Liburan ke Hongkong

5 Rekomendasi Street Food dan Restoran Halal di Singapura

Tempat Belanja Souvenir Unik dan Terlengkap di Maldives

Promosi kolaborasi antara Bank Commonwealth dan JavaMifi ini berlangsung hingga akhir tahun, yaitu 31 Desember 2019. Kamu bisa menggunakan promo JavaMifi ini untuk pemesanan Modem Internasional yang bisa dipesan langsung pada situs JavaMifi.

Selain akses internetnya yang bisa diandalkan dan sudah mencakup lebih dari 160 negara, JavaMifi juga menyediakan paket traveling Wifi yang cukup murah dan dapat digunakan secara praktis. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi. dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi ya.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *