Menyusuri Negeri Kiwi, Itinerary New Zealand Tidak Terlupakan

Itinerary New Zealand perlu Anda miliki jika sedang merencanakan pergi ke negeri Aotearoa tersebut. Mulai dari pegunungan, pasir putih, rumput hijau luas, serta keanekaragaman flora fauna yang menakjubkan menunggu Anda.

Selain itu ada kebudayaan yang menakjubkan serta tempat-tempat dengan kecanggihan teknologi masa kini. Anda bisa mendapatkan pengalaman liburan berbeda daripada pilihan lainnya yang tentu saja dekat dari negara di Indonesia.

Berikut adalah Itinerary New Zealand 10 hari yang akan membuat Anda betah dalam liburan. Tidak ingin cepat-cepat pulang karena ini adalah pilihan tempat relaksasi atas rutinitas terbaik pada manca negara.

Itinerary New Zealand dari Hari Pertama Sampai ke Sepuluh

Sebelum memutuskan untuk berkunjung ke destinasi wisata, pastikan merencanakan semua secara baik dan benar. Di mulai dari perjalanan awal pada Bandara Internasional Soekarno-Hatta lalu dilanjutkan ke tempat tujuan dengan transit melalui Sydney.

Banyak pilihan penerbangan yang bisa Anda rasakan, sesuaikan saja dengan budget. Jadi, jangan kawatir akan kelelahan dalam dalam perjalanan. Lebih jelasnya ini dia itinerary New Zealand selama 10 hari penuh.

1. Hari pertama nikmati perjalanan dari Indonesia ke Newzealand

Tidak akan menempuh banyak waktu, paling lama hanya 3-5 jam tergantung penerbangan. Banyak pelancong memilih gunakan Qatar Airways tapi juga bisa memakai Garuda Indonesia, lalu perjalanan akan mendarat pada Auckland.

Sesudahnya langsung menuju ke penginapan pesanan Anda dan beristirahat di sana. Full istirahat saja untuk membuat tenaga penuh kembali serta adaptasi dengan cuaca, sebab ada perbedaan cukup signifikan di sana.

2. Hari kedua menjelajahi Auckland, Nikmati Suasana Kota Seharian Penuh

Di lokasi tujuan pertama, Anda disarankan untuk seharian di kota, banyak pilihannya mulai dari Sky Tower, Water front, museum, harbour bridge, mission bay, dan lain lain. Nikmati juga kuliner lokalnya.

Ketika masih memiliki waktu sesudah seharian melancong, pergi ke Michael Joseph Savage Garden, di mana ini merupakan tempat untuk mengenang perdana menteri tercinta dan cukup cocok untuk bersantai sore hari.

3. Hari ketiga Itinerary New Zealand lanjut ke Coromandel

Pantai indah di daerah Coromandel seperti Hot water beach, cathedral cove, dan new chum beach, dapat menjadi opsi berikutnya. Banyak aktivitas air yang bisa dilakukan seperti snorkeling bahkan juga surfing.

Ditambah dengan adanya aktivitas warga lokal di mana akan menggali sebuah pasir, lalu membuatnya menjadi sebuah lubang. Lalu sumber mata air dari dalam pasir akan membuatnya jadi tempat spa sementara.

Sama seperti Bali di mana ada kota kecil yang memiliki banyak toko kerajinan serta seni menarik. Anda bisa mencicil oleh oleh dengan berbelanja pada tempat tersebut, khas dan tentu orisinil.

4. Hari keempat di Rotura dan dinner ala Hangi

Rotura merupakan kota berikutnya yang tentu akan memberikan pengalaman unik. Itinerary New Zealand ini memberikan pengalaman tersebut karena ada banyak aktivitas geotermal dan budaya Maori.

Anda bisa menyaksikan budaya Maori sekaligus menikmati hidangan tradisional Hangi Dinner. Sebuah hidangan daging dan umbi-umbian yang dimasak super empuk dengan aroma khas yang tidak terlupakan.

5. Hari kelima bersantai pada Tekapo Lake

Perjalanan selanjutnya akan membawa Anda ke danau Tekapo, banyak orang mengatakan ini merupakan danau paling menakjubkan. Anda bisa mengunjungi kapel Tekapo juga, di mana ini merupakan sebuah gereja yang kecil.

Pemandangan indah menunggu untuk Anda kunjungi pada tengah-tengah pegunungan, jadi sudah pasti akan memanjakan mata serta hati di hari kelima. Potret keindahan alam akan tersaji dan pastinya jangan lupa diabadikan.

Tidak perlu kawatir dengan penginapan jika ingin stay berlama-lama di sini, ada banyak pilihan penginapan dan pastinya romantis untuk pasangan. Cocok juga sebagai pilihan menginap semalam jika ingin langsung bertolak.

6. Hari keenam di Kota Wanaka

Wanaka merupakan kota kecil dengan pemandangan danau dan pegunungan menakjubkan, Anda bisa merasakan banyak pilihan untuk liburan di sana. Itinerary New Zealand yang disarankan bisa melihat pemandangan serta beraktivitas air.

Semisal dengan mencoba wakeboarding, surfing, dan lain lain. Banyak aktivitas air yang tersedia di sana dan menunggu untuk dijajal. Sepertinya ini bisa menjadi pilihan ketika bosan dengan pilihan awam populer.

7. Hari ketujuh Franz Josef

Rumah bagi gletser yang Indah dan Anda bisa mencoba untuk jalan jalan di sana. Tapi, Anda harus rogoh kocek uang lebih dalam karena butuh helicopter tour untuk melihat pemandangan indahnya.

Pemandangan dari atas langit yang berbeda dari kebanyakan lokasi di Indonesia. Bisa menjadi obat relaksasi atas rutinitas paling ampuh. Sebab suasana berbeda pasti didapatkan dan memberikan pengalaman sepadan dengan harganya.

Sesudah menikmati perjalanan udara, Anda akan berhenti di atas gletser tersebut. Lalu bisa melakukan pendakian dengan alat super lengkap serta aman. Sehingga Anda bisa mengabadikan momen paling mahal di sana.

8. Hari kedelapan di Kaikoura, rumah mamalia laut terlengkap

Jika menyukai flora dan fauna laut, pilihan Kaikoura harus Anda jajal. Itinerary New Zealand ini memberikan kesempatan untuk bertemu dengan Paus dan Lumba-luma secara langsung, bahkan juga berenang bersama-sama Mereka.

Sementara jika Anda menyukai juga keju, ada Kaikoura Cheese yang menyediakan olahan keju terbaik. Sehingga selain berkunjung ke lokasi mamalia laut terlengkap, Anda juga bisa berbelanja olahan keju untuk oleh-oleh.

9. Hari kesembilan di Wellington

Bagi Anda yang belum tahu, Wellington adalah ibukota selandia baru. Jadi ini bisa dijadikan sebagai akhir perjalanan sebelum pulang ke Indonesia. Di kota ini ada banyak pilihan menarik untuk dikunjungi.

Seperti Te Papa Museum, Mount Victoria, dan lain-lain. Menghabiskan waktu di Ibu kota negara destinasi wisata adalah keputusan terbaik. Sebab bisa sekaligus mencari tiket perjalanan paling terjangkau dibandingkan kota lainnya.

10. Akhir perjalanan bertolak ke Jakarta Indonesia

Sebelum pulang bisa bepergian ke pusat perbelanjaan dan berbelanja. Distrik jalan Kuba untuk berbelanja di dalam mall atau luar mall (ala-ala malioboro). Beli semua barang-barang oleh-oleh menarik untuk dibawa pulang.

Lalu bertolak ke bandara untuk pulang ke rumah. Jangan lupa pesan tiket lebih awal karena itu akan murah dari segi biaya. Sekarang ada pilihan penerbangan Welington to Jakarta berbagai aplikasi.

Sementara sudah memiliki itinerary New Zealand yang tak terlupakan, pastikan sudah siap dari segi akomodasi, transportasi, dan lain lain. Bertolak liburan tentu butuh paspor agar bisa diterima resmi untuk berlibur.

Tidak membutuhkan Visa karena itu hanya berlaku bagi seseorang yang tinggal lama di suatu negara. Lalu kapan waktu tepat untuk berkunjung ke negara yang memiliki julukan negeri Kiwi satu ini.

Namun, perlu Kami tekankan bahwa dengan itinerary New Zealand tersebut, butuh dana yang cukup besar. Sebab Anda akan dibawa bepergian lebih sering dari satu tempat ke tempat lainnya setiap hari.

Jadi saran untuk menjadikan opsi tersebut pilihan dalam menentukan rencana liburan sendiri. Misalkan dengan memilih lokasi terdekat untuk dijadikan tempat tujuan dalam 10 hari, jadi tidak perlu pindah setiap hari.

Masalah tersebut bisa diatur sendiri dan dapat disesuaikan dengan preferensi. Ulasan Itinerary New Zealand dari Kami tentu memberikan secara keseluruhan pilihan terbaik untuk Anda, dan sisanya tergantung keputusan diri sendiri.

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *