YUK Cari tau paket Liburan Jepang !!

Saat ini biro perjalanan banyak sekali memberikan paket wisata kepada pelanggannya termasuk bila kamu mau wisata ke Jepang. Nah kalau kamu ingin liburan ke Jepang tapi masih bingung mau bagaimana dan kemana maka beberapa paket liburan ke Jepang ini bisa kamu jadikan referensi untuk menentukan rencana liburanmu agar lebih mengesankan.

 

  1. Paket wisata murah sekitar Tokyo

    – Menara Tokyo 
    – Patung Anjing Hachiko
    – Imperial Palace
    – Taman & Kebun Binatang Ueno


    Pilihan paket ini cocok untuk kamu yang punya bujet terbatas tapi ingin menikmati Jepang, maka Tokyo sudah cukup memenuhi dahaga kamu dengan ikon wisatanya. Mulai dari menara Tokyo dengan desainnya yang unik serta terlihat paling megah seantero Tokyo membuatnya selalu dibanjiri jutaan orang. Patung Anjing Hachiko yang menjadi daya tarik banyak orang dari berbagai belahan dunia untuk berfoto.  Imperial Palace yang merupakan taman dan juga istana yang dikelilingi oleh benteng yang sudah ada sejak dulu dan masih dihuni keluarga kerajaan. Selanjutnya taman dan Kebun Binatang Ueno adalah tempat yang tepat untuk penjelajahan kalau kamu menyukai taman lengkap dengan bunga sakura didalamnya.

  2. Paket Musim Sakura di Tokyo

    – Bunga Sakura
    – Sinjoku Gyoen
    – Nakasima Street
    – Sensoji Temple

    Tidak lengkap rasanya kalau ke Jepang tidak melihat bunga sakura yang sedang mekar yaitu antara bulan Maret sampai April namun di beberapa daerah berbeda waktunya. Untuk menikmatinya kamu bisa ambil paket liburan ke Jepang untuk melihat bunga sakura. Selain bunga sakura biasanya akan diajak untuk mengunjungi lokasi lain seperti Sinjoku Gyoen yang merupakan taman yang dipenuhi dengan pohon sakura mencapai 1100 pohon yang telah dibangun sejak 100 tahun yang lalu. Di Nakasima Street kamu bisa belanja aksesoris spuasnya hingga Sensoji Temple yang indah.

  3. Paket Musim gugur

    – Taman Maruyama Koen di Kyoto
    – Benteng Osaka 
    – Gunung Fuji 
    – Tokyo Tower

 

Selain paket liburan ke Jepang yang berdasarkan musim kamu bagi kamu yang sudah tidak sabaran ingin ke Jepang atau waktu libur yang terbatas maka masih ada ada lagi paket liburan kapanpun kamu mau tinggal kamu pilih mau paket 3 hari, 5 hari atau 7 hari. Paket ini beraneka ragam tujuannya tinggal kamu cek kondisi keuangan sama waktu yang kamu punya untuk liburan. 

Beberapa paket liburan ke Jepang diatas bisa kamu jadikan pertimbangan menentukan rencana liburanmu baik sendiri maupun bersama kawan atapun keluarga. Jadi, selamat berlibur ke Jepang…..

 

Travel Wifi

Pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri nggak lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi.  Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus.

Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi.. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Semoga bermanfaat dan  selamat melakukan perjalanan…safety flight ya globers 🙂

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *